Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (30%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (60%)
2. Lumayan lha - 1 (10%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? SMURF apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 9

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Artist Acro - Sakurai Ato  (Read 12541 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.874


Always Be 10!


Awards
« Reply #24 on: December 13, 2010, 03:37:26 pm »

Bentar lagi terbit nih buku nomor 5nya..
Ga sabar nunggunya..^^
Hahaha.. heartbeat

Kalau suka dengan komik ini maka coba baca Hyde & Closer dijamin lebih seru lho. --> mode promosi on
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215


Otaku Master


Awards
« Reply #25 on: December 13, 2010, 04:04:50 pm »

/index.php?topic=15749.0]Hyde & Closer[/url] dijamin lebih seru lho. --> mode promosi on

Sama-sama serunya,Artist Acro tanggal ini terbit, penasaran sama kekuatan baru Acro nich
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
halilintar_girlzz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 64


Love read book..X3


Awards
« Reply #26 on: December 13, 2010, 05:55:58 pm »

Kalau suka dengan komik ini maka coba baca Hyde & Closer dijamin lebih seru lho. --> mode promosi on
Mank Hyde&Closer dah terbit sampe vol. brp?
Couz kalo kejauhan, susah cari komiknya di gramed.. Cry

Sama-sama serunya,Artist Acro tanggal ini terbit, penasaran sama kekuatan baru Acro nich
Iya, sama..^^
Pnasaran ma kekuatan baru acro..

(click to show/hide)
« Last Edit: December 13, 2010, 06:02:10 pm by halilintar_girlzz » Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.874


Always Be 10!


Awards
« Reply #27 on: December 17, 2010, 08:29:12 am »

Mank Hyde&Closer dah terbit sampe vol. brp?
Couz kalo kejauhan, susah cari komiknya di gramed.. Cry
Iya, sama..^^

Mang @halgirlz gak tau ya kalau Hyde & Closer terbitnya bersamaan dengan Artist Acro mikir Sekarang dah vol 5 (tamat di vol 7).
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215


Otaku Master


Awards
« Reply #28 on: December 17, 2010, 08:38:29 am »

Kalau suka sama komik artist acro, bagus lah Hall girl, minggu ini terbit, tapi belum beli Cheesy
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
halilintar_girlzz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 64


Love read book..X3


Awards
« Reply #29 on: December 17, 2010, 06:43:20 pm »

Mang @halgirlz gak tau ya kalau Hyde & Closer terbitnya bersamaan dengan Artist Acro mikir Sekarang dah vol 5 (tamat di vol 7).
Gak tau, BEN..
Hahaha.. Grin
Waktu kemaren udah sempet liat di komikologi sih,
tapi kurang tertarik gitu, jadinya ga beli deh.. Cheesy

Kalau suka sama komik artist acro, bagus lah Hall girl, minggu ini terbit, tapi belum beli Cheesy
Sama, aku juga belom beli..
pas aku udah mau beli, kata yang jual artist acronya dah abis.. Sad
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: