Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

554.483 Posts in 13.322 Topics- by 41.389 Members - Latest Member: xebsttrl0
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOMakanan & Resto (Moderators: light ^^, smartie, camolatte)Mie instan rasa apa yang kamu suka?
Poll
Question:
Lebih suka makan mie instan yang mana?
Mie Goreng - 28 (56%)
Mie Kuah - 22 (44%)
Total Voters: 49

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 ... 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mie instan rasa apa yang kamu suka?  (Read 47492 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.361


BYJ


WWW Awards
« Reply #200 on: May 10, 2010, 11:48:12 AM »

soto banjar dan ayam panggang???Roll Eyes
busyet, gimana caranya glace?
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah3tahunMenjadiMemberEMOAkhirnyaYushieMenjadiEKidz Grin
Glace
...
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 972


Huh?!


WWW Awards
« Reply #201 on: May 10, 2010, 11:57:07 AM »

kalau buat saya sih enak... Mie kuah campur mie goreng... Gak tau deh kalau buat orang lain...
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #202 on: May 11, 2010, 08:24:07 AM »

kalau buat saya sih enak... Mie kuah campur mie goreng... Gak tau deh kalau buat orang lain...
hmmm...
rasanya gag tabrakan tuh? mikir
Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #203 on: May 11, 2010, 08:51:42 AM »

@tim_campy
 
kayaknya tabrakan tuh  laugh
mie goreng da kuahnya dikit ja dah berasa hambar loh  laughing

da yang pernah coba makan S***m Mie?
pernah beli yang rasa sosis, n karena porsinya dikit, beli 3 bungkus langsung deh  biggrin
untung ga ketahuan nyokap...
Logged

Glace
...
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 972


Huh?!


WWW Awards
« Reply #204 on: May 11, 2010, 09:57:41 AM »

@tim: gag tabrakan kok... Soalnya mi yang satunya mie goreng ayam panggang yang memang bisa dijadiin mie kuah...
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 56
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.617


Always Be 10!


Awards
« Reply #205 on: May 12, 2010, 10:50:21 AM »

Pas ke swalayan, baru tahu kalau produsen mie instan rame-rame mengeluarkan rasa Ekstra Pedas. Udah coba g*g*mie dan rasanya lumayan lah (mirip-mirip balacan begitu). biggrin Ada yang nyoba ekstra pedas lainnya?
Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #206 on: May 12, 2010, 10:52:24 AM »

@ BEN 10
Barusan ni makan I****ie Goreng Kriuk rasa pedes
lagi doyan yang pedes2 ni... biggrin
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 56
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.617


Always Be 10!


Awards
« Reply #207 on: May 12, 2010, 11:36:22 AM »

@ BEN 10
Barusan ni makan I****ie Goreng Kriuk rasa pedes
lagi doyan yang pedes2 ni... biggrin

Tapi soal rasa saya lebih suka mie instan goreng biasa aja. Anehnya seminggu 7 kali juga gak bosan. Tapi kalau makan rasa pedes kebanyakan bisa eneg juga rasanya. biggrin
Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #208 on: May 12, 2010, 11:39:34 AM »

Tapi soal rasa saya lebih suka mie instan goreng biasa aja. Anehnya seminggu 7 kali juga gak bosan. Tapi kalau makan rasa pedes kebanyakan bisa eneg juga rasanya. biggrin

weitsss  Shocked
seminggu 7 kali?
setiap hari dong BEN10  Shocked
Saran saya jangan sering2 yah,
pernah baca ada tukang becak yang meninggal di usia 30an karena stroke
dan setelah ditilik2, ternyata tiap hari makannya cuma mie..
Logged

yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.361


BYJ


WWW Awards
« Reply #209 on: May 12, 2010, 11:41:52 AM »

mie instan seenak apapun tetaplah makanan yg gk sehat

semoga kejadian yang dialamin pak becak tsb tidak terjadi lagi
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah3tahunMenjadiMemberEMOAkhirnyaYushieMenjadiEKidz Grin
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274


Just Oz~


Awards
« Reply #210 on: May 12, 2010, 02:14:08 PM »

Aaah akhir akhir ini eneg makan mie
Logged


Please, visit us in the abyss..
RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #211 on: May 12, 2010, 07:52:53 PM »

kalo misalnya ann-chan eneg makan  mie, tapi yang ada cuma mie  laugh
mienya bisa dimodifikasi  wave

saya biasanya bikin omelet mie ato siomay mie
uenaaaaak lo  icon14
Logged

nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784



Awards
« Reply #212 on: May 12, 2010, 09:51:07 PM »

coba deh, rebus mie kuah,tapi jangan hidangkan bersama kuahnya.cukup mie yang telah matang dicampur bumbu mie kuah,terus digoreng kayak goreng kentang.hasilnya mantaph icon14 rasanya lebih berasa kalo pake mie kuah, ntah kenapa kalo mie goreng malah bumbunya ga gitu keluar untuk jenis masakan ini mikir
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #213 on: May 13, 2010, 12:16:24 AM »

@nachi

wah bisa dicoba tuh sarannya  icon14
u/ mie goreng kenapa ga merasuk, mungkin rasa bumbunya kurang kuat  mikir
saya pernah coba bikin omelet pake mie goreng, n ga da rasanya  Undecided
emang lebih enak pake yang kuah, cos biasanya bumbunya harus lebih kuat rasanya
(kan ntar dicampur air)
Sementara u/ goreng bumbunya langsung campur dengan mienya, jadi ketika ada campuran lain, rasanya berkurang
Logged

nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784



Awards
« Reply #214 on: May 13, 2010, 12:29:41 AM »

yup2, mungkin itu alasannya. btw, resep diatas itu tar hasilnya kriuk-kriuk kayak kerupuk loh.. cocok buat cemilan nonton tv atau pengganti kerupuk biggrin
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274


Just Oz~


Awards
« Reply #215 on: May 13, 2010, 08:28:18 AM »

coba deh, rebus mie kuah,tapi jangan hidangkan bersama kuahnya.cukup mie yang telah matang dicampur bumbu mie kuah,terus digoreng kayak goreng kentang.hasilnya mantaph icon14 rasanya lebih berasa kalo pake mie kuah, ntah kenapa kalo mie goreng malah bumbunya ga gitu keluar untuk jenis masakan ini mikir
heeem.. boleh juga tuh mikir
Logged


Please, visit us in the abyss..
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #216 on: May 13, 2010, 04:00:41 PM »

@Nacchi
Udah pernah nyoba mie kuah tanpa kuah, tapi ga digoreng lagi. Gw demen karena asin, demen asin soalnya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Glace
...
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 972


Huh?!


WWW Awards
« Reply #217 on: May 13, 2010, 04:06:03 PM »

@Nacchi
Udah pernah nyoba mie kuah tanpa kuah, tapi ga digoreng lagi. Gw demen karena asin, demen asin soalnya.

Iyah... mie kuah itu yang enak justru rasa asinnya... banana
Logged

nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784



Awards
« Reply #218 on: May 13, 2010, 09:20:09 PM »

@plie n glace: wah, kalo gitu mesti dicoba goreng tuh. gorengnya deep fried biar hasilnya kayak kerupuk gitu. hasilnya juga asin2 gitu loh, cocok buat penggemar asin biggrin
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
Glace
...
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 972


Huh?!


WWW Awards
« Reply #219 on: May 13, 2010, 09:32:31 PM »

@nachi: wokeh! Ntar saya cobain... Berhubung radang tenggorokan belum sembuh, terpaksa nunggu sembuh dulu deh...
« Last Edit: May 13, 2010, 09:38:54 PM by Glace » Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #220 on: May 13, 2010, 09:42:59 PM »

@Nacchi
Udah pernah nyoba mie kuah tanpa kuah, tapi ga digoreng lagi. Gw demen karena asin, demen asin soalnya.
Saya juga loh  laugh
Itu kenapa saya lebih suka S***p daripada I***mie

Kalo dibikin siomay enak juga loh  icon14
tapi pake mie kuah ya.(biar mantap)
Mie direbus, airnya ditirisin, trus campur sma bumbunya, irisan kecil2 wortel, daun bawang,sama telur (kalo mo tambahin ayam ato udang silakan aja)
trs taru di kulit siomay dan taruh dalam cetakan.. Nyokap biasanya pake cetakan bolu kukus (tau kan?)
Habis tu dikukus. Trus kalo dah mateng silakan disantap pake sambel botolan  laugh

Solusi tepat buat yang bosen makan mie dengan variasi yang itu2 aja
Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #221 on: May 15, 2010, 11:00:30 AM »

Da kejadian lucu hari ni berhubungan dengan mie instan  biggrin

hari ni saya rencananya kan mo makan mie buat makan siang (brhubung ortu ga da)
akhirnya pergi ke a*****rt, dan beli mie s***p rasa kari kental.

Seperti biasanya beli 2 bungkus, dan begitu sampe rumah langsung dimasak
Waktu mo buka bungkus ke2, saya nyadar loh ini kan mie goreng  Shocked Shocked
 laughing laughing
jadinya cuma masak 1 bungkus + telur biar kenyang

Nasihat : Periksa dahulu barang yang anda beli sebelum ke kasir  biggrin
Logged

yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.361


BYJ


WWW Awards
« Reply #222 on: May 15, 2010, 11:07:08 AM »

kemarin makan mie kocok bandung
gak enak blas yuck
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah3tahunMenjadiMemberEMOAkhirnyaYushieMenjadiEKidz Grin
RenD
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 602


'read till I die


WWW Awards
« Reply #223 on: May 15, 2010, 11:13:11 AM »

@ yushie

weh emang rasanya kayak gimana Shie?  Shocked
Sampe bilang ga enak gitu  biggrin
Logged

yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.361


BYJ


WWW Awards
« Reply #224 on: May 15, 2010, 11:15:44 AM »

pokoknya aneh, mienya sih lumayan rada melebar gt (keliatan byk)
kuahnya gk enak, sampe mau muntah rasanya Sad
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah3tahunMenjadiMemberEMOAkhirnyaYushieMenjadiEKidz Grin
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 ... 17  All   Go Up
Print
Jump to: