Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[Reader'sChoice: Best End 2015 III] 07-Ghost - Yuki Amemiya & Yukino Ichihara
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 28 (68.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 12 (29.3%)
2. Lumayan lha - 1 (2.4%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 40

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader'sChoice: Best End 2015 III] 07-Ghost - Yuki Amemiya & Yukino Ichihara  (Read 57186 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« on: August 19, 2009, 02:29:05 pm »

err...ada yang uda baca ini?ataupun nonton animenya?karena pas diliat2 ga ada tret ini,jadi nacchi memutuskan buat bikin dah  biggrin
Ceritanya sendiri menurut nacchi unik dan seru. Kalo ga salah,uda masuk dalem daftar list request elex dah. BErharap aja ni komik bakal muncul di indo



Bercerita tentang Teito Klein,mantan slave combat yang sekarang menjadi murid di akademi di kerajaan Barsburg. Teito bisa menggunakan zaiphon,suatu kekuatan supranatural yang jarang dimiliki orang,oleh karena itu kekuatan ini amat dihargai oleh orang-orang. Teito mengalami amnesia dan karena mantan slave,tidak ada seorangpun yang mau berteman dengannya,kecuali Mikage. Setelah setahun belajar di akademi tersebut, Teito mengambil ujian kelulusan bersama Mikage. Setelah lulus,Teito dan Mikage pun berjanji bahwa mereka akan selalu saling menolong dalam keadaan seperti apapun. Suatu hari,tanpa sengaja Teito mendengar namanya disebut. Penasaran, Teito pun mencuri dengar bahwa orang yang membunuh Father yang telah membesarkannya adalah si pembicara,seorang pria yang bernama Ayanami. Marah,ia pun mencoba untuk menyerang Ayanami,namun dikalahkan oleh bawahannya. Teito pun dipenjara. Mikage membantunya kabur,dan saat terpojok,Teito berpura-pura menjadikan Mikage tawanan agar Mikage tidak terlibat dalam pelariannya. Saat kabur menggunakan pesawat, Teito diserang oleh zaiphon Ayanami dan terluka. Iapun jatuh di lembah distrik ketujuh dan tanpa sengaja ditemukan oleh pendeta dan dibawa ke gereja. Karena Teito masih terikat borgol,Frau,salah satu pendeta yang menemukannya,salah mengira bahwa Teito adalah seorang slave. Peraturan gereja yang mempersilahkan siapapun masuk (kecuali orang militer),bahkan kriminal,asalkan bertobat,membuat Teito aman berada di dalam gereja tersebut karena tidak akan dikejar oleh Ayanami.

Bagaimanakah nasib Teito selanjutnya? Apakah masa lalu Teito yang membuat Father yang membesarkannya terbunuh? dan bagaimana nasib Mikage?

sori kalo summarynya ngebosenin n panjang,maklum,nacchi kurang bisa bikin summary biggrin
ada yang uda baca? seru loh....animenya pun uda ada ampe episode 20



07 GHOSTS vol. 01
Amemiya Yuki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=20490.0


Teito Klein adalah murid istimewa di Akademi Militer Kekaisaran Balsburg. Namun setelah menjadi buronan karena menyerang seorang petinggi militer, tempat yang mau menerimanya adalah gereja ordo Balsburg, tanah suci dewa dan tempat legenda 07 Ghosts, tujuh roh dari langit yang menyelamatkan dunia dari dewa kematian. Saat anak yang memiliki mata malaikat bertemu dewa kematian, tirai kenyataan sejarah pun mulai tersibak.


Spesifikasi Buku
ID: 150110208
ISBN: 9789792765762
Editor: Louis
Harga: Rp. 16.500
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 212
Terbit: 06-Jul-11
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI
« Last Edit: January 18, 2016, 09:41:18 am by camolatte » Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« Reply #1 on: August 20, 2009, 01:11:55 pm »

Saya baca 'kok. Dan sangat terhibur dengan tingkah-laku Bishop Frau yang nyembunyiin buku porno diantara buku-buku yang ada di perpustakaan Gereja.

Dan baru dapat info kalau 07-GHOST sedang dalam proses produksi awal untuk diterbitkan disini. Moga-moga saja bisa cepat terbit.
Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #2 on: August 20, 2009, 01:17:19 pm »

oya??kaze dapet info dari mana??
btw,list request ada yang baru ga sih??kayaknya list request yang biasa koq ga diupdate2 yah??
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« Reply #3 on: August 20, 2009, 01:32:49 pm »

Ada deh. Sabar saja ya nungguin tanggal terbitnya. List Request diperhatiin koq sama EMK. Kelihatan nggak diupdate karena karyawan EMK pada sibuk ngurus lisensi, editing terjemahan, layout, design, dan pencetakan di dunia nyata. Buktinya, Nabari no Ou mau terbit kan?
Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #4 on: August 21, 2009, 08:02:28 am »

mia nonton animenya... n sedang dlm proses baca komiknya...
Logged
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #5 on: August 21, 2009, 01:36:12 pm »

Ada baca manganya tapi karena lama ga diperhatikan, makanya lupa lagi ceritanya. Pengennya mau nonton animenya juga cuma belum ada waktu. Ceritanya bagus dan juga ada komedinya ^^
Logged
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #6 on: August 21, 2009, 05:42:53 pm »

saya pernah baca... cuma uda lama banget... abis itu ga update2, cuma inget samar2... bagus kok, petualangan... 
pas pertengahan baca, agak merasa.. ini menjurus ke shonen ai yah?? lol cua dugaan, kayaknya sih kagak...
animenya emang dah ampe eps berapa?? ga sempet ngikutin biggrin
Logged


nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #7 on: August 21, 2009, 10:36:52 pm »

@ zai: ga shonen ai koq...
emang zai baca di mana?baca di mangaf*x deh,itu chapternya lengkap tuh...
kmarin baru aja diupdate chapter terbarunya.keluar per bulan kayak pandora hearts

ermm...bagusan gambar animenya sih menurut nacchi...lagipula soundtrack2 yang mendukung bikin bisa nangis sendiri,padahal ga pernah nangis pas baca manganya biggrin

kemarin chapter terbaru dah muncul...ada yang uda baca???
akhirnya masa lalu labrador terungkap
shock juga ngeliatnya Shocked
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #8 on: August 21, 2009, 11:24:33 pm »

@zai: animenya ud ampe ep 20

mia masih baca chapter2 awal nih hehehe.. abis tertarik baca manga setelah nonton animenya^_^
Logged
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #9 on: August 22, 2009, 12:01:47 am »

hello =)
al nonton anime 07 ghost nih,, awalnya ngeliad anime, terlintas pikiran, "wow, cow2nya bishie semua!"
Abis nonton baru tertarik baca manganya..
Yey, moga aja bisa terbit di Indo. Masuk Buy list nieh
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 13  All   Go Up
Print
Jump to: