Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.342 Posts in 16.864 Topics- by 44.404 Members - Latest Member: rocatara1986
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk Guest (Moderators: smartie, raina)Jadwal Nihongo no noryouku shiken 2009
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
ReplyPrint
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jadwal Nihongo no noryouku shiken 2009  (Read 20825 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #10 on: August 22, 2009, 01:07:48 pm »
Reply with quote

oiya
gt aja ya...
th ini kan emg g belajar, jd wajar aja kl jam belajarnya sama dengan th kemarin ^^
alasan yang bgs!! XD

aria-san ambil level berapa?
di jkt, ya?
Report to moderator   Logged
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #11 on: August 22, 2009, 01:17:09 pm »
Reply with quote

yup, di jakarta

rencanany ambil ni-kyuu
Report to moderator   Logged
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #12 on: August 22, 2009, 01:32:17 pm »
Reply with quote

yup, di jakarta

rencanany ambil ni-kyuu

2kyuu yang pertama ato ngulang?
dark sih emg 1kyuu
tp udah ngulang yang ke-3 kalinya (alias g pernah lulus ^^;;)
Report to moderator   Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #13 on: August 22, 2009, 02:21:03 pm »
Reply with quote

wah, emang yang level 1 aja seberat apa sih ^^"
Report to moderator   Logged

kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #14 on: August 22, 2009, 02:42:00 pm »
Reply with quote

pemula ikutnya level apa nih??? gw ingin itut
Report to moderator   Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #15 on: August 22, 2009, 09:06:16 pm »
Reply with quote

wah, emang yang level 1 aja seberat apa sih ^^"

kl g salah sih, level 4-2 itu tingkat kelulusannya 60% (berarti nilai minimal untuk lulus 240) n level 1 70% (minimal nilai lulus 280)
jadi, udah level 1 itu lebih susah dari level 2, nilai yang dibutuhkan untuk lulus juga lebih besar ^^;;

level paling dasar level 4, tapi karena tingkat kesulitan antara level 4 n level 3 g jauh beda, biasanya orang langsung lompat ikut level 3 ^^;;
Report to moderator   Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
Re:
« Reply #16 on: August 22, 2009, 09:22:47 pm »
Reply with quote

Jadi yg level 4 paling dasar, sementara lv 1 paling sulit ya
raven salah mengerti notworthy
Report to moderator   Logged

aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #17 on: August 25, 2009, 10:32:59 am »
Reply with quote

2kyuu yang pertama ato ngulang?
dark sih emg 1kyuu
tp udah ngulang yang ke-3 kalinya (alias g pernah lulus ^^;;)

ini yg kedua kalinya, setelah tahun kemaren absen. yg pertama kali cuma lulus di moji goi...hehe
Report to moderator   Logged
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #18 on: August 25, 2009, 01:55:05 pm »
Reply with quote

ini yg kedua kalinya, setelah tahun kemaren absen. yg pertama kali cuma lulus di moji goi...hehe

waow...
padahal moji goi itu yang menurut dark puaaaaliiiingg sulit loh (paling anti ngeliat kanji berderet2 sih... x_x;;;)
biasanya kl ujian bhs jepang, mendulang nilai yang terbanyak dari chokkai n dokkai
nilai moji goi super rendah sih -_-;;
Report to moderator   Logged
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #19 on: August 28, 2009, 10:39:05 am »
Reply with quote

waow...
padahal moji goi itu yang menurut dark puaaaaliiiingg sulit loh (paling anti ngeliat kanji berderet2 sih... x_x;;;)
biasanya kl ujian bhs jepang, mendulang nilai yang terbanyak dari chokkai n dokkai
nilai moji goi super rendah sih -_-;;

paling lemah chokkai..suka benggong sih, pas sadar dah soal berikutnya..parah-parah Grin
Report to moderator   Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
ReplyPrint
Jump to:  

+ Quick Reply
With a Quick-Reply you can use bulletin board code and smileys as you would in a normal post, but much more conveniently.