Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.641 Members - Latest Member: lvxpsh
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Fullmoon Wo Sagashite - Arina Tanemura (M&C!)
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fullmoon Wo Sagashite - Arina Tanemura (M&C!)  (Read 17295 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #70 on: June 06, 2007, 11:03:55 pm »

    sinopsis volume 7/7:

    Demi menyelamatkan Mitsuki, Takuto dan Meroko kabur dari Meikai (dunia orang mati). Tapi tombak Deus Master menembus tubuh Mitsuki dan Takuto! Bagaimana nasib keduanya? Inilah klimaks cerita nan mengharukan!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Elisa
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.323


    Life is Sweet


    WWW Awards
    « Reply #71 on: June 07, 2007, 01:24:10 am »

    iyah .. untungnya udah kelar .. fiuh, gak musti beli lagi ... sighh Cheesy
    Logged

    callista
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.255


    so sweet^^..


    Awards
    « Reply #72 on: July 22, 2007, 04:55:28 pm »

    pengarang fullmoon sm dgn pengarang KKJ kan?klo sm hrs dibl nih..
    Logged


    watanuki kimihiro from xxxholic ^^
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #73 on: July 22, 2007, 08:08:14 pm »

    KKJ?? mikir iya, tapi vel, nurut gw ceritanya agak berbelit2,
    ruwet, dan ngejelimet, yah tapi coba aja siapa tau vel demen.. Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #74 on: July 22, 2007, 10:34:15 pm »

    mia bli niy komik gra2 buatanya arina.. tapi prefer kkj siy...
    belibet banget y?? mia baru baca ampe 3 siy (abis pas bursa buku cuma ada itu)
    n g ada rencana beli lanjutannya sebelum ada bursa buku hehe...
    Logged
    mariachan11
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 14



    Awards
    « Reply #75 on: September 16, 2007, 03:09:03 pm »

    mau nanya fullmoon ud selesai yah ???
    Logged
    callista
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.255


    so sweet^^..


    Awards
    « Reply #76 on: September 16, 2007, 03:20:04 pm »

    yup
    Logged


    watanuki kimihiro from xxxholic ^^
    mariachan11
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 14



    Awards
    « Reply #77 on: December 05, 2007, 12:04:36 pm »

    wah .. endingnya itu no 7 kan yah .. blm sempat baca
    Logged
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #78 on: December 05, 2007, 11:43:03 pm »

    eh ?? maria lom baca ??

    itu kan dah lama.. Huh?

    ayo baca.. Wink
    Logged

    eru
    LX - Junior
    **

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 134

    I can't use another pic?


    Awards
    « Reply #79 on: June 05, 2011, 12:29:19 am »

    hmm bagus juga komik ini. arina tanemura itu menurutku mangaka yg planningnya bagus. yg kurasakan kayaknya dia udah netepin cerita dari awal sampai akhir trus nggak diutak-utik lagi jd ceritanya padet lah.
    ceritanya simpel sebenernya, tp karena ada urusan shinigami itu jadi berbau fantasi. cuman yg agak nggak sreg tuh mitsuki masih kecil, baru 12 thn tp end up sama takuto yg 27 thn... yah gak masalah sih toh ceritanya juga bisa diterima kenapa mereka bisa jadian. tapi aku lebih suka EiichixMitsuki soalnya kisah masa lalu mereka lebih bagus menurutku ^^ takuto sih pendatang baru jd agak kurang sreg aja. aku juga lebih suka TakutoxMeroko ^^ meroko cantik bgt, karakter favoritku di komik ini. dia egois, tp merasa bersalah karena keegoisannya itu, tp nggak bisa menghentikan keegoisannya karena dia jujur sm perasaan sendiri. keren deh ^^
    Logged

    awesome signature is awesome
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All   Go Up
    Print
    Jump to: