Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.275 Posts in 16.861 Topics- by 44.093 Members - Latest Member: hotcuerocport1985
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Fullmoon Wo Sagashite - Arina Tanemura (M&C!)
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fullmoon Wo Sagashite - Arina Tanemura (M&C!)  (Read 17802 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #60 on: May 10, 2007, 07:10:48 pm »

kenapa ya, kyaknya materi ceritanya berat bgt...kadang gak paham ama dialognya yg kepalang panjang n terlalu bertele tele itu. tapi ya itu dia, karena ini karya arina, gw paksaiin beli, meskipun jujur dari vol1 bener2 gak nangkap ceritanya ;p
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #61 on: May 10, 2007, 11:18:12 pm »

nggg apa karena kebanyak tokoh yg terlibat yah, belom apa2 udah ada tokoh baru lagi tuh ada 2 lagi ....
pokoknya tinggal tunggu tamat aja deh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #62 on: May 11, 2007, 02:59:35 am »

Yep. Tinggal 1 vol lagi. ^^ Lepas 1 beban bulan depan nanti.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #63 on: May 11, 2007, 09:11:31 pm »

kenapa ya, kyaknya materi ceritanya berat bgt...kadang gak paham ama dialognya yg kepalang panjang n terlalu bertele tele itu. tapi ya itu dia, karena ini karya arina, gw paksaiin beli, meskipun jujur dari vol1 bener2 gak nangkap ceritanya ;p

biggrin ditambah artwork yg terkesan rame banget,
jadi tambah pusing sendiri liatnya.. --'
berhubung dah baca dan sisa satu buku lagi, yg udah lanjut..
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #64 on: May 17, 2007, 01:04:24 am »

betul betuh ;D beli juga sekedar formalitas. kyaknya keren klo dijajarin ama komik Kaito Jeanne..HAHAHAAA
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
ami_uzuki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6


ami-chan ^^


Awards
« Reply #65 on: May 22, 2007, 07:02:08 pm »

full moon wo sagashite keren lho kk  Grin

aku dah baca critanya tpy lwat download coz d sini blom terbit ..

tapi aneh de ..

tamat di manga sama di anime ceritanya bedaa

 Huh?
Logged

visit my friendster : http://www.friendster.com/nialima . add this acc ! :)
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #66 on: May 30, 2007, 11:19:47 pm »

    sinopsis volume 6/7:

    Setelah lagu terbarunya menjadi hits, Mitsuki tertimpa beragam masalah seiring popularitasnya yang menanjak. Namun, ia berhasil melaluinya. Kali ini, muncul Hikari, mantan kekasih Takuto yang mengusik perhatiannya...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    chupy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    Awards
    « Reply #67 on: June 04, 2007, 12:59:17 pm »

    tamat di manga sama di anime ceritanya bedaa

     Huh?

    Anime nya emang beda bgt ama komik nya kalo anime nya kaya nonton kartun anak2 bgt agak ngantuk nonton nya cuman pas udah mo tamat rada2 sedih juga sih, komiknya emang rada m'mbingungkan tapi lumayan lah tinggal tunggu 1 no lagi minggu ini kayanya terbitnya
    Logged
    Elisa
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.323


    Life is Sweet


    WWW Awards
    « Reply #68 on: June 05, 2007, 05:24:52 pm »

    udah terbit kan kemaren minggu ...
    sebenernya elisa gak gitu suka dengan fullmoon, tapi udah keburu beli ..
    artwork nya agak berantakan, dan dialognya suka gak nyambung ....
    Logged

    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #69 on: June 06, 2007, 10:51:53 am »

    sebenernya elisa gak gitu suka dengan fullmoon, tapi udah keburu beli ..
    tikyut juga... makanya cuma beli nomer satu da ga ngelanjutin lagi.
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
    Print
    Jump to: