Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.686 Members - Latest Member: Mesesdy
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Song of Love - Maki Fujita  (Read 60834 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #110 on: December 07, 2010, 07:50:56 pm »

Rasanya kesan papanya Ritsu sama Rin itu kok dipaksakan sekali ya?
Ga in line sama cerita di awal* yg kesannya gimanaaa gitu.
Eh si Eiri kan denger ya pas Kyoko bilang ke Ritsu kl nanti juga si Ritsu akan meninggalkan Eiri krn dia menderita.
Trus abis itu si Eiri ga jadi masuk.
Kyknya itu bakal jd masalah baru di vol terakhir mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #111 on: December 07, 2010, 08:58:51 pm »

@Me-Ow
Karena kesan yang "dipaksakan" itulah, maka image di benak Gracia tentang mereka juga harus "dipaksakan" untuk nurut sama kemauan sang mangaka...
Yah, semoga masalahnya g berlarut2 setelah Eiri mendengar itu.. Malah semoga bisa jadi sadar akan perasaannya doa
Logged

hameln
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #112 on: December 29, 2010, 12:44:48 pm »

Ano... kenapa ya gue merasa antara papa Ritsu dan si penyanyi itu ada hint ke arah "shounen-ai"... Coba dibikin cerita sendiri, pasti lucu tuh... ngarep.com Roll Eyes

Btw, gosipnya di volume 8 nanti bakal dibahas tuntas semua permasalahan yang ada... Semogaaa... doa
Baca komik ini sudah ketawa, terus baca komentar minna-san di sini... gyahaha jadi makin terbahak-bahak deh...
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #113 on: December 29, 2010, 05:21:13 pm »

Ano... kenapa ya gue merasa antara papa Ritsu dan si penyanyi itu ada hint ke arah "shounen-ai"... Coba dibikin cerita sendiri, pasti lucu tuh... ngarep.com Roll Eyes
Yah, benernya memang ada hint2nya si.. Tapi secara Gracia bukan fujoshi dan dengan memikirkan perasaan mantan istrinya, Rin, ama Ritsu, jadi jangan sampe ada deh kejadian gitu doa
P.S: Sekedar IMO Grin
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #114 on: December 29, 2010, 09:06:42 pm »

Wakakakak, Hameln.
Mungkin banget tuh.
Soale si artisnya kok posesif ga jelas gitu lol
Yah, semoga di vol terakhir itu bisa terkupas tuntas n penutupnya juga bagus doa
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #115 on: December 30, 2010, 12:33:54 pm »

Ano... kenapa ya gue merasa antara papa Ritsu dan si penyanyi itu ada hint ke arah "shounen-ai"... Coba dibikin cerita sendiri, pasti lucu tuh... ngarep.com Roll Eyes
Sepertinya memang begitu. Betul banget pus. Sudah gitu mereka ga terpisahkan gitu. biggrin Apalagi dari yang neko tangkap papa mama Ritsu cerai salah satu nya karena pekerjaan yang ada si artis  ngoceh Kalau dibikin oneshoot tentang papa dan artisnya pasti seru  thefinger_red
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #116 on: December 30, 2010, 07:30:20 pm »

Hehehe, ini sensor fujo yg terlalu kuat sampe hal kecil gitu aja bisa dibikin spin off sendiri lol
Semoga vol 8 terbitnya cepet doa
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #117 on: June 27, 2011, 10:10:54 pm »

waktu baca vol 8, reaksi gue: 
huuuhh???
Shocked bokap ritsu?
kakek eiri??
dan tiba2 gw nyadar kalo gw belon baca vol 7, mase disampul 
ga heran, ga nyambung dg cerita yg dalam ingatan gueee 

endingnya kurang greget deh, kayanya masih bisa ditambahin apa gitu *kecap? gula? garam? lada?*
dan gue engga ngerti deh si muneyuki itu tindakannya misteriusssss   mikir
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #118 on: June 28, 2011, 12:22:27 am »

Hmmm.. Gracia binguung ama ending nya nih. Bagian Muneyukinya itu. Dia benernya suka g sih ama Ritsu? Ato dia hanya menggunakan Ritsu? Dan kok rasanya banyak terjemahan yang kurang pas, menyebabkan ada beberapa ambiguitas y mikir
Trus juga masalah "puti dari orang yang berhutang budi" ato sejenisnya itu, itu benernya gimana sih? Sapa sih yg menculik? Kok komentar kakeknya g jelas gitu?? Amat sangat bingung untuk masalah yg satu ini..

Anyway, sukaaa banget ama lagu ciptaanya Eiri. Liriknya bisa menggambarkan Eiri sendiri, bisa juga Ritsu, bahkan bisa juga Kyoko-san.

Endingnya masih kurang panjang! Seharusnya diceritain waktu mereka dewasa/ menikah/ berkeluarga, ato seminimal2nya nunjukin Eiri yg memulai debut, setelah dia memikirkan masalah penghargaan itu dan mendiskusikan dengan Kiyohara... Mestinya gituuuu..
Btw, terasa rushed banget y endingnya.. Pengen liat anak dari Eiri & Ritsu..
« Last Edit: June 28, 2011, 12:24:37 am by gracia_victory » Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #119 on: July 05, 2011, 12:47:17 pm »

Iya nih, endingnya kayak dipaksa gitu, rada kurang lengkap.
Krn jeda antarvol nya terlalu lama sampe aku udah lupa runutan ceritanya gmn ^^;
Si Muneyuki jd benernya itu cuma manfaatin Ritsu ya brarti?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13  All   Go Up
Print
Jump to: