Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.396 Members - Latest Member: reatownfupur1987
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SMURF - Peyo  (Read 169784 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: August 19, 2009, 10:50:50 am »

Smurf adalah makhluk imut berwarna biru dan bertopi putih. Mereka mempunyai bahasa smurf yang lucu. Dengan penjagaan Papa Smurf, para smurf tinggal di desa Smurf dengan tenang dan damai, serta jauh dari jangkauan manusia. Komik berseri ini sangat digemari oleh berbagai kalangan di seluruh dunia, sehingga tak heran komik ini sudah diterjemahkan oleh berbagai bahasa dan sudah pernah diangkat sebagai animasi di layar lebar.

Smurf Hitam
Sinopsis : Gara-gara digigit lalat Bzz, Smurf Pemalas jadi hitam dan galak. Seluruh desa panik dan berlomba-lomba menangkap si Smurf Hitam. Alih-alih tertangkap, Smurf Hitam malah menulari smurf-smurf lain yang digigit olehnya. Akhirnya, Papa Smurf segera mencari cara menyembuhkan para smurf sakit sebelum seluruh warga smurf berubah jadi hitam dan ganas.
« Last Edit: May 29, 2012, 11:06:55 am by camolatte » Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: August 19, 2009, 10:58:34 am »

Tiap karakternya punya ciri khas sendiri. Papa Smurf, Bayi Smurf, Smurfin, Smurf Genit, Smurf Gembul, dan...Smurf Kacamata yang cerewetnya nyebelin pisan sampai-sampai digebuk melulu sama Smurf...(lupa namanya) pakai palu. Grin
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #2 on: August 19, 2009, 11:09:26 am »

Yang pernah diterbitkan di sini adalah berikut :
* Kisah Smurf Hitam
* Smurfuhrer
* Smurfin
* Telur dan Smurf
* Smurf dan Krwakakrwa
* Perjalanan Astrosmurf
* Laboratorium Smurf
* Semua Harus Dismurf
* Smurf Keras Kepala
* Sop smurf
* Olimpiade Smurf
* Bayi Smurf
* Smurf Kecil dan Robot Smurf
* Aerosmurf
* Putri Katak Smurf
* Bankir Smurf

Terus ada edisi:
* Smurf Saku
* Smurf Mini
* Telesmurf
* Smurf Allegro

Sumber: Wikipedia
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: August 19, 2009, 06:38:33 pm »

Mmm, jadi kepingin lihat lagi bahasa smurf. Dikit-dikit diselipin kata 'smurf'.
Aku men-smurf ladangku. Apa coba maksudnya?  Grin

Logged
taffy
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


Awards
« Reply #4 on: August 19, 2009, 07:06:33 pm »

smurf lucu bgtt.. apalagi yg smurf hitam tuh cuma bisa bilang gnap gnap doang laugh
Logged
Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205

Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #5 on: August 19, 2009, 07:30:29 pm »

 Grin
wah, wah, udah lama nunggu komik ini diterbitin lagi..
lucu, imut, seru. heheh...

btw, harganya berapa?
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
Revo
"It's oveR..."
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 779


pizz,luv,n komik!!!


Awards
« Reply #6 on: August 19, 2009, 07:37:41 pm »

smurf harganya sekitar 35rb-an... mikir
Logged

Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205

Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #7 on: August 19, 2009, 07:53:36 pm »

 Huh?
mahal juga ya?
warna semua ya ky Tintin?

pikir2 dulu deh. heheh...
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #8 on: August 19, 2009, 10:46:42 pm »

Salah satu yang harus dikoleksi nih, uda lama nunggu cetak ulangnya..

Yang pernah diterbitkan di sini adalah berikut :
* Kisah Smurf Hitam
* Smurfuhrer
* Smurfin
* Telur dan Smurf
* Smurf dan Krwakakrwa
* Perjalanan Astrosmurf
* Laboratorium Smurf
* Semua Harus Dismurf
* Smurf Keras Kepala
* Sop smurf
* Olimpiade Smurf
* Bayi Smurf
* Smurf Kecil dan Robot Smurf
* Aerosmurf
* Putri Katak Smurf
* Bankir Smurf

Terus ada edisi:
* Smurf Saku
* Smurf Mini
* Telesmurf
* Smurf Allegro

Sumber: Wikipedia
Ada lagi Ben, dulu sempat terbit Album Kreatif Smurf, isinya ya tentang pengetahuan2 gitu, terus ditambah kayak bikin2 prakarya gitu deh...
 biggrin

Huh?
mahal juga ya?
warna semua ya ky Tintin?

pikir2 dulu deh. heheh...
Masih lebih murah daripada Tintin yang dulu 45rb..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #9 on: August 20, 2009, 06:54:33 am »

Peyo's legacy..Smurf...
Semoga terjemahannya lebih bagus dari Misurind (yang ancur banget).
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 24  All   Go Up
Print
Jump to: