Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.164 Posts in 16.726 Topics- by 41.622 Members - Latest Member: RonaldVeifs
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Komik Eropa yang pernah dibaca? (list pg. 1)  (Read 78340 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« on: August 18, 2009, 01:08:39 pm »

Teman-teman ada yang pernah baca komik Eropa tidak. Itu lho semisal Tintin, Lucky Luke, Pak Janggut, Valhalla, Yalek, Smurf, dll. Mari kita diskusikan di topik ini ya. (List komik menyusul soalnya entah raib kemana tulisannya. mikir)

PS: Ane bingung kok tiba-tiba tulisan di post #1 ini terhapus sebagian. mikir
« Last Edit: October 02, 2015, 09:33:35 am by BEN 10 » Logged

 
Evolve
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #51 on: February 10, 2011, 11:23:55 pm »

Ducobu sama bull & bill!
bull bill nya uda di release ulang! thank you ya elex!

ducobu belom nih, ducobu bagus lhoo
Logged
louie
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #52 on: May 11, 2011, 12:53:25 pm »

ngarepin komik 4AS diterbitin lg sama elex ..
Ada yg punya complete list buku 4AS?
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #53 on: May 19, 2011, 10:02:36 am »

Valhalla artnya agak unik, tapi cerita dan karakterisasinya ok bgt... paling demen yg ceritanya Odin bete dengan tingkah laku dewa2 sampe dia bertaruh ke semua dewa di Asgard kalo dia bisa menemukan 3 manusia yg kemampuannya imbang dengan dewa2 Asgard. Grin

Sebagai tambahan volumenya cuman 15 saja (jadi gak bokek koleksinya meskipun harga 50rb sekalipun). Jadi kepengen merequest nih komik. doa Soalnya kan jarang2 ada komik yang membahas Valhalla. Paling yang sering dibahas dewa-dewi Mesir dan dewa-dewi Olimpia saja. Tapi kira2 ELEX ada koneksi ke penerbit di Belanda gak ya? mikir Mungkin bisa melalui perantara gramedia majalah yang menerbitkan Bobo. (Bobo kan majalah anak2 dari Belanda) mikir
Logged

asasd
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 31


Awards
« Reply #54 on: June 23, 2011, 11:46:35 am »

ada yang tau gaston......???

pegawai yang kerja di kantor majalah yg sama dengan spirou & fantasio.....
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #55 on: June 24, 2011, 09:34:29 am »

Tau tau Grin lucu itu Gaston, tingkahnya error banget dan malasnya luar biasa laughing
Salah satu komik favoritku dulu :)
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #56 on: June 24, 2011, 09:39:12 am »

Tau tau Grin lucu itu Gaston, tingkahnya error banget dan malasnya luar biasa laughing
Salah satu komik favoritku dulu :)

Dari komikusnya Marsupilami (yang juga menggambar beberapa seri Spirou dan Fantasio) kan? mikir
Logged

Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #57 on: June 24, 2011, 09:42:12 am »

tambahan :

Yoko Tsuno
Sarah Spitt (aslinya Jeanette Pointu)
Sophie
Valhalla

nanti posting lagi kalau inget....
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #58 on: June 24, 2011, 12:25:22 pm »

ada yang tau gaston......???

pegawai yang kerja di kantor majalah yg sama dengan spirou & fantasio.....
Iya, inget.  Grin Yang hobi bikin penemuan gak jelas, alat musiknya bisa ngancurin kantor, en kerjanya ngerusak surat kontrak kantor mereka dengan perusahaan lain.  laughing

Kalau gak salah, dulu pernah diterbitin dua penerbit berbeda. Yang satu tetep pake nama asli, yang satu lagi nama karakternya (kecuali Gaston) diganti jadi bernuansa Indonesia. Spirou jadi Dodi, dsb.  Grin
Logged
asasd
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 31


Awards
« Reply #59 on: June 24, 2011, 07:31:03 pm »

iya

memang seri Gaston setau aku sih hasil karya dari Andre Franquin............
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #60 on: July 04, 2011, 08:24:34 am »

@Ben10: komik yg tokohnya jd ikon merk baju Cubitus itu judulnya Dommel Dommel
yg selalu musuhan sama kucing yg namanya Balthazar kan?
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12  All   Go Up
Print
Jump to: