Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

556.347 Posts in 13.408 Topics- by 43.086 Members - Latest Member: virtue
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nurarihyon no mago -Shibashi Hiroshi-  (Read 18763 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
uruchan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #25 on: March 14, 2012, 01:05:25 PM »

Aku udah nonton 2 season animenya. n baca juga manganya..
Top Abiiiiiiizzz!!!
Logged
safara23
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165


From zero to hero


WWW Awards
« Reply #26 on: April 14, 2012, 10:13:16 AM »

Komiknya blm pernah diterbitin di Indonesia ya? Yg tankoubonnya gitu. Aku baru nonton anime ini season 1nya
Logged

Follow @MadamSafara thanks :D

I'm otaku, fangirl, nerd, no matter what that say
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #27 on: July 12, 2012, 10:09:05 AM »

Nurarihyon?
Pengen bnget deh di rilis di Indo, tpi mslahny ya dr shueisha yg susah Cry
Tpi ku cuma ngikutin anime season 2nya. Mo ngikut komik dah jauh, jd nunggu yg Indo aja
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #28 on: July 12, 2012, 11:01:55 AM »

Komiknya sudah mau tamat
Ternyata tidak sepanjang Naruto, One Piece, Blezh, Katekyo Hitman Reborn

Ayo Elex or Mnc mohon diusahakan ini komik bagus loh, moga banyak pembaca yang berminat
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #29 on: July 12, 2012, 12:52:41 PM »

Sdah mo tamat ya?
Pd hal baru ngikutin :hiks hiks:.. Berarti cuma 3tahunan dong?
Tpi lumayan cepet ni komik terbitnya, klo gk slah di wiki dah 20 vol
Btw, dpt info dr mna?
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #30 on: July 14, 2012, 03:07:33 PM »

aku setuju!
kira2 kapan ya ni komik terbit di Indonesia?
dukung Nurarihyon no Mago!!  
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #31 on: July 14, 2012, 06:26:55 PM »

@Kk alfirin: Tpi itulah gan, penerbitnya shueisha gan. Jd susah, cz shueisha takut komik2 mreeka dbjak di Indo, cz di Indo trmsuk ngr pmbjak trbesar jg di dunia
CMIIW
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #32 on: July 19, 2012, 04:38:39 PM »

@Kk alfirin: Tpi itulah gan, penerbitnya shueisha gan. Jd susah, cz shueisha takut komik2 mreeka dbjak di Indo, cz di Indo trmsuk ngr pmbjak trbesar jg di dunia
CMIIW

eeeeh, aku baru tahu  Huh?
iya juga sih, nuramago masuk shonen jump ya... pasrah deh 
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #33 on: July 20, 2012, 10:04:43 PM »

gak usa nurarihyon yg baru trbit thn 2008. Hunter x hunter yg trbit dr thn 99 aja sampe skrg blm terbit2. Skrg komik shueisha yg trbit di indo n msih ongoing cuma bleach, naruto, one piece doang
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #34 on: July 22, 2012, 06:27:45 AM »

mungkin karena tiga judul itu sudah terkenal ya, di Indonesia?
makanya diterbitkan? 
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #35 on: July 22, 2012, 02:30:50 PM »

@Kk alfirin, bukan gitu, memang manga terbitan shueisha tu bagus2 cz memang shueisha sdah trkenal, jd bnyak manga yg dkira bagus mereka yg ambil alih... Dan karena manga dr shueisha takut dbajak di Indo. Jd ia skrg enggan mngizinkan manga baru nya terbit di Indo lg.
Karena OP, Bleach, Naruto trbit sbelum ada kbijakan ini, jd ni komik msih brjalan. pi brdo'a aja spaya shueisha masih mau mmprcayakan perizinan pencetakan komik baru di Indo lg. Amin
CMIIW ya
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #36 on: July 24, 2012, 09:36:04 PM »

pi brdo'a aja spaya shueisha masih mau mmprcayakan perizinan pencetakan komik baru di Indo lg. Amin
CMIIW ya

amiiin! 
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #37 on: August 05, 2012, 04:00:56 PM »

m&c! dpt izin komik shueisha yaitu Katekyo Hitman Reeborn n Bakuman tuh yg akan trbit 2012 ini. Smoga elex jg dpt izin trbit komik shueisha
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #38 on: August 06, 2012, 09:51:50 AM »

m&c! dpt izin komik shueisha yaitu Katekyo Hitman Reeborn n Bakuman tuh yg akan trbit 2012 ini. Smoga elex jg dpt izin trbit komik shueisha

wah, ternyata bukan rumor ya XD
Alhamdulillah, mau terbit di Indonesia!
 
Logged

ブレイズアウト!!
riezto
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 363



Awards
« Reply #39 on: August 07, 2012, 04:24:22 PM »

wah, ternyata bukan rumor ya XD
Alhamdulillah, mau terbit di Indonesia!
 

Gak hanya itu, komik Nurarihyon no mago jg akan diterbitin oleh m&c :)
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151352186257738&set=a.151919652737.145381.61401692737&type=1&theater
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #40 on: August 11, 2012, 03:59:35 PM »


huwaaaa, tambah alhamdulillah sayaa~~~ 
Logged

ブレイズアウト!!
FairyLucyka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 19


I love to grab a prize.. >o<


Awards
« Reply #41 on: August 11, 2012, 04:13:34 PM »

akhirnya nuramago terbit juga  Grin setelah sekian lama nunggu juga
walaupun lumayan pendek untuk ukuran shonen Jump sih 
Logged

I love to enjoy my life with read comics and drawing manga so much..
And Ilove to have the newest update for the comics.. :D
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #42 on: August 12, 2012, 09:44:42 AM »

Alhamdulillah, shueisha bakalan lancar lg ni trbit di Indo....
Yuhuuuu, tinggal mnunggu gintama, beelzebub, HxH, ama AOEX dtrbitin di Indo, smoga elex aja yg nerbitin. Masa' smuaya diembat m&c :D
Logged
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87


Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #43 on: August 12, 2012, 03:14:13 PM »

Aku cuma nonton di animax aja! keren anime nyaa pengen punya juga komik nyaa.  banana
 Doakan semoga bisa segera terbit di bulan Oktober :) doa
« Last Edit: August 12, 2012, 03:16:13 PM by Imal » Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #44 on: August 12, 2012, 04:28:50 PM »

Aku cuma nonton di animax aja! keren anime nyaa pengen punya juga komik nyaa.  banana
 Doakan semoga bisa segera terbit di bulan Oktober :) doa
AMIN, tpi kyaknya sih desember berurutan dr KHR, BAkuman, lalu Nurarihyon
Logged
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87


Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #45 on: August 13, 2012, 07:53:13 PM »

AMIN, tpi kyaknya sih desember berurutan dr KHR, BAkuman, lalu Nurarihyon
desember masih lama yaa  . gpp deh asal nggak diundur sampe tahun depan  nono
Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #46 on: August 14, 2012, 10:22:51 AM »

yang penting sudah dapat ijin dair pihak Shueisha dan bisa diterbitin di Indonesia 
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #47 on: August 21, 2012, 06:14:05 PM »

Baru liat di wiki http://en.m.wikipedia.org/wiki/Nura:_Rise_of_the_Yokai_Clan trnyata nura dah tamat vol 22 juni lalu, hiks hiks
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265


Hardwork beats talent


Awards
« Reply #48 on: August 22, 2012, 11:05:15 AM »

Baru liat di wiki http://en.m.wikipedia.org/wiki/Nura:_Rise_of_the_Yokai_Clan trnyata nura dah tamat vol 22 juni lalu, hiks hiks

eh? yang bener?
waah, aku ketinggalan info  Shocked
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #49 on: August 22, 2012, 07:12:12 PM »

eh? yang bener?
waah, aku ketinggalan info  Shocked

Coba cek langsung deh, salah gak ane... Tpi kuliat sampe vol 22 n gak ada tulisan ongoingnya, berarti tamat kan??
Kalo tamat biasanya beli izinnya lebih mudah cz beli izinnya paketan per 10 atau 14 vol, n kalo tamat bsa jd ambil izin per paket 1-Tamat. Sehingga trbit bsa lbih cepat
CMIIW
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: