Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.213 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SMURF - Peyo  (Read 166443 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #150 on: January 31, 2010, 09:07:15 am »

@yuki: rasanya bukan telor biasa tuh, kan nemunya di hutan.

setelah baca yg telur ajaib saya jadi tau kalo asal-usul smurf gerutu itu gara2 disengat lalat bzz. mikir
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #151 on: January 31, 2010, 11:24:18 am »

@tim
tapi ujung2nya jadi ayam, kalo bukan telor biasa apa dong? mikir

pengen baca yang smurf hitam, rame gak ya? Grin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #152 on: January 31, 2010, 11:29:47 am »

>>yuki: baca aja. Setiap kisah smurf ada kelucuannya sendiri-sendiri lho. Grin
Smurf Hitam lebih ke komedi horor. Smurf yang kena gigit jadi Smurf Hitam juga. Jadi mirip film-film zombie. Tapi tetep kocak. XD
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #153 on: January 31, 2010, 11:35:38 am »

Smurf Hitam lebih ke komedi horor. Smurf yang kena gigit jadi Smurf Hitam juga. Jadi mirip film-film zombie. Tapi tetep kocak. XD
sepertinya menarik...smurf zombie hitam biggrin *masukin ke daftar buku minggu ini*

smurf ini tiap buku beda2 ya? ada yg 1 buku 1 cerita, ada juga yg 1 buku 3 cerita mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #154 on: February 01, 2010, 07:22:36 am »

iya, harganya jga beda2, kalo 3 cerita 35 ribu, kalo 2 cerita 27 ribu (kalo ga salah sih Grin)
Peyo hebat banget ya bisa ngegambar smurf hampir sama persis di halaman pas gargamel nyamar jadi smurf trus ikut dalam tarian smurf.
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #155 on: February 04, 2010, 03:37:43 pm »


Smurf - SMURF LIAR
Peyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1169

Hutan terbakar dan begitu pun gudang makanan para smurf! Karena musim dingin akan segera tiba, Papa Smurf memutuskan untuk mencari bahan makanan di utara hutan. Tanpa disangka, ada smurf lain yang ikut serta, smurf yang bahkan Papa Smurf saja tidak mengenalinya. Siapa Smurf Liar ini? Dan kenapa dia begitu ganas dan galak?


Editorís Note
- Sudah diterjemahkan dalam 20 bahasa di dunia
- Sudah pernah diangkat dalam film animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800100190
ISBN: 9789792765830
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp.27.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 03-Feb-10
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT

Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #156 on: February 05, 2010, 10:52:41 pm »

@tim
ah iya! setelah diperhatiin harganya emang beda2 Tongue thanks udah ngasih tau

wah, yuki belum sempet beli smurf liar nih smash kemaren baru beli smurf bendahara & smurf hitam Grin
minggu depan deh mudah2an...
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #157 on: February 08, 2010, 08:15:16 am »

bagus lho smurf liar..
mengharukan..
ceritanya kaya' tarzan gitu..
hahaha...
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #158 on: February 11, 2010, 02:53:40 pm »

Smurf - SMURF DAN KRAWAKAKRWA
Peyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1177

Papa Smurf membuat ramuan yang salah. Sekuntum bunga margrit mungil berubah menjadi tanaman karnivora hidup yang berbahaya. Untung Smurf Terampil bisa menyelamatkannya! Tapi, teror itu nggak berhenti sampai di situ saja! Gara-gara ketidakpatuhan salah satu smurf, petaka besar membayangi desa smurf. Mereka diserang oleh burung krwakakrwa yang ganas dan berbahaya. Bisakah para smurf mengalahkan burung raksasa itu?


Editorís Note
- Sudah diterjemahkan dalam 20 bahasa di dunia
- Sudah pernah diangkat dalam film animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800100189
ISBN: 9789792765823
Editor: Niken
Target Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 35.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 64
Terbit: 10-Feb-10
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT

Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #159 on: February 14, 2010, 01:57:05 pm »

Baru sempat baca Dokter Smurf. Sebenernya, Dokter Smurf itu bener-bener ngerti penyakit & obat, atau cuma sotoy? Gawat banget, orang yang beneran nggak sakit justru ditakut-takutin biar ngerasa sakit.

Akhirnya, banyak yang ikut-ikutan buka praktik. Yang paling lucu praktik pengobatan pakai digelitikin. Emangnya beneran ada ya?  biggrin

Smurf yang praktik Psikosomatosmurf juga lucu. Niatnya mau nerangin metodenya ke Smurf Lamban. Eh, malahan dia yang curhat...  Grin
Logged
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24  All   Go Up
Print
Jump to: