Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.337 Members - Latest Member: winifredlr2
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (45.5%)
Sangat menarik untuk diikuti - 2 (18.2%)
Lumayan lha - 4 (36.4%)
Tidak menarik - 0 (0%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Maria Holic -- Endou Minari  (Read 26401 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #30 on: January 25, 2010, 12:45:53 pm »

Desain karakternya agak aneh ya kalo versi komik. Agak kasar gak jelas gitu. Tapi sejauh ini bagus sih lol

Si hero(ine)-nya banjir darah kemana-mana... bego bener deh. Dan chapter terakhir itu sumpah bikin ngakak yang dia pingin jadi temennya si kacamata itu lol Sampe nangis-nangis segala.
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #31 on: January 25, 2010, 03:22:43 pm »

waktu pertama baca vol 1 eq masih rada2 ga ngeh dengan obrolan mereka..
tapi lama2 bisa menyesuaikan..
kaya'nya emang butuh pemahaman lebih..cieeee..

ato jangan2 eq bacanya karena baru pulang kantor ya??
jadi dah ga nyambung sama apapun.. Grin
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #32 on: January 25, 2010, 07:12:05 pm »

Oke, setelah liat2 Let's Play. Ada satu hal yang mengganggu pikiranku... yaitu...
kenapa Maria Holic nggak dapat halaman berwarna ;_;?
Padahal 2 dari 3 komik dari MF yg kubeli dapat... (Ga tau soal Fengshui, soalnya ga jadi beli setelah berembuk di dalam pikiran).
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: January 26, 2010, 02:21:59 pm »

Mariya dan Ayari si teman masa kecilnya, kalau udah berantem, pasti perang kata-kata nyindir, tapi keduanya tetap tebar senyum. Kocak banget.  Grin
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #34 on: January 26, 2010, 02:36:31 pm »

malah katanya mrk bukan sekedar kenal dr kecil, tp jg saudara kan ya? mikir
Logged

celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #35 on: January 26, 2010, 02:53:17 pm »

supoireru! Woi spoiler! *dikeplak*
Lumayan juga nih manga buat diikutin, tapi tumben aja ya keluarnya di elex.
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #36 on: January 26, 2010, 03:10:39 pm »

siapa spoiler? gw?
mengenai saudara itu gw bacanya di vol 1 keluaran elex kok =_= (dari dialog seorang tokoh)
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #37 on: January 26, 2010, 03:21:44 pm »

Sodaraan, tapi marganya beda? mikir
Dan... Kenapa nggak pernah akur ya? Grin
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #38 on: January 26, 2010, 03:33:54 pm »

kalo ga salah ga disebutin sodara kandung sih rex,
mungkin sepupu, jadi marganya bisa beda
Logged

celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #39 on: January 26, 2010, 06:45:42 pm »

Hah!? :O  Kok diriku bisa kelewatan baca?
*baca ulang*

bukannya cuman ditulis ada hubugan dekat gitu doang ya?
*panik*
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: