Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.269 Members - Latest Member: ressoftpicmicf1985
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SMURF - Peyo  (Read 169594 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #40 on: August 21, 2009, 10:27:03 am »

Btw di salah satu episode smurf juga ada smurf cewek lain selain smurfin, yg rambutnya dikepang dua warna cokelat, kayaknya di episode bayi smurf..CMIIW..


Episode Smurf Kecil..



bila Smurfin dibuat oleh Gargamel, maka cewe yg satu lagi itu dibuat oleh smurf2 lain.


Sassette dibuat oleh Smurf Alam, Smurf Bijaksana dan Smurf Gerutu..  Roll Eyes
Logged
Shiroyuki
White Snow of Tranquility
LX - Evangelis
*****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.751

Ayumi's Member


Awards
« Reply #41 on: August 21, 2009, 10:37:15 am »

Yup... itu dia namanya Sasette  biggrin. Kalo ga salah lagi dibuat dengan metode sihir yg sama dengan sihir Gargamel sewaktu menciptakan Smurfin, makanya Sasette memanggil Gargamel dgn sebutan Papa (sejenisnya) juga.
Logged


For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #42 on: August 21, 2009, 10:56:45 am »

Kemarin kurang kerjaan coba cari smurf di Wiki. Ternyata smurf2 itu datang gitu saja, ada yg masuk dan menetap, ada yg dibawa burung bangau (transportasi smurf) dan soal smurf cewe yg satu lagi... bila Smurfin dibuat oleh Gargamel, maka cewe yg satu lagi itu dibuat oleh smurf2 lain. Bila ini mungkin, bisa saja kan smurf2 itu dibuat dgn mantera?  dunno
kalo bayi Smurf datang dengan burung bangau Grin
klasik banget ya ^^
Logged

kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #43 on: August 21, 2009, 01:13:05 pm »

smurf itu sebenernya apa sih??/ semut apa kurcaci? gw bingung
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #44 on: August 21, 2009, 01:20:56 pm »

Duh, yg bayi datang lewat jasa burung bangau, sounds familiar....dari cerita apa ya? mikir

Jadi asal-usul Smurf itu berarti datang begitu aja ya, bukan dari proses biologis (dulu ga merhatiin ampe sejauh ini). Klo begitu 'Papa Smurf' di sini bukan berarti ayah kandung dr para Smurf, mungkin maksudnya tetua di desa Smurf itu. mikir

@kazuo_kiriyama : smurf lebih kyk kurcaci yg berkulit biru.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #45 on: August 21, 2009, 09:38:40 pm »

Dulu awal-awal baca komik Smurf, paling inget nama pena pengarangnya - Peyo.
Di telinga kesannya imuuuut banget.  laugh
Ternyata pengarangnya udah bener-bener senior (lahir tahun 1928!) dan ...sudah meninggal dunia lebih dari 10 tahun lalu.  Cry Cry Cry
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #46 on: August 21, 2009, 09:49:54 pm »

si peyo ini orang mana sih?? asal negara mana??
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #47 on: August 21, 2009, 09:54:10 pm »

si peyo ini orang mana sih?? asal negara mana??


Dari Belgia..  Roll Eyes
Logged
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #48 on: August 21, 2009, 10:06:35 pm »

gara-gara smurf booming lagi. wallpaper laptop gue sekarang smurf. (ha2)
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #49 on: August 21, 2009, 10:15:34 pm »

sassette akhirnya jadi teman smurfin
mukanya ga cantik tapi lucu, dengan rambut merah
seperti anne si rambut merah..

paling ga engga centil kaya smurfin....
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 24  All   Go Up
Print
Jump to: