Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.228 Posts in 16.861 Topics- by 43.997 Members - Latest Member: Hiduscm
Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SMURF - Peyo  (Read 169119 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.814


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #200 on: May 03, 2012, 10:11:59 am »

knp romic smurf yg lainnya tdk diterbitkan lagi? Udah lama ngga ada keluar judul baru...
Romic judul laiinya juga tdk ada yg terbit?
louie kumpulin semua romic? terbitnya romic selang seling sih, tapi setiap bulan pasti ada romic yg terbit koq ;)

Asyiknya baca komik Smurf itu, salah satunya... kalau satu kotak nampilin banyak smurf, pasti selalu saya perhatiin satu-satu, para smurf itu kerjanya ngapain aja.  Grin
Hahahaha jaman dulu g berusaha nyatet nama2nya, sampe pegel sendiri dan catatannya hilang
Logged

eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #201 on: May 16, 2012, 06:21:13 pm »

Mama Smurfin ini judul baru ato sama kaya' buku smurf yang sebelumnya yang judulnya smurfin?
soalnya kalo menurut judul-judul dicover belakang, setelah Wisata Para Smurf mestinya Nenek Smurf.
belum sempet ke toko buku..jadi baru tau kalo tanggal 9 Mei ada Mama Smurfin..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #202 on: May 18, 2012, 12:13:58 pm »

Judul baru kok. Smurfin gantiin Papa Smurf jadi namanya Mama Smurfin
Logged
bragajul
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #203 on: July 19, 2012, 09:04:15 am »

(tanya) Komik Smurf yang judulnya "Pensmurf Seruling" dah gak beredar yah? liat di list belakang komik sih,urutan terakhir setelah mama smurf..
« Last Edit: July 19, 2012, 09:09:34 am by bragajul » Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #204 on: December 28, 2012, 01:36:34 pm »

(tanya) Komik Smurf yang judulnya "Pensmurf Seruling" dah gak beredar yah? liat di list belakang komik sih,urutan terakhir setelah mama smurf..

aaah...iya...kurang 1 tuh yang belum terbit..padahal udah ada di list cover belakang
apa memang tidak diterbitkan ato masih menunggu proses?
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.814


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #205 on: December 28, 2012, 02:59:25 pm »

Sepertinya judul itu masih dalam proses penerjemahan. Untuk sementara belum bisa kukonfirmasi soalnya editornya baru menikah dan cuti honeymoon :D
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.814


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #206 on: May 16, 2013, 03:45:46 pm »


LC: SMURF Ė Smurferies vol. 01
Peyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/l5fa4

Desa smurf selalu tenang dan damai. Setiap smurf selalu bekerja, saling membantu, dan tak lupa berpesta di malam hari.

Walau selalu sibuk di laboratoriumnya, Papa Smurf selalu menyempatkan diri berjalan-jalan dan bertemu dengan smurf-smurf kecilnya. Kelucuan apa saja yang mereka lakukan kali ini, ya? Dan petualangan seru apa yang akan terjadi kali ini? Ikuti cerita singkat para smurf di desa smurf!


Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, sudah diangkat ke layar lebar dan layar animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800130846
ISBN: 9786020211381
Editor: Niken
Pengguna: segala umur
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Est. Terbit: 22-May-13
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.814


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #207 on: June 10, 2013, 03:13:01 pm »


LC: SMURF - Pensmurf Seruling
Peyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: customercare@gramedia.com, sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/lRMSn


Papa Smurf membuat seruling ajaib yang hanya bisa digunakan para smurf untuk menyelamatkan salah satu pasien Alderic sahabat Papa Smurf.

Namun seorang penyihir jahat mencurinya dan membuat kekacauan di desa. Papa Smurf berusaha mengambil kembali seruling tersebut dan menyelamatkan Alderic dari fitnah mereka.

Berhasilkah Papa Smurf dan para smurf menemukan seruling itu di dunia manusia?

   

Editorís Note
Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, sudah diangkat ke layar lebar dan animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800130827
ISBN: 9786020211190
Editor: Niken
Pengguna: Segala umur
Harga: Rp. 25.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 32
Est. Terbit: 12-Jun-13
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #208 on: September 23, 2013, 08:39:56 am »

LC: Smurf Ė Smurferies vol.  04
Peyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/p6AE6


Selalu ada hal menarik di dunia Smurf. Selalu ada yang lucu dan menggemaskan. Dari Smurf Pemusik yang tak hentinya bermusik walau sumbang dan dibuang ke hutan, Smurf Cuaca memprediksi cuaca dengan menunggu kodok naik turun tangga, atau Smurf Pemalas yang akhirnya bekerja namun dimarahi Smurf lain karena membuang bijih gandum dengan percuma.

Dunia para Smurf memang tak pernah membosankan...

Apa lagi ya ceritanya? Ikuti terus kisah-kisahnya...


Editorís Note
-Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa
-Sudah diangkat ke layar lebar dan layar animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800131862
ISBN: 9786020221854
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > KOMIK BARAT
Ukuran: 18 X 24 Cm
Harga: Rp. 30.000
Est. Terbit: 25-Sep-13
Tebal: 48
Pengguna: segala umur
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #209 on: October 10, 2013, 10:57:27 am »

LC: Smurf - Smurferies vol. 05
Peyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/pFwcO


Setiap smurf pasti punya keunikannya sendiri, tapi mereka selalu membantu satu sama lain.
Hari-hari para smurf pun selalu diisi dengan keceriaan dan penuh dengan canda tawa.
Walaupun, ada si jahil Smurf Badut, si tukang tidur Smurf Pemalas, juga si cerewet Smurf Kacamata,

Kisah apalagi ya, yang ada di desa para smurf?


Editorís Note
sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, sudah diangkat di layar lebar dan layar animasi


Spesifikasi Buku
ID: 800131986
ISBN: 9786020223100
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > KOMIK BARAT
Ukuran: 18 X 24 Cm
Harga: Rp. 30.000
Est. Terbit: 16-Oct-13
Tebal: 48 Hlm
Pengguna: Segala umur
Logged

Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24  All   Go Up
Print
Jump to: