Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.179 Members - Latest Member: DarrellKnu
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Garudayana  (Read 99520 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #10 on: September 15, 2009, 07:21:23 am »

Yup, kliatan kan tu mrk pake topeng, kecuali semar.
Logged

sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #11 on: September 16, 2009, 09:50:38 pm »

udah beliii.. lumayan susah juga nyarinya Grin
ditunggu lanjutannya Wink
gara2 baca ini, jadi pengen tau cerita lengkap mahabarata

iya, yg trio punakawan pake topeng
yg pas kinara cerita soal petualangannya, kayaknya topengnya dilepas tapi tetep ga diliatin muka2nya

pas garu bergabung dg senjatanya kinara, jadi keinget shaman king Grin
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #12 on: September 17, 2009, 08:44:34 am »

sudah baca, menarik ceritanya (bikin penasaran ingin lihat jilid dua)

udah lama juga nggak baca kisah2 mahabarata ya (dulu waktu SD lumayan sering diputer di tivi sih), jadi kangen laughing
Logged
Laynn
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3

hidup itu penuh dengan pikiran positif :D


Awards
« Reply #13 on: September 17, 2009, 02:03:29 pm »

 clap clap clap clap clap clap

garudayana, wind rider, knight of apocalypse kereen abis!!!

walaupun belum pernah baca komplitnya, (cuman baru liat sinopsisnya doang  biggrin)

tapi memang dah menarik banget!!

aku (baru) mau beli garudayana  biggrin

tapi kok dari dulu aku nyari wind rider gak ketemu2 ya??
pdhl tahu sjak iklannya, ditungguin kok gak nongol2, dicariin juga gak keliatan batang idungnya  dunno

sebetulnya komiknya (wind rider) dicetaknya berapa sih?? dikit ya??

kasian yg nyariin kan?? Sad Sad Sad Sad
Logged

HELP!! One Piece is so interesting!!
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #14 on: September 17, 2009, 05:22:20 pm »

Yup, ni komik menarik banget!!! inlove heartbeat
Gw jadi pingin beli sekalian buku sejarah mahabarata, d  biggrin

Ditunggu ni buku ke-2, nya....
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #15 on: September 18, 2009, 07:18:01 pm »

Cuma kepikiran, kalau memang direncanain beberapa jilid, kenapa Garudayana dibikin 1 jilid tamat?
Jadi jilid2 berikutnya judulnya bakal beda dong?  mikir

Mau nanya ke pengarangnya, tapi beliau nggak pernah OL lagi...  Tongue
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #16 on: September 18, 2009, 07:58:03 pm »

Mgkn krn utk gebrakan awal koloni ini, mnc emg mensyaratkan satu vol tamat.
Kan penjajakan dulu utk gelombang2 selanjutnya.
Kalo responnya terus ok, mgkn kita bs ngeliat lanjutan dr garudayana ini diterbitin.
Logged

vanguard-zero
LX - Babes


Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 17


Awards
« Reply #17 on: September 22, 2009, 04:33:47 pm »

Halo terimakasih buat masukannya rekan-rekan :)

@REX: Garudayana memang konsep ceritanya panjang, namun bisa 'selesai' juga dlm 1 jilid, karena pihak penerbit memang mensyaratkan demikian. Saat ini Garudayana volume 2 sedang dipersiapkan kok :D
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #18 on: September 22, 2009, 04:57:47 pm »

Wah, dijawab sama pengarangnya langsung. ^^

Bisa 'diselesaikan' di jilid 1? Wah, ceritanya bakal ngegantung banget.
Ditunggu jilid 2-nya ya... Moga2 nongol dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.  Wink


Logged
vanguard-zero
LX - Babes


Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 17


Awards
« Reply #19 on: April 15, 2010, 04:13:13 pm »

Garudayana volume 2 segera terbit!!
Rilis date : 28 April 2010.
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: