Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.679 Posts in 16.784 Topics- by 42.925 Members - Latest Member: WilliamSem
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, REX, Medlineth)Ponimu (Portal Animasi Unggulan)
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ponimu (Portal Animasi Unggulan)  (Read 235 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ever
LX - Member
***

Reputation: 99
Offline Offline

Posts: 672



Awards
« Reply #10 on: Yesterday at 01:36:42 pm »

Wow, thanks banget infonya CTian. Rajin-rajin update kalau ada promo/judul baru ya....

Sebenarnya legal streaming buat anime sudah makin marak di Indo, misalnya di NetFlix dan iFlix. Saya sudah coba dua-duanya; NetFlix punya puluhan judul menarik (*beberapa di antaranya yang memang mereka produksi & pegang hak streaming eksklusifnya), sedangkan katalognya iFlix juga menarik dan harga langganannya lebih murah. Situs-situs itu punya keunggulan karena dengan bayar sebulan, bisa nonton film Barat/Indo/Korea+tv seri+dokumenter+anime dll.....rasanya puas sekali.

Tapi yang seperti Ponimu ini juga potensinya besar, karena menawarkan simulcast. Rasanya akan tambah menarik kalau ada forum diskusi per episode... apalagi kalau nanti berkembang jadi hub untuk pop culture Jepang, dengan fitur berita event + komik digital legal juga misalnya. Buat sekarang judulnya masih sedikit, tapi kelihatan lumayan unik. Minimal banget, saya pengen coba Eden of The East dan mungkin Girls und Panzer (*yang komik terbitan Elex-nya pernah saya baca).

Sepengetahuan saya ada portal sejenis yang namanya Anibee, tapi dulu hanya menawarkan dua judul dan nggak lama kemudian hanya jadi portal berita. Tapi mungkin karena kurang sosialisasi + belum pada terbiasa dengan sistem langganan streaming seperti sekarang....

Futurenya hiburan visual memang streaming sih, tidak terikat dgn acara TV konvensional saja jadinya, apalagi semakin sering liat org Indonesia yg nonton dari hape

Betul banget kata Camo, setiap hari di kereta commuter saya lihat makin banyak orang yang nonton dari ponselnya.

Saya pribadi belum terlalu nyaman untuk nonton di layar ponsel sih.... tapi memang saya lebih suka streaming ketimbang download file (*apalagi kalau mesti ngikutin jadwal di TV!). Kalau sudah ada banyak alternatif yang legal & nyaman, saya sih rela-rela saja langganan ke beberapa situs.... pengganti TV  laugh
Logged
CTian
LX - Member
***

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 254


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #11 on: Yesterday at 04:10:15 pm »

Wow, thanks banget infonya CTian. Rajin-rajin update kalau ada promo/judul baru ya....

Sebenarnya kemarin ada survey untuk platform Android mereka nanti... Cuman sudah berakhir kemarin... Padahal lumayan juga ada undiannya.. maaf lupa~~

Besok" kukabari!~
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: