Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

598.008 Posts in 15.864 Topics- by 52.000 Members - Latest Member: elizabethpd16
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOMakanan & Resto (Moderators: light ^^, smartie, camolatte)Mie instan rasa apa yang kamu suka?
Poll
Question:
Lebih suka makan mie instan yang mana?
Mie Goreng - 36 (58.1%)
Mie Kuah - 26 (41.9%)
Total Voters: 60

Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mie instan rasa apa yang kamu suka?  (Read 85107 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.852


Always Be 10!


Awards
« Reply #435 on: July 22, 2016, 05:07:14 PM »

Mi instan rasa tong seng udah coba belum teman2? Saya udah coba tapi rasanya kurang nendang. Bagaimana dengan teman-teman?
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 854


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #436 on: July 26, 2016, 10:48:10 AM »

Baru coba indomie goreng dengan daging asli, lebih suka yang rasa ayam jamur daripada yang rendang, banyakan kacangnya yg rendang.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.852


Always Be 10!


Awards
« Reply #437 on: August 09, 2016, 01:03:30 PM »

Baru coba indomie goreng dengan daging asli, lebih suka yang rasa ayam jamur daripada yang rendang, banyakan kacangnya yg rendang.

Yang rasa apa tuh? mikir

Baru beli Sed***p rasa white curry tapi entah kenapa sampai sekarang belum ada niat untuk memasak dan mencobanya. biggrin
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 854


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #438 on: August 09, 2016, 02:13:23 PM »

Yang rasa apa tuh? mikir

Baru beli Sed***p rasa white curry tapi entah kenapa sampai sekarang belum ada niat untuk memasak dan mencobanya. biggrin

Ya rasa ayam jamur dan rendang, kemasannya pake kotak bukan bungkus plastik kaya yg biasa.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 61
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.126


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #439 on: September 05, 2016, 04:39:29 PM »

kmrn baru cobain Indomie goreng rasa soto.
awalnya, pas dinikmatin selagi hangat.
rasa jeruk nipisnya itu bikin seger.
tp kalau dah agak dingin ternyata gk terlalu enak..

kalau dah pernah coba indomie kuah rasa soto. rasanya gk  jauh beda Roll Eyes
Logged

gerard12
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


WWW Awards
« Reply #440 on: February 07, 2017, 03:32:01 PM »

Kalo saya sih paling demen mie goreng rasa ayam bawang :D
Logged

BAMBIFILES - Supplier alat tulis kantor lengkap di Jakarta
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 150


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #441 on: February 07, 2017, 06:32:50 PM »

aku lebih suka mie goreng bulgogi ^q^
daging aseli dan sayurnya gak cuman toping~
bumbunya juga bikin... *kruyuukkkk* {{{(._.)
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
mustkris
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 16



Awards
« Reply #442 on: February 12, 2017, 08:09:23 PM »

Sepertinya belum ada yg bisa mengalahkan Indomie kalau soal mie instan. setuju ga sih?
Logged
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 131


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #443 on: February 12, 2017, 08:17:01 PM »

Sepertinya belum ada yg bisa mengalahkan Indomie kalau soal mie instan. setuju ga sih?

Setuju!!! Soal rasa Indomie paling menang deh. Tekstur mienya juga menurut saya paling enak, ga gampang bekah kalau kata orang-orang mah.^^
Ngomongin mie, saya tetep lebih suka mie kuah, apalagi dikasih cengek dan telur. Yummy^^
Logged

Life is beautiful...
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.852


Always Be 10!


Awards
« Reply #444 on: February 13, 2017, 09:30:12 AM »

Hmmmm... Saya kurang setuju. nono

Menurut saya soal tekstur mie maka Mie Sed**p menang tapi soal bumbu memang Ind*mie tidak terkalahkan... mikir Menurut saya tekstur mie Ind*mie itu terlalu alot... mikir
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 220
Offline Offline

Posts: 3.592



Awards
« Reply #445 on: February 16, 2017, 04:29:05 PM »

Bicara soal rasa, memang lidah tak bertulang.., eh maksudnya, lidah tak pernah sama //ngelawakgaring

Guguk sendiri, walau begitu banyak yang menggoda dan tebar pesona, sampai saat ini tetap setia dengan Sarimi Jumbo rasa Ayam Kecap sambil sesekali selingkuh dengan Supermi rasa Buntut Sapi, dan Mie Sedap rasa Kari Kental

*judul mie instan mungkin ga sama dengan yang beredar di pasaran sekeingetnya aja~
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.852


Always Be 10!


Awards
« Reply #446 on: February 17, 2017, 01:10:12 PM »

Guguk sendiri, walau begitu banyak yang menggoda dan tebar pesona, sampai saat ini tetap setia dengan Sarimi Jumbo rasa Ayam Kecap sambil sesekali selingkuh dengan Supermi rasa Buntut Sapi, dan Mie Sedap rasa Kari Kental

Sarimi ayam kecap memang sangat berasa biggrin Btw, yang paling mengherankan adalah rasa ayam kremes dimana hampir semua produsen ada membuat. mikir Apakah karena memang rasanya disukai? mikir Padahal saya sendiri kalau makan rasa ayam kremes terasa enek begitu. mikir
Logged

ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 131


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #447 on: February 21, 2017, 02:23:20 PM »

Hmmmm... Saya kurang setuju. nono

Menurut saya soal tekstur mie maka Mie Sed**p menang tapi soal bumbu memang Ind*mie tidak terkalahkan... mikir Menurut saya tekstur mie Ind*mie itu terlalu alot... mikir

Nah kalau ini sepertinya bener kata kak guguk, kembali ke selera kali ya.
kalau menurut kak Ben10 terlalu alot, menurutku sudah pas malahan. Bumbunya memang setuju, banyak banget variasi rasanya dan unik-unik pula.^^

Bicara soal rasa, memang lidah tak bertulang.., eh maksudnya, lidah tak pernah sama //ngelawakgaring

Guguk sendiri, walau begitu banyak yang menggoda dan tebar pesona, sampai saat ini tetap setia dengan Sarimi Jumbo rasa Ayam Kecap sambil sesekali selingkuh dengan Supermi rasa Buntut Sapi, dan Mie Sedap rasa Kari Kental

*judul mie instan mungkin ga sama dengan yang beredar di pasaran sekeingetnya aja~

Sarimi ayam kecap jumbo itu yang ada sayuran keringnya bukan ya kak guguk?
Logged

Life is beautiful...
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 220
Offline Offline

Posts: 3.592



Awards
« Reply #448 on: February 21, 2017, 03:18:39 PM »

Iya (^..^) yang rasa Tongseng juga ada~

Kapan hari nyobain mie goreng rasa Tahu Tek, dan...sebagai penggemar mie dan tahu tek, rasanya lebih baik kedua jenis makanan itu ga dicampur rasanya tapi lumayanlah ^^ karena laper, ya habis juga (^///^ )>
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 404
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17.961


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #449 on: February 22, 2017, 09:10:35 AM »

popmi edisi mie goreng enak ga ya dibanding mie goreng instant biasa? Kemarin lihat di minimarket, selama ini kalo beli popmi selalu yg kuah :)
Logged

Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32   Go Up
Print
Jump to: