Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

557.394 Posts in 13.440 Topics- by 43.497 Members - Latest Member: shannasf11
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi
Sangat menarik untuk diikuti
Lumayan lha
Tidak menarik
Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Moonlight Act - Fujita Kazuhirou  (Read 7772 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
RKuchiki
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 88


Awards
« Reply #25 on: November 15, 2011, 11:46:35 PM »

semoga terbitnya lancar nih.. sebulan sekali minimal ya hehe

apalagi kl ada ushio tora dilanjutkan kembali vol 11 dst
Logged
RKuchiki
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 88


Awards
« Reply #26 on: January 31, 2012, 08:55:54 PM »

ini kok terbitnya agak lama ya? padahal seru banget lho
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #27 on: July 15, 2012, 07:29:20 PM »

Sinopsis vol 4

Cinderella akhirnya menceritakan pada gekko kenapa dia berkeliaran di dunia manusia. Dia menceritakan kesulitan yang dialaminya sejak dulu. Kisah Cinderella pun mendekati akhir!
Tapi setelah itu, kehidupan gekko tetap saja tidak bisa damai. Dia kembali direpotkan dengan kedatangan KIkimimi Zukin, Pinocchio (Pinokio) dan Warashibe Choja. Kekacauan macam apa yang akan mereka hadapi kali ini?

Komik tentang tokoh dongeng yang terkena moonstruck ini sangat menarik untuk diikuti, jujur awalnya terasa berat untuk mengikuti komik ini tapi semakin lama semakin menarik.

Favourite qoute datang dari Cinderella: "Aku tahu kalau aku orang yang paling beruntung di dunia ini! Tapi kebahagiaan bukan orang lain yang menentukan, yang menentukan adalah diriku sendiri !!"

Mengapa Cinderella berkata demikian: ini alasannya

(click to show/hide)

Baru sadar ada tokoh yang mirip dengan penceritaan komik ini
(click to show/hide)

Kalau diceritakan mungkin satu postingan ini tidak cukup, jadi lebih baik kalian baca komiknya sendiri  icon14 icon14 icon14 icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.862


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #28 on: February 17, 2014, 03:58:34 PM »

ini kok terbitnya agak lama ya? padahal seru banget lho
Iya yah, rentang terbit antar volumenya cukup lama. Sepertinya harus bener-bener sabar nunggunya :)

Kayaknya cuma dikit yang ngikutin komik ini yah :(
Emang sih, ceritanya sejauh ini masih episodik dan artworknya (kurasa) kurang cocok bagi sebagian pembaca, soalnya agakdi beberapa bagian dan kadang-kadang adegan berantemnya *kelewat* heboh. Tapi kurasa ceritanya cukup menghibur kok. Seru aja lihat berbagai dongeng diuwel-uwel gara-gara kena moonstruck. Ini aja di volume terbaru cerita Anjing Flanders bisa-bisanya digabung sama Momotaro
Selain itu, cukup nambah wawasan juga berhubung ada juga dongeng yang belum pernah saya denger (biasanya dongeng dari Jepang)  icon14

*baru ngecek status penerbitan di sana* Udah 26 volume dan masih lanjut o_O
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
okta92
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.185


May the force be with you


Awards
« Reply #29 on: March 27, 2014, 10:02:18 AM »


Moonlight Act vol. 08
Fujita Kazuhiro


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/v1A3P



Semangat Gekko akhirnya tersampaikan juga pada Nello dan Urashima Taro, membuat keduanya bisa menjalani hidup pantang menyerah di dalam kisah masing-masing. Sementara itu, terjadi kasus yang sangat mengerikan!

Momotaro, tokoh yang terkena moonstruck, mengamuk di dunia manusia dan membuat engekibu jadi korban! Tapi, Gekko malah tidak mengambil tindakan apa-apa!?


Editor's Note
-


Spesifikasi Buku
ID: 150140682
ISBN: 9786020235950
Format: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18.500
Est. Terbit: 02-Apr-2014
Tebal: 196 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged
okta92
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.185


May the force be with you


Awards
« Reply #30 on: August 21, 2014, 01:18:37 PM »

Moonlight Act vol. 10
Kazuhiro Fujita


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Ayzap



Cinderella dan kerudung merah datang membantu gekko untuk melawan momotaro.
Di saat situasi sudah hampir berbalik, tiba-tiba momotaro mengeluarkan senjata andalannya!!

Apakah gekko, dkk, akhirnya berhasil mengalahkan momotaro?


Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150141617
ISBN: 9786020245249
Format: Soft Cover
Editor: Binarti
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 27-Aug-2014
Tebal: 184 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.862


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #31 on: September 01, 2014, 08:37:35 AM »

Cewek yang naksir Gekko nambaah!
Tapi walau gitu, feeling saya bilang sih ujung-ujungnya teteup sama Engekibu juga. Temen sejak kecil ftw!

Ehem, eniwei... setelah intermeso dengan bumbu fanserpis, sekarang pindah ke arc Arabian Night. Elex, volume 11 mohon jangan lama-lama yak. >_<
« Last Edit: September 01, 2014, 08:38:42 AM by REX » Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: