Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.219 Posts in 14.176 Topics- by 39.772 Members - Latest Member: davencil
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ghost Navi Runa - Michiyo Kikuta & Mikiyo Ikeda  (Read 22483 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #30 on: January 09, 2010, 08:40:15 PM »

@ himawari hana : wow! Naka 76 udah keluar ya?? oke, oke, akan segera membaca secepatnya. hehe
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #31 on: January 10, 2010, 10:49:55 PM »

@indish
naka 76, belum terbit..
sora juga kurang tau (mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D )^^.. mudah-mudahna sih secepatnya^^..
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #32 on: January 14, 2010, 08:53:59 PM »

@sora
Tgl 20 naka 76 nya keluar kan Grin Grin :happy:
gak sabar lagi nih.. ^^
Logged

indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #33 on: January 16, 2010, 01:39:45 PM »

wah, ternyata tgl 20 toh? kirain udah terbit, pantes pas ke rental komik belom ada nakayoshi-nya
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
via_myrene
Guest
« Reply #34 on: January 17, 2010, 09:30:03 AM »

Kalau di kampung Via pasti lebih lama devil
Via minta spoilernya ya bagi temen-temen yang udah baca biggrin
Logged
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23



Awards
« Reply #35 on: January 20, 2010, 06:25:29 PM »

ok, ini ceritanya jika ada yang blm bc, smg berguna (sumber: nakayoshi.ning.com):
Navi Runa ch 8
Shijuku si putri duyung menghilang selama beberapa hari. disaat itu pula Runa mendapat latihan gerakan dan penglihatan dari Mokke dan Suneri. Setelah itu, Runa mencari shijuku bersama Yui(yang mulai menyayangi Shijuku). sayangnya tidak ada hasilnya. Lalu saat pulang kerumah tiba-tiba suneri memberitahu kalau dia mencium bau siluman(yang mungkin Shijuku). dengan suara Shijuku yang sudah berubah menjadi siluman karena mendapatkan kembali kristalnya, mokke dan suneri dipanggil dan ditahan sama siluman putri duyung itu. Dapatkan runa menolong orang pentingnya??
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
via_myrene
Guest
« Reply #36 on: January 21, 2010, 02:32:42 PM »

Makasih atas infonya himawari_hana Wink
Tapi Via bingung sama ceritanya Grin
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #37 on: January 26, 2010, 01:50:19 AM »

Ghost Navi Runa ini apa kabarnya ya di Jepang sana? Apakah sudah tamat? berapa chapter ya skarang? cukup susah utk cari info ttg manga satu ini..
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23



Awards
« Reply #38 on: January 28, 2010, 08:50:28 PM »

iy. memang tidak bs lht kelanjutannya krn tidak ada manga yang ad d website.
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23



Awards
« Reply #39 on: February 17, 2010, 01:25:12 PM »

oh ya, ini sinopis cerita di naka 77:
Navi Runa by Michiyo Kikuta dan Miyoko Ikeda (Youkai Navi Runa)
Runa sampai di tempat Shizuku, dan bertemu dengan Shizuku dalam wujud putri duyung. ternyata benar, bahwa Shizuku adalah siluman putri duyung! Runa pun juga melihat Mokke dan Suneri dikurung di dalam bola air. dan tiba-tiba Shizuku menyerang Runa dan mengancam Runa agar ia mau memberitahu di mana bola permata keabadian itu. Runa tidak dapat menjawabnya, karena ia tidak tahu dan ia takut Mokke dan Suneri tidak selamat. Runa pun bertanya kepada Shizuku, bagaimana cara memecahkan bola air itu, namun Shizuku tetap menyerang dan mengatakan bahwa kalau ingin tahu caranya, maka Runa juga harus mengatakan di mana bola permata itu. Runa pun bertanya kembali, kenapa ia mengincar bola permata itu dan apa maunya. rupanya Shizuku ingin bahagia bersama Ryo, tapi ia tidak ingin penampilannya seperti itu karena ia takut dibenci. dan Shizuku pun menangis. sesaat, di bola air tempat Mokke dikurung, ia meneteskan air. maksudnya, ia memberikan tanda untuk Runa dengan ritme kode morse. dan maksud dari kode morse adalah : "Lafalkan Kuji" Runa pun membaca mantra kuji dan berhasil memecahkan bola air Shizuku sehingga Mokke dan Suneri bebas. namun Shizuku semakin menjadi-jadi dan ia menunjukkan sosok aslinya yg sangat mengerikan...
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #40 on: February 20, 2010, 06:06:25 PM »

betul.. wujud asli Shizuku serem bgt. Sebetulnya agak nggak nyangka sih di nakayoshi ada gambar yang serem kayak gitu.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #41 on: February 21, 2010, 10:10:47 AM »

Setuju, wujud aslinya Shizuku emang serem bgt, pantesan aja dia pengen jadi manusia,,
lanjutannya gimana ya?? mikir
Logged

n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #42 on: February 21, 2010, 07:11:56 PM »

Cuma nih komik akhirnya am siapa y ? mikir
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23



Awards
« Reply #43 on: March 01, 2010, 07:04:12 PM »

benar, wujud asli shizuku memang menyeramkan, gimana dengan ryo, ya?

Post AutoMerge: March 15, 2010, 09:22:04 PM
maaf menunggu lama. ini sinopsis chapter 10:
sosok shizuku yang benar2 menyeramkan membuat runa syok... tiba-tiba ryo muncul, dan shizuku kaget, tidak mau bertemu Ryo dengan wujud seperti itu. Berkat cinta mereka yang begitu erat, semuanya jadi kembali seperti semula. Fakta didapat bahwa putri duyung mencintai manusia saat bibi shizuku keluar dari kristal yang terkena air mata shijuku. Namun setelah itu..shizuku tiba2 lemah karena dia melanggar tabu "putri duyung tidak boleh menyentuh api". Ryo meminta runa memulangkan shizuku ke dunia siluman karena dia ingin shizuku hidup bahagia lebih dari siapaun.. so sweet...
« Last Edit: March 15, 2010, 09:22:04 PM by himawari_hana » Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23



Awards
« Reply #44 on: April 29, 2010, 04:53:06 PM »

lagi-lagi nunggu lama. ini chapter 11 dengan bab baru, Labirin Hutan Hitam.
surga pulau hatenan, inilah tujuan runa, dkk selanjutnya. Luar biasa, suasana  pulaunya seperti di Hawai. dan muncul cowok cakep bernama Kantaro. Dia mengajarkan runa berenang, membuat Runa tertawa dan tersipu XD. Tapi Kantoro sempat mengatakan hal yang aneh, kalau dewa yang melindungi pulau sudah tidak ada lagi... apa maksudnya? Lalu mokke dan suneri menemukan kalau Hutan pesona itu tempat yang mencurigakan. Dan ternyata benar, disana Runa menemukan Gua yang gelap. saat runa mau masuk, Kantaro melarangnya dengan wajah yang seram. Akhir, terdengar suara minta tolong dari gua itu. Apakah benar, orang-orang menghilang di gua itu?
« Last Edit: February 27, 2011, 11:25:27 PM by raven » Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: