Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.700 Members - Latest Member: CreditOnlineSept
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mau cari komik lama nih...  (Read 4292 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« on: August 09, 2009, 07:05:40 am »

 wave Halo semua, dalam rangka melengkapi koleksi nih, aku lagi mencari komik-komik berikut nih :

Dragon Pigmario (Shinji Wada) 14,15
Samurai X (Nobuhiro Watsuki) 20,21
Detektif Conan (Aoyama Gosho) 20, 21
Natane (Adachi Mitsuru) 8 - 11
Dragon Ball (Akira Toriyama) 3,17,21,22,23,27,29,30,34,40,41

Barangkali ada yang bisa membantu... Grin
 thanks
« Last Edit: October 10, 2009, 05:00:34 pm by Tiyok » Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
taffy
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


Awards
« Reply #1 on: August 10, 2009, 05:51:18 pm »

tiyok.. mo inpo aja kmrn ke gramed GI ngeliat samurai x masih ada beberapa kayaknya no 20an gitu deh.. kalo lg iseng kesana coba ada liat2 sama tau ada
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #2 on: August 10, 2009, 06:23:15 pm »

Tapi taf, di gramedia semarang ga ada, lokasiku kan di jateng..he..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
taffy
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


Awards
« Reply #3 on: August 11, 2009, 08:52:00 am »

uppsss.. sorry.. kirain km di jkt.. :)
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #4 on: August 12, 2009, 03:03:32 pm »

semua komik yg dicari aku jual. sms aja ke sigma komik 0812 8944 8298
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
Whiterabbit
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 59


Awards
« Reply #5 on: August 12, 2009, 04:15:03 pm »

wave Halo semua, dalam rangka melengkapi koleksi nih, aku lagi mencari komik-komik berikut nih :

Dragon Pigmario (Shinji Wada) 7,8,14,15,16,21
Samurai X (Nobuhiro Watsuki) 20 - 27
Detektif Conan (Aoyama Gosho) 19, 20, 21
Natane (Adachi Mitsuru) 5 - 11

Barangkali ada yang bisa membantu... Grin
 thanks

Saya ada nih komik Samurai X no. 22,26,27 dan Pigmario no. 7, kondisi bagus, maunya sih ngajak barteran sm komik Toto 1,3,4,5 ;) tp kl bos ngga mau sy jual 8rb/bk blm termsk ongkir deh, minat? ;)
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #6 on: August 12, 2009, 10:13:32 pm »

Saya ada nih komik Samurai X no. 22,26,27 dan Pigmario no. 7, kondisi bagus, maunya sih ngajak barteran sm komik Toto 1,3,4,5 ;) tp kl bos ngga mau sy jual 8rb/bk blm termsk ongkir deh, minat? ;)
Wah mau donk...barter aja ya...boleh kok dibarter sama Toto 1,3,4,5. Tapi tanya dulu kondisi samurai x dan pigmario nya, ga ada coretan atau stempel kan, bro? Mengingat itu komik lama...  laugh

semua komik yg dicari aku jual. sms aja ke sigma komik 0812 8944 8298

hi..kazuo, kondisi komiknya gimana ya? masih bagus ga?
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
Whiterabbit
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 59


Awards
« Reply #7 on: August 13, 2009, 12:57:09 am »

Wah mau donk...barter aja ya...boleh kok dibarter sama Toto 1,3,4,5. Tapi tanya dulu kondisi samurai x dan pigmario nya, ga ada coretan atau stempel kan, bro? Mengingat itu komik lama...  laugh


Tenang Samurai X dan Drgn Pigmario-nya bukan ex-rental ko jd bebas coretan, steples dan cap (cm yg Drgn Pigmario jaket warna-nya sdh kg ada), bagaimana berminat? kl y hub sy y. Thank's  beerchug
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #8 on: August 13, 2009, 09:16:38 pm »

kondisi oke bukan eks rental. kondisi seken 90%
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #9 on: August 15, 2009, 09:42:45 pm »

@whiterabbit: komik udah smpe bro, mantaph cuma sehari..thanks ya! Komikku jg uda kukirim hr ini..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: