Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.326 Posts in 16.864 Topics- by 44.245 Members - Latest Member: silktonconstern1972
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Promise About Glass Shoe 1  (Read 3240 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: August 18, 2009, 10:26:06 am »

Komikus produktif neh!
Ayo direview ya! Paling lambat 25 Agustus, 09.00
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: August 24, 2009, 07:30:02 am »

“Ayah bilang, aku putri kecilnya… Makanya aku suka semua dongeng tentang pangeran dan putri. Kuharap, suatu hari, aku bisa menemukan pangeranku…”, begitulah impian Lan Guang Yu semasa kecil.

Suatu hari, ayahnya memberikan liontin yang di dalamnya ada sepatu kaca cinderella sebagai hadiah ulang tahunnya. Ayahnya berharap sang putri bisa bertemu dengan pangerannya. Kemudian Guang Yu bertemu dengan pangeran kecilnya yang berambut pirang di suatu pesta. Namun tanpa sempat saling memperkenalkan diri, mereka sudah harus berpisah. Tanpa sengaja Guang Yu meninggalkan liontinnya untuk sang pangeran kecil.
 
9 tahun kemudian, sekolah Guang Yu kedatangan siswa pindahan dari luar negeri. Siswa pindahan ini berwajah ganteng, berpostur tinggi, dan berambut pirang. Masalah datang ketika siswa ini mencuri ciuman pertama dari Guang Yu. Anehnya meski kesal, Guang Yu merasa deg-degan sejak kejadian tersebut. Apakah dia adalah pangeran kecil yang ditemui Guang Yu waktu kecil? Temukan jawabannnya di A Promise About Glass Shoe
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: August 24, 2009, 09:08:30 pm »

Sejak kecil, Lan Guangyu diperlakukan bak tuan puteri oleh ayahnya. Berbagai hadiah ia terima, termasuk sebuah liontin berhiaskan sepasang sepatu kaca. Namun, kebahagiaan tuan puteri tidaklah lengkap tanpa kehadiran seorang pangeran. Itulah mimpi Guangyu cilik: menemukan pangeran impiannya. Impiannya terwujud. Pada sebuah pesta, ia bertemu dengan pemuda tampan berambut pirang. Sayang, keduanya harus berpisah tanpa sempat berkenalan. Sang pemuda pergi membawa ‘sepatu kaca’ Guangyu yang tertinggal dan berjanji akan menjadi ‘pangeran’ yang selalu melindunginya.

Sembilan tahun berlalu. Sang puteri kecil tumbuh menjadi seorang gadis cantik. Sayang, kehidupannya kurang bahagia. Orangtuanya bercerai dan ibunya lebih mementingkan pekerjaan ketimbang dirinya. Namun, Guangyu tetap tegar dan terus berharap bisa bertemu kembali dengan pangerannya.

Suatu ketika, sekolah Guangyu kedatangan Yan Yuyi, murid pindahan yang tampan, cerdas, dan...pirang. Tapi... sifatnya sombong, nyebelin, dan hebatnya, dengan santainya mencuri ciuman pertama Guangyu! Benarkah ia pangeran Guangyu? Ikuti kisah ‘Cinderella’ ini dalam A PROMISE ABOUT GLASS SHOE.
« Last Edit: August 24, 2009, 09:30:16 pm by REX » Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #3 on: August 25, 2009, 02:51:07 am »

Namanya adalah Lan Guangyu, putri kecil yang sangat menyukai dongeng-dongeng pangeran dan putri, apalagi setelah ayahnya menghadiahkan liontin kristal yang di dalamnya terdapat sepatu kaca. Di usianya yang ke-5, Guangyu bertemu dengan pangeran cilik berambut pirang, bermata biru. Dalam pertemuan singkat itu, pangeran berjanji akan melindungi si putri kecil dan menyimpan satu dari sepasang liontin sepatu kaca milik Guangyu.

Sembilan tahun berlalu, putri kecil kini sudah SMP. Suatu pagi, dia bertemu lagi dengan pangerannya. Tanpa saling mengenali, pangeran yang bernama Yan Yuyi ini malah merebut ciuman pertama Guangyu! Kesan buruk itu membuat Guangyu tak sudi berpikir bahwa Yuyi adalah pangerannya meskipun ciri-ciri mereka mirip. Ternyata, Yuyi punya kembaran dan Guangyu salah mengira bahwa kakak Yuyi-lah pangerannya. Akibatnya, hati Guangyu terluka karena “pangeran” tak mengingatnya. Belum lagi rasa kecewa dengan sikap ibu yang dulu menceraikan ayahnya dan sekarang malah ingin menikah lagi…

Bagaimana akhir dari dongeng sang putri kecil!?

Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
kaisaki2003
Guest
« Reply #4 on: August 25, 2009, 04:44:27 am »

Percaya, hidup ini seperti sebuah dongeng. Itulah yang dialami Lan Guangyu
Lan Guanyu, gadis kecil yang sering mendengarkan cerita dari ayahnya bahwa akan ada seorang pangeran tampan yang akan datang padanya. Dia menerima liontin indah bergambar sepatu kaca dari ayahnya yang merupakan hadiah terakhir dari ayahnya.

Saat berumur 9 tahun, di sebuah pesta dia bertemu seorang anak laki-laki berambut pirang dan tanpa sengaja dia meninggalkannya di tempat itu. Pada tahun yang sama kedua orang tuanya berpisah dan ikut bersama ibunya.

9 tahun kemudian, seorang murid pindahan dari luar negeri berambut pirang masuk ke sekolahnya. Dia mencuri ciuman pertama darinya, merasa kesal, tetapi menaruh harapan  pria itu kelak menjadi pangerannya.

Benarkah pria tersebut adalah pangeran yang dia temui di waktu kecil, berakhir happy ending seperti cerita Cinderella. Jawabannya hanya di A Glass Shoe.

Logged
miuchan
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 20

syuuuung~ *muter*


Awards
« Reply #5 on: August 25, 2009, 06:32:47 am »

“Apa aku seorang putri? Ayah bilang, aku putri kecilnya.. Makanya, aku suka semua dongeng tentang pangeran dan putri. Kuharap, suatu hari, Aku bisa menemukan pangeranku..”

Itulah yang dikatakan oleh Lan Guangyu saat ia masih kecil. Di ulang tahunnya yang ke-5, ia mendapatkan sebuah liontin yang di dalamnya terukir gambar sepatu kaca Cinderella. Ia berharap sepatu kaca itu bisa membawanya kepada pangeran. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak cowok berambut pirang yang berjanji akan menjadi pangeran Lan Guangyu. Anak itu pun menanyakan nama Lan Guangyu. Sebelum Lan Guangyu sempat menyebutkan namanya, ayahnya datang menjemputnya pulang. Tapi ia sempat menjatuhkan liontinnya. Beberapa tahun kemudian, ia bertemu dengan anak yang mirip dengan “pangerannya”. Apakah anak itu adalah pangeran Lan Guangyu? Dan bagaimanakah akhir kisah cinta pangeran dan putri ini? Tunggu kelanjutannya di..... A Promise About Glass Shoe!
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: