Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.482 Members - Latest Member: tyouplanriatip1982
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hana To Akuma  (Read 11456 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #10 on: August 18, 2009, 12:01:58 pm »

saya bacaaa....
vivi lucu kalo sama hana..
iya kan? Grin
bibinya kalo lg ama hana bikin gemessss
Grin
apalagi kalo lg cemburu berat..... ngegemesin bgt devil pengen cubit toh pipinyaaaa
Logged


sexy ren add ins XD
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #11 on: August 18, 2009, 12:09:06 pm »

hahaha.. dia sayang hana tapi jaim.. lucu liatnya

adegan favorit pas si hana sama si vivi, pasti lucu dah reaksi dua orang itu, satu polos, satu jaim~~ biggrin
Logged


kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #12 on: August 18, 2009, 12:15:18 pm »

hahaha.. dia sayang hana tapi jaim.. lucu liatnya

adegan favorit pas si hana sama si vivi, pasti lucu dah reaksi dua orang itu, satu polos, satu jaim~~ biggrin
jaimnya jg ga mo ngaku kalo dia jaim Grin
makin imut jadinya Grin devil
apalagi dia ga tahan bgt sama sikap polosnya hana... pasti deh luluh, tp tetep sok jaim devil lucuuuu
Logged


sexy ren add ins XD
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #13 on: August 18, 2009, 12:19:39 pm »

pas hana berubah jadi niigo, sikap vivi lucu... blushing2 gitu.. wkwkkwkwkwk

kapan yah mereka beneran jujur, apa nunggu si hana jadi remaja dulu?? mikir
Logged


kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #14 on: August 18, 2009, 12:26:09 pm »

blushing2 menjauh  malu tapi mau Grin devil
gmn kalo hana dewasa ya??? sikap si bibi gmn ya???
g penasaran jdnya.... masa sama waktu masih jd niigo?
Logged


sexy ren add ins XD
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #15 on: August 18, 2009, 12:32:13 pm »

maybe... haahha,penasaran lanjutan perkembangan mereka berdua sih... seru sih ngeliatnya, pegen ketawa.. hahaha
Logged


kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #16 on: August 18, 2009, 12:45:15 pm »

kapan bibi mao jujur ma perasaannya yaaaaaaaa
kapan hana mulai agresif?? eh emang udah ya? trakir si hana nya cium si bibi kan?
Logged


sexy ren add ins XD
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #17 on: August 18, 2009, 01:02:33 pm »

si hana dah agresif dari dulu sih, tapi agresif anak2 ngikutin idolanya... hahahaha, si vivi ngejauh terus,tapi si hana terus kejar ga berenti.. keerreen2
Logged


kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #18 on: August 18, 2009, 01:14:22 pm »

eh udah berubah lage skrg....
kan terakhir2 si hananya menyadari perasaannya beda drpd biasanya :P
makanya hananya kissin si bibinyaaaa
Logged


sexy ren add ins XD
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #19 on: August 18, 2009, 01:24:47 pm »

ooh yang chapter terakhir2 yah??
rada ga ngerti kenapa si hana bisa ngelupain perasaannya dia pada vivi.. terus akhir2 dia sadar lagi kalo perasaanya berbeda dari biasanya.. waaaw
Logged


Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: