Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.231 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda  (Read 29200 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #40 on: February 20, 2010, 06:06:25 pm »

betul.. wujud asli Shizuku serem bgt. Sebetulnya agak nggak nyangka sih di nakayoshi ada gambar yang serem kayak gitu.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #41 on: February 21, 2010, 10:10:47 am »

Setuju, wujud aslinya Shizuku emang serem bgt, pantesan aja dia pengen jadi manusia,,
lanjutannya gimana ya?? mikir
Logged

n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #42 on: February 21, 2010, 07:11:56 pm »

Cuma nih komik akhirnya am siapa y ? mikir
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #43 on: March 01, 2010, 07:04:12 pm »

benar, wujud asli shizuku memang menyeramkan, gimana dengan ryo, ya?

Post AutoMerge: March 15, 2010, 09:22:04 pm
maaf menunggu lama. ini sinopsis chapter 10:
sosok shizuku yang benar2 menyeramkan membuat runa syok... tiba-tiba ryo muncul, dan shizuku kaget, tidak mau bertemu Ryo dengan wujud seperti itu. Berkat cinta mereka yang begitu erat, semuanya jadi kembali seperti semula. Fakta didapat bahwa putri duyung mencintai manusia saat bibi shizuku keluar dari kristal yang terkena air mata shijuku. Namun setelah itu..shizuku tiba2 lemah karena dia melanggar tabu "putri duyung tidak boleh menyentuh api". Ryo meminta runa memulangkan shizuku ke dunia siluman karena dia ingin shizuku hidup bahagia lebih dari siapaun.. so sweet...
« Last Edit: March 15, 2010, 09:22:04 pm by himawari_hana » Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #44 on: April 29, 2010, 04:53:06 pm »

lagi-lagi nunggu lama. ini chapter 11 dengan bab baru, Labirin Hutan Hitam.
surga pulau hatenan, inilah tujuan runa, dkk selanjutnya. Luar biasa, suasana  pulaunya seperti di Hawai. dan muncul cowok cakep bernama Kantaro. Dia mengajarkan runa berenang, membuat Runa tertawa dan tersipu XD. Tapi Kantoro sempat mengatakan hal yang aneh, kalau dewa yang melindungi pulau sudah tidak ada lagi... apa maksudnya? Lalu mokke dan suneri menemukan kalau Hutan pesona itu tempat yang mencurigakan. Dan ternyata benar, disana Runa menemukan Gua yang gelap. saat runa mau masuk, Kantaro melarangnya dengan wajah yang seram. Akhir, terdengar suara minta tolong dari gua itu. Apakah benar, orang-orang menghilang di gua itu?
« Last Edit: February 27, 2011, 11:25:27 pm by raven » Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
« Reply #45 on: May 09, 2010, 01:13:08 pm »

chapter 11 nya menurut misaki gak terlalu menarik, Sad
lebih bagus yang chapter tentang shizuku biggrin
tapi moga-moga chapter ini kebelakangnya juga seru doa
Logged

indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #46 on: May 10, 2010, 11:34:37 pm »

menurutku Navi Runa akan menarik kalo berhubungan ama Tai. haha. Ayo Tai... kapan muncuuul lagi??
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #47 on: May 16, 2010, 12:57:53 pm »

chapter 12
Runa, Mokke, dan Suneri memasuki gua yang dilarang Kantaro walaupun sangat ketakutan. Tiba-tiba Kantaro muncul dan dia menemani runa memasuki gua itu.Gua yang penuh dengan bahaya berhasil dilalui hingga tibalah di rawa dengan air hijau. didalam sana ada pohon yang menangis, dan runa ditarik. Tapi Kantaro berhasil menyelamatkannya. Runa yang mengasihani pohon itu dibalas dengan dingin oleh Kantaro "mereka tak pantas dikasihani". Akhir, Ternyata pohon-pohon itu adalah manusia dan mereka menyerang Runa!!
« Last Edit: February 27, 2011, 11:25:13 pm by raven » Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #48 on: June 24, 2010, 10:31:56 am »

komik yang selalu kunantikan setiap beli naka, artwork nya michiyo kikuta ada kemajuan
Logged



命は美しい
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #49 on: June 24, 2010, 02:44:12 pm »

hmmm. Kok rasanya kalo baca cerita ini terkesan kaku.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: