Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.616 Members - Latest Member: PetraMulli
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (45.5%)
Sangat menarik untuk diikuti - 2 (18.2%)
Lumayan lha - 4 (36.4%)
Tidak menarik - 0 (0%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Maria Holic -- Endou Minari  (Read 25770 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #50 on: January 29, 2010, 06:32:13 am »

God: Hei. Kenapa diungkit? Mau mati?
laughing
Julukannya, God, bukan sekedar pajangan :P
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #51 on: January 29, 2010, 06:46:10 am »

Iya, telinganya bisa gerak2 gitu,
lucu, tp bikin ngeri jg ^^;
kyk apa ya kalo god udah ngamuk, ahaha
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #52 on: January 29, 2010, 12:55:04 pm »

Lha, kan dah tau arti God secara harfiah. Bayangin saja kalau yang disebut dengan panggilan itu mengamuk :D
Dimulai dari huruf A, diakhiri huruf n, dalam English.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #53 on: January 29, 2010, 12:58:26 pm »

A********n ??
wew, seremmm deh ^^;
bisa abis deh kalo si god bertelinga kucing itu ngamuk ^^;
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #54 on: February 24, 2010, 01:45:27 pm »

Kover jilid 2 ternyata Matsurika si maid. Kirain Kanako.  biggrin
Tapi maid yang satu ini emang unik banget. Wajah boleh manis, tapi kata-katanya nusuk banget.
Bahkan tuannya sendiri sering dikatain dengan santainya.

Pertemuan pertama Kanako denga dia berkesan banget. "Mau apa di sini, b*bi betina?!" Kanako langsung bengong. laughing
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #55 on: February 24, 2010, 02:05:07 pm »

kalo gak salah di omake vol 1 ada disebut2 matsurika yg akan jadi cover vol 2
kirain becanda, taunya bener yah laughing

matsurika itu emg unik, maid yg ngurusin segala keperluan tuannya, tp tetep berani ngatain tuannya XD
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #56 on: February 24, 2010, 04:40:35 pm »

Jangan cemas. Kanako tidak akan mendapat bagian setidaknya sampai 5-6 jilid ke depan :))
Aku sih tidak keberatan :D
Jia Yuan <- Maid Mania
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #57 on: February 24, 2010, 08:05:11 pm »

matsurika itu emg unik, maid yg ngurusin segala keperluan tuannya, tp tetep berani ngatain tuannya XD
Paling suka kalau lihat Matsurika udah nyeletuk.
Mariya sendiri nggak masalah dikata-katain. Biasanya malah ngatain balik.

Matsurika: "Secara masyarakat, kau itu cuma banci"
Mariya: "Kubunuh kau nanti."  laughing

Mariya itu narsisnya amit-amit yah?
Dengan bangganya mengklaim kalau dia cocok & manis pakai baju apapun, termasuk baju cewe.  biggrin
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #58 on: February 24, 2010, 09:36:41 pm »

Mah, karena memang begitu kenyataannya :P
Manisan mana Kanako dengan Mariya? (dari segi penampilan, bukan sifat)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Sorrhein Sieg
LX - Member
***

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 504

DRRRRRR!!!!


Awards
« Reply #59 on: February 24, 2010, 11:49:22 pm »

penampilan maria doonggg...kyaaaa....
klo yang pas ktemu matsurika ptama kali yang dia bilang ::b*bi betina" klo di animenya "mesu buta" dan si kanako mengira itu mesopotamia.... mesu buta >>> mesopotamia??? nani koreee  laugh
Logged

Live everyday as if it were the last day - UVERworld
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: