Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.166 Posts in 16.726 Topics- by 41.623 Members - Latest Member: TimothyVil
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nurarihyon no mago -Shibashi Hiroshi-  (Read 43654 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gondhesz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 72

bzzzzzzttt.. ^_^


Awards
« Reply #90 on: October 23, 2014, 12:48:51 pm »

Vol.8...
Cara bertarungnya si Kakek waktu muda memang lebih canggih dari Rikuo.., tapi bisa dibilang utang budi sama kepala keluarganya Kekain yah (^^) yang orangnya ceria itu Grin

Kepala keluarganya Kekain ini maksudnya si Hidemoto ke-13 kan ya? Yang bikin pedang Nenekirimaru
Aku lumayan suka sama Hidemoto ke-13, Hiroshi Shibashi sensei nggambar matanya cool dan serem Cool
tapi sayang, mungkin chara ini gak bakal sering muncul kali yee.. soalnya dia kan hidupnya 400 tahun lalu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #91 on: October 23, 2014, 01:01:09 pm »

@gondhesz :
Iya~ itu dia Grin lupa namanya (^^;)
Aku suka sama sikapnya yang ceria & ngasih pedang gitu aja ke Nurarihyon, gak peduli kalo nama dia gak 'tercantum' sebagai penakluk Ha...ha-apa-gitu-nama-silumannya ( lupa juga Grin )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gondhesz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 72

bzzzzzzttt.. ^_^


Awards
« Reply #92 on: October 23, 2014, 01:30:59 pm »

@gondhesz :
Iya~ itu dia Grin lupa namanya (^^;)
Aku suka sama sikapnya yang ceria & ngasih pedang gitu aja ke Nurarihyon, gak peduli kalo nama dia gak 'tercantum' sebagai penakluk Ha...ha-apa-gitu-nama-silumannya ( lupa juga Grin )

Iya ya, Hidemoto gak peduli soal pengakuan, padahal itu pedang yang bunuh Hagoromo Kitsune pedang dia, dia juga yang ngeluarin shikigami buat ngiket Hagoromo Kitsune biar gak bisa gerak, Nurarihyon mah pas itu tinggal nebas aja pake pedang Nenekirimaru, soalnya kan jantung si kakek muda juga udah dimakan

etapi.. tapi.. chara Hagoromo Kitsune versi reinkarnasi setelah 400 tahun cantik yaa.. inlove Grin
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #93 on: October 23, 2014, 01:43:00 pm »

@gondhesz :
Nah~ itu dia : Hagoromo Kitsune   Kusingkat Haha aja biar gampang~ (^,^)
Bener, tanpa si Hidemoto, Nurarihyon gak bisa ngalahin Haha begitu aja (^^;)

Waktu muncul itu si Haha di jaman sekarang, selain lebih cantik juga pake seragam SMP / SMA(?)!!
Sama anak kecil yang bawa-2 tengkorak itu, katanya anak bawahannya 400 th yang lalu, yang kayak mumi itu...anaknya manis gak kayak bapaknya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
gondhesz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 72

bzzzzzzttt.. ^_^


Awards
« Reply #94 on: October 23, 2014, 01:53:40 pm »

@gondhesz :
Nah~ itu dia : Hagoromo Kitsune   Kusingkat Haha aja biar gampang~ (^,^)
Bener, tanpa si Hidemoto, Nurarihyon gak bisa ngalahin Haha begitu aja (^^;)

Waktu muncul itu si Haha di jaman sekarang, selain lebih cantik juga pake seragam SMP / SMA(?)!!
Sama anak kecil yang bawa-2 tengkorak itu, katanya anak bawahannya 400 th yang lalu, yang kayak mumi itu...anaknya manis gak kayak bapaknya

jadi kepikiran, masak nanti chara dari pihak musuh cantik-cantik, manis-manis, dan imut-imut semua, sayang kan kalo sama Hiroshi Shiibashi sensei dibikin mati semua
(just my stupid thoughts  Undecided )
« Last Edit: October 23, 2014, 01:54:56 pm by gondhesz » Logged
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #95 on: October 27, 2014, 05:17:00 pm »

sepertinya ceritanya adventure banget,,,
makin lama makin banyak tokoh baru,,,
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #96 on: December 15, 2014, 10:01:49 am »

Wuoh~ vol.10-nya seru banget!!
Tadinya aku gak begitu nge-fans sama Yura, tapi di sini Yura sangat mempesona...bertempurnya! Keren~

*melanjutkan percakapan yang terkubur sebulan lebih*  Grin
@gondhez : Di kubu Hagoromo Gitsune yang terlihat agak normal ternyata cuma anak kecil itu, trus yang bawa-2 salib, sama yang mukanya separo ditutupin papan Yang lainnya keren-keren-serem, seperti si kakek yang bawa-2 elang-atau-entah-burung-apa di pundaknya Grin

Di karakter favorit, gak nyangka Aotabo anjlok di posisi bawah Shocked Padahal sering tampil & aku suka kalo dia nyamar jadi preman itu
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #97 on: December 15, 2014, 05:24:15 pm »

cover covernya juga bagus dan kontras banget...
sayang yaaa,,,en vol 25
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #98 on: December 16, 2014, 03:47:04 pm »

Iya, paling suka ngejejerin komiknya karena gambar di kovernya nyambung jadi 1 Grin
  Kalo aku malah seneng komiknya udah tamat (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #99 on: December 16, 2014, 05:45:54 pm »

Iya, paling suka ngejejerin komiknya karena gambar di kovernya nyambung jadi 1 Grin
  Kalo aku malah seneng komiknya udah tamat (^^)

hahaha..dragonball juga kalo d jajarin jg nyambung kak..
tapi pinggir
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: