Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.780 Posts in 16.915 Topics- by 46.084 Members - Latest Member: excelrntg
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: -Romic- komikologinya komik eropa  (Read 43302 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Anno
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #50 on: October 08, 2009, 03:09:42 pm »

iya rex, tadi udh liat di tred "list judul yg didpt dr penerbit" laugh

yay~ X3
bisa baca tanguy & laverdure lagi X3

asyik banget...gak sabar nunggu nih.., palagi kalo diterbitin komplet semua...ngomong-ngomong kalo Si janggut Merah ada rencana mo dirilis juga gak ya????
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #51 on: October 08, 2009, 03:59:27 pm »

Karya peyo yg johan pirlouit jg mau terbit ya? Hm, ambil juga ga ya tar kalo uda terbit.*bingung*
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.894


Always Be 10!


Awards
« Reply #52 on: October 13, 2009, 02:20:32 pm »

Judul-Judul yang Freshly Acquired dari Penerbit

Komik Barat 2009
Johan dan Pirlouit
Tanguy dan Laverdure
Cubitus
Yakari
Spirou dan Fantasio
Wah sepertinya bakal bangkrut koleksi semua komik ini biggrin
« Last Edit: October 13, 2009, 02:25:02 pm by BEN 10 » Logged

Ultra
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 29


Awards
« Reply #53 on: October 13, 2009, 02:24:10 pm »

tpi kyanya dibela2in dah sediain dana, soalnya koleksi2 jaman dlu sdah ndaq tau ilank kemana, cma terkumpul ulang seratusan buku :((

tanggung tuh karya peyo nya,sdah ada johan n pirlouit sekalian deh :

STEVEN STERK :D
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.894


Always Be 10!


Awards
« Reply #54 on: October 13, 2009, 02:27:41 pm »

1. tpi kyanya dibela2in dah sediain dana, soalnya koleksi2 jaman dlu sdah ndaq tau ilank kemana, cma terkumpul ulang seratusan buku :((

2. tanggung tuh karya peyo nya,sdah ada johan n pirlouit sekalian deh :STEVEN STERK:D

1. Iya sih. Hanya saja 1 roMic itu harganya sekitar 35rb-an (2x harga komik biasa). argg

2. Steven Sterk memang lucu biggrin
Logged

Ultra
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 29


Awards
« Reply #55 on: October 14, 2009, 02:18:20 pm »

iya seh, untung terbitnya bulanan ndaq mingguan, kalo mingguan botaq juga neh, salah2 uanag makan kepake argg
Logged
mariakris
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #56 on: October 15, 2009, 10:33:28 am »

berapa harganya ya? n musti contact kea mana
Logged
Ultra
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 29


Awards
« Reply #57 on: October 19, 2009, 12:20:49 pm »

udah ada bocoran belon bulan depan terbit apa saja dan kapan?

@mariakris : harga variasi kyanya ada yg bandrol 27K ada 35K, klo mo nyari yg pasti di gramed seh, klo yg di kios pinggir jalan mungkin ajarang ada.
Logged
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #58 on: October 21, 2009, 09:01:34 am »

Pssst, bocoran dari redaksi, konon bulan depan bakalan keluar lebih buanyak :) tapi masih konon lho...
Judul-judulnya daku jg masih samar-samar, nanti kalau sudah ada penampakan ya
Logged
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #59 on: October 21, 2009, 09:30:06 am »

Wahhh... shea bikin tambah penasaran aja nih...Tambah ga sabar menanti bulan depan  biggrin
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: