Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mangaka paling humoris  (Read 50044 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #70 on: August 11, 2009, 06:10:02 pm »

Adachi mitsuru juga OK sih... Walaupun ga terlalu konyol...

Klo May, selain Ringo Hijiri, suka banget ma Motomi Kyousuke... Humornya ga biasa wekekeke...

Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #71 on: August 12, 2009, 06:01:29 am »

Menurutku adachi mitsuru lucunya dari dialog  tiap2 tokohnya, ditambh adegan2 yg kadang ga nyambung dan iklan terselubung, hehe,
Dulu aku jg pernah baca empat sekawan nya ringo hijiri, memang kocak bgt, dia bisa gambar tokohnya yg smpe jelek bgt kalo pas adegan konyol. Salah satu adegan lucu: waktu salah muter kaset yg harusnya berisi bukti2 malah yg diputer kaset lagu2...haha..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #72 on: August 12, 2009, 09:26:11 am »

Dulu aku jg pernah baca empat sekawan nya ringo hijiri, memang kocak bgt, dia bisa gambar tokohnya yg smpe jelek bgt kalo pas adegan konyol. Salah satu adegan lucu: waktu salah muter kaset yg harusnya berisi bukti2 malah yg diputer kaset lagu2...haha..

Iya... itu adegan yg konyol banget...apalgi adegan klo gantian makan... hahahaha... sumpeee...ngakak abisss...

Seandainya elex mo terbitin ulang...  doa
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #73 on: August 12, 2009, 03:11:31 pm »

Wah iye, Hijiri Ringo. kemana lagi ya manganya XD XD
hmm..mangaka putus urat syaraf mungkin Shizuru Seino (Power, Pure love Kamikaze)
walo bwt manga full romance tetep aja ada adegan2 sakit jiwa XD XD
Oia, mangaka paling putus urat saraf, Morinaga Ai~! (Heavenly Hockey, Ahiru Ouji, Poor Prince)
gak ada yg bisa bantah deh XD XD XD XD XD
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
kiva
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 488

Echo-tan!


Awards
« Reply #74 on: August 13, 2009, 09:43:33 pm »

ternyata ada yang inget empat sekawan ya ^^
empat sekawannya emang konyol setengah mati. ringo hijiri emang TOP Grin
kiva pernah baca dimana mereka nyelesain satu kasus en dapet duit, tapi duitnya disapu buat bayar tagihan biggrin
ga pernah kaya tuh

yang lumayan lucu sih Clannad
kiva cuman baca mangascannya
itu pun kiva masih ga tau siapa pengarangnya biggrin
Logged


Have friends like this, ain't it wonderful Oz-kun?
That's why let's work together to protect the world that we lived in so we can live with our beloved much longer ^^

Visit my blog: manga freak
My Deviantart
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #75 on: August 14, 2009, 01:28:27 pm »

clannad yang ada okazaki tomoya nya??
zai tau clannad yang itu, versi animenya, ga baca manga-scan nya... itu menyedihkaaaan, anime nya bikin banjirrrr~~ biggrin
Logged


Sorrhein Sieg
LX - Member
***

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 504

DRRRRRR!!!!


Awards
« Reply #76 on: August 14, 2009, 02:52:31 pm »

Animenya Clannad After Story dong...KURANG AJARR....sampe kukasi label ANIME TERNGESELIN SEPANJANG MASA... argg argg crash
 biggrin
Seto lucuan animenya daripada komiknya..Yg OVA 1 eps 1..CIKUWA!!! Seto OVA 2 eps 1...Fhuu....Fhuuu...Fhuuuu... laughing laughing
Logged

Live everyday as if it were the last day - UVERworld
kiva
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 488

Echo-tan!


Awards
« Reply #77 on: August 14, 2009, 05:20:17 pm »

iya, zai
kiva ga nonton animenya, cuma baca manganya aja
paling sedih itu chapter terakhir deh
kiva ampe bukan cuma berlinang air mata Cry
tapi chapter sebelumnya lucu lah
paling ga bisa bikin ketawa2 gara2 tingkah tomoyo yang aneh2
Logged


Have friends like this, ain't it wonderful Oz-kun?
That's why let's work together to protect the world that we lived in so we can live with our beloved much longer ^^

Visit my blog: manga freak
My Deviantart
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #78 on: August 14, 2009, 06:17:01 pm »

ooh, yang tomoyo pernah baca tuh... hahha, di anime dan di manga beda banget karakter okazaki tomoya, yang di manga itu rada pervy (meninggal pula) sedangkan yang di anime berandalan biggrin
zai lebih prefer anime, baguuus, nonton dah... hahaha, siap2 tissue satu dus, pas akhir2 clannad after story devil
clannad anime kocak nya dikit, lebih ke arah pelajaran kehidupan... hahaha
Logged


Sorrhein Sieg
LX - Member
***

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 504

DRRRRRR!!!!


Awards
« Reply #79 on: August 14, 2009, 06:43:50 pm »

Ga ah, Clannad masih kalah mengharukan...Kl nonton Clannad tuh nangisnya ga sesering nonton Seto, nangis terus pasti...nangis ketawa.. Cry laughing
Logged

Live everyday as if it were the last day - UVERworld
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 17  All   Go Up
Print
Jump to: