Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.099 Posts in 16.511 Topics- by 39.342 Members - Latest Member: Josephexela
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda  (Read 28785 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
via_myrene
Guest
« Reply #36 on: January 21, 2010, 02:32:42 pm »

Makasih atas infonya himawari_hana Wink
Tapi Via bingung sama ceritanya Grin
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #37 on: January 26, 2010, 01:50:19 am »

Ghost Navi Runa ini apa kabarnya ya di Jepang sana? Apakah sudah tamat? berapa chapter ya skarang? cukup susah utk cari info ttg manga satu ini..
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #38 on: January 28, 2010, 08:50:28 pm »

iy. memang tidak bs lht kelanjutannya krn tidak ada manga yang ad d website.
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #39 on: February 17, 2010, 01:25:12 pm »

oh ya, ini sinopis cerita di naka 77:
Navi Runa by Michiyo Kikuta dan Miyoko Ikeda (Youkai Navi Runa)
Runa sampai di tempat Shizuku, dan bertemu dengan Shizuku dalam wujud putri duyung. ternyata benar, bahwa Shizuku adalah siluman putri duyung! Runa pun juga melihat Mokke dan Suneri dikurung di dalam bola air. dan tiba-tiba Shizuku menyerang Runa dan mengancam Runa agar ia mau memberitahu di mana bola permata keabadian itu. Runa tidak dapat menjawabnya, karena ia tidak tahu dan ia takut Mokke dan Suneri tidak selamat. Runa pun bertanya kepada Shizuku, bagaimana cara memecahkan bola air itu, namun Shizuku tetap menyerang dan mengatakan bahwa kalau ingin tahu caranya, maka Runa juga harus mengatakan di mana bola permata itu. Runa pun bertanya kembali, kenapa ia mengincar bola permata itu dan apa maunya. rupanya Shizuku ingin bahagia bersama Ryo, tapi ia tidak ingin penampilannya seperti itu karena ia takut dibenci. dan Shizuku pun menangis. sesaat, di bola air tempat Mokke dikurung, ia meneteskan air. maksudnya, ia memberikan tanda untuk Runa dengan ritme kode morse. dan maksud dari kode morse adalah : "Lafalkan Kuji" Runa pun membaca mantra kuji dan berhasil memecahkan bola air Shizuku sehingga Mokke dan Suneri bebas. namun Shizuku semakin menjadi-jadi dan ia menunjukkan sosok aslinya yg sangat mengerikan...
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #40 on: February 20, 2010, 06:06:25 pm »

betul.. wujud asli Shizuku serem bgt. Sebetulnya agak nggak nyangka sih di nakayoshi ada gambar yang serem kayak gitu.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #41 on: February 21, 2010, 10:10:47 am »

Setuju, wujud aslinya Shizuku emang serem bgt, pantesan aja dia pengen jadi manusia,,
lanjutannya gimana ya?? mikir
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: