Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.220 Members - Latest Member: musa auto finance
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (45.5%)
Sangat menarik untuk diikuti - 2 (18.2%)
Lumayan lha - 4 (36.4%)
Tidak menarik - 0 (0%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Maria Holic -- Endou Minari  (Read 26379 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #40 on: January 26, 2010, 07:20:50 pm »

Mengenai 'bersaudara' itu tertulis dalam satu panel yg sama dengan 'hubungan yg akrab'
bahkan balon dialog dari kedua pernyataan itu saling nempeeel kayak perangko

selamat baca ulang Roll Eyes
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #41 on: January 26, 2010, 07:44:49 pm »

Kalau sodari, berarti Ayari pasti tahu kalau Mariya aslinya cowo dong?
Tapi sejauh ini, kayaknya ndak dibocorin. Apa kena ancam juga? Tongue
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #42 on: January 26, 2010, 09:42:17 pm »

iyaaaaaaaaaa lol ih sawa ngambek :P
*baca ulang*
Logged
Lavi
Bookman jr
AWARD SIGGY
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Awards
« Reply #43 on: January 26, 2010, 11:20:23 pm »

hemm.. pertama kali baca ni komik... "eh? ini teh yuri? =_=" ternyata cuma sedikit aja..
Kalau sodari, berarti Ayari pasti tahu kalau Mariya aslinya cowo dong?
Tapi sejauh ini, kayaknya ndak dibocorin. Apa kena ancam juga? Tongue
kayaknya sih dia tau.. (seingat saya sih ada bagian percakapan mariya ama maidnya (siapa namanya yah? lupa..)tentang itu)
klo diancem ga bakal saling bermulut tajam gitu dong?
« Last Edit: January 26, 2010, 11:22:18 pm by Lavi » Logged

Air itu mengalir mengikuti arus...
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #44 on: January 26, 2010, 11:24:11 pm »

@rex: krn udah kenal dr kecil sih mestinya tau (kecuali dr kecil mariya emang udh berdandan kyk cewe)
kalopun si ayari (sodaranya itu) emang udah tau n ikutan tutup mulut, mungkin lebih krn ada sesuatu masalah/aturan dlm keluarga? mikir

@celo: hee?? ngambek? Capcay deeh =_=
emang udh bilang mo baca ulang kan? mikir
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #45 on: January 27, 2010, 12:30:50 am »

Memang sepertinya masih belum terjawab ya...

Si Mariya itu henshin jadi cewe hanya bermodal korset, pad, dan seragam cewe-kah?
Rambutnya udah asli panjang dari sananya nih?

*ngebayangin imej Mariya versi cowo tulen*
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #46 on: January 27, 2010, 01:13:39 am »

habisnya sawa kesannya ngambek gitu :P *diseplak*

kalo dari adegan yang ketauan pertama kali itu sih, keknya kostum ceweknya emang cuman gitu aja. Tapi buset, itu make korsetnya parah banget. Waktu baca berasa ngilu juga ngeliatnya.
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #47 on: January 27, 2010, 07:33:00 am »

Kyknya rambutnya emang asli.
Sama, jd pengen liat mariya ala cowo tulen jg (kira2 apa ada muncul di vol brapa ya? Mungkin masih jauh... ^^;)
Logged

Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #48 on: January 27, 2010, 11:59:50 am »

Jawaban hubungan Mariya dan Ayari dan rambut Mariya...

(click to show/hide)
Logged


Sometimes, people need to change
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #49 on: January 29, 2010, 01:09:15 am »

(click to show/hide)

Si kepala asrama itu juga misterius. Telinga kucingnya asli atau tempelan?
Masih kecil, tapi Kak Ryuuken yang jago kendo aja langsung keder waktu diancam, "Mau mati?!"  biggrin

Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: