Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.591 Members - Latest Member: RobertNella
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hana To Akuma  (Read 11029 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« on: August 14, 2009, 10:06:25 am »

koq ga ada yang bahas ya.... daku search yang bahas neh komik cuma ada di request doang >.<
lucu bgt ceritanya, manis bgt.

bibi yang setan kelas tinggi, bosen sama neraka trus coba tinggal di dunia.
tp setaon dia tinggal di dunia, dia bosen juga....
pas bosen-bosennya dia di dunia,tau tau ada bayi ditinggal didpn kastilnya...
akhirnya buat ngisi kebosenannya, dia rawat deh tuh bayi....
ada yang dah baca? g baru baca awal2 doang tp lucu....
ceritanya menarik bgt, kepolosan anak yang dia rawat itu, sampe kecemburuan tingkat tinggi si bibi yang ga nangkep knp dia marah tiap kali si hana(nama anak yang dia rawat) berurusan ma cowo laen, belom pas hananya dijadiin istri raja setan... wah menarik bgt deh....
« Last Edit: August 17, 2009, 12:24:48 am by kiannezra » Logged


sexy ren add ins XD
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #1 on: August 14, 2009, 10:07:40 am »

kasi gambarnya dikit dong kian... kan pengen liat juga artworknya kaya apa... he3.
Logged
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #2 on: August 14, 2009, 10:13:07 am »

kasi gambarnya dikit dong kian... kan pengen liat juga artworknya kaya apa... he3.
kia dah kasi conton gbrnya. ya ^_^
« Last Edit: August 14, 2009, 10:19:28 am by kiannezra » Logged


sexy ren add ins XD
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #3 on: August 17, 2009, 12:07:34 am »

gueee *nunjuk jari*
gw bacaaa...
ini salah satu yg gw pengeeeeeeen banget diterbitin ma elex/mnc
ceritanya ringan dan lucu
semua tokoh2nya juga interesting apalagi si vivi
kia udah baca yg ch 35?
kekkeke...di situ si vivi dikerjain abis2an ma raja neraka hahahha
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #4 on: August 17, 2009, 12:20:23 am »

kia blm baca chp 35..... kia baru nemu 34 trakir.... dimana kia bisa baca chap 35? penasarannnn >.<
lucu n manis bgt ceritanya lohhhhh
Logged


sexy ren add ins XD
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #5 on: August 17, 2009, 08:06:40 pm »

udah keluar kok
coba aja cek di SMURF utk tahu grup yg ngescanlate
*bole ga bagi nama grupnya di sini yah??*
si vivi kalo berhadapan ma raja neraka emang selalu kacian deh
gaahahahha dikerjain mulu kekekekke
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #6 on: August 17, 2009, 11:08:30 pm »

udah keluar kok
coba aja cek di SMURF utk tahu grup yg ngescanlate
*bole ga bagi nama grupnya di sini yah??*
si vivi kalo berhadapan ma raja neraka emang selalu kacian deh
gaahahahha dikerjain mulu kekekekke
PM aja hehehe.....
waw emang selalu ya... caranya sadis sadis tuh si raja neraka, ga heran deh jadi raja neraka....
tp keknya raja nerakanya jg ada hati ma hana Grin
Logged


sexy ren add ins XD
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #7 on: August 18, 2009, 11:54:20 am »

Hmm, dr bau*nya, kyknya ga ada bisshie nya.
N pemeran utamanya pun ce ya mikir
Alamat ga kelirik deh sama aku biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #8 on: August 18, 2009, 11:57:19 am »

Hmm, dr bau*nya, kyknya ga ada bisshie nya.
N pemeran utamanya pun ce ya mikir
Alamat ga kelirik deh sama aku biggrin
kata sapa ga ada bisshie devil
pemeran utamanya cowo, bibi itu cowo....
banyak bisshienya lohh......
baca deh baca devil
Logged


sexy ren add ins XD
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #9 on: August 18, 2009, 11:58:22 am »

saya bacaaa....
vivi lucu kalo sama hana..
Logged


Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: