Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.113 Members - Latest Member: StephenGoank
Pages: 1 ... 88 89 90 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100 101 102 ... 118   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: NG Life - Mizuho Kusanagi  (Read 196220 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517


what?


Awards
« Reply #564 on: May 09, 2010, 12:45:13 pm »

yg sama mii-chan itu?

muka sih sama tapi sifat beda, kl cyricuse sifatnya masih "murni" keren. kan kalau keidai pikirannya udah ancur  mikir
Logged

Genie_Blackheart
Guest
« Reply #565 on: May 09, 2010, 12:52:37 pm »

No!!
Mikage..!! Yang namanya Mikage...!!(Si Dilos) *Baru ingat waktu ngeliat postingan yang laen*
Dia Cool deh, aku suka gayanya.. inlove
Logged
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517


what?


Awards
« Reply #566 on: May 09, 2010, 12:59:40 pm »

oh dilos, si dilos gila itu...  Undecided
yah lumayan sih dilos tapi... biasa aja abis dia g begitu suka bercanda kayaknya kecuali pas bagian sama shinogu dan itupun kayaknya bukan bercanda tp kesalahpahaman  laughing
Logged

Genie_Blackheart
Guest
« Reply #567 on: May 09, 2010, 01:13:22 pm »

Ga papa. Aku suka waktu dia sering ngerjain kakaknya Reina.(Apalagi yang soal kecoa)
*Ku modify nie. Salah nama sie*

Antara Keidai ma Mikage, kayanya aku lebih suka Mikage.*membelot*
« Last Edit: May 09, 2010, 01:40:22 pm by Genie_Blackheart » Logged
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517


what?


Awards
« Reply #568 on: May 09, 2010, 01:32:27 pm »

shinogu emang garang" tp ga suka kecoa y  laughing
dia udah bukan kakaknya lagi tapi sepupu... jangan jadiin shinogu sumiruna lagi dong  nono
Logged

Genie_Blackheart
Guest
« Reply #569 on: May 09, 2010, 01:41:19 pm »

Yang dunia sekarang Carl. *Iya yah, kakaknya Selena dulu kan Sumiruna. Aku salah nama.*

Spa nama kakaknya Reina tu? Duh, begonya. Aku lupa-lupa terus..
Logged
Pages: 1 ... 88 89 90 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100 101 102 ... 118   Go Up
Print
Jump to: