Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.230 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda
Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda  (Read 29199 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yA_yA
Guest
« Reply #10 on: November 17, 2009, 05:54:38 pm »

huaaaaaaaaaa~~~ argg
yaya gak tau komik ni, secaraaaa dah dari bulan maret ato juli mpe skarang yyaa blom baca komik karena somethin' argg argg
Logged
FelitaSetiawan
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 126

I love volley !!! >.<


Awards
« Reply #11 on: November 17, 2009, 05:59:21 pm »

komik m&c, elex, ato LC??
Logged



add me (fb): Felita Setiawan
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #12 on: November 17, 2009, 07:51:22 pm »

huaaaaaaaaaa~~~ argg
yaya gak tau komik ni, secaraaaa dah dari bulan maret ato juli mpe skarang yyaa blom baca komik karena somethin' argg argg
sabar yah yaya..
ceritanya yah tentang, seorang anak cewe yang punya kekuatan hebat..
sora jarang baca nih komik, cuma kalo lagi iseng aja bacanya Grin

komik m&c, elex, ato LC??
ini maksudnya apa??
Logged
FelitaSetiawan
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 126

I love volley !!! >.<


Awards
« Reply #13 on: November 17, 2009, 07:55:51 pm »

komik Ghost Navi Runa tuh komik m&c, elexmedia, ato LC?
Logged



add me (fb): Felita Setiawan
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #14 on: November 17, 2009, 08:11:16 pm »

owhh.. baru mudeng sora.. ehehe
kan nih komik ada di nakayoshi, so otomatis terbitan elex dong... ehehhe^_<
Logged
FelitaSetiawan
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 126

I love volley !!! >.<


Awards
« Reply #15 on: November 17, 2009, 08:28:55 pm »

ooo... kayanya bagus nih...
sora baca nakayoshi juga?
Logged



add me (fb): Felita Setiawan
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #16 on: December 19, 2009, 09:27:47 am »

ceritanya lumayan..
kali ini kikuta sensei lebih berani nampilin efek darahnya~
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #17 on: December 20, 2009, 12:09:35 pm »

Lumayanlah, menurutku udah lebih baik dari sweet lollipop.. Grin

Aku paling suka kalau runa buka mata ketiga.. :like: Grin
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #18 on: December 20, 2009, 04:02:03 pm »

ooo... kayanya bagus nih...
sora baca nakayoshi juga?
iya dong, pastinya Grin....

Lumayanlah, menurutku udah lebih baik dari sweet lollipop.. Grin

Aku paling suka kalau runa buka mata ketiga.. :like: Grin
iya, lumayan dari pada sweet lollipop..
sama, sora juga suka kalo runa buka mata ketiga^_^
Logged
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #19 on: December 21, 2009, 04:34:32 pm »

mata ketiganya lucu, hhe
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: