Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.340 Posts in 16.864 Topics- by 44.403 Members - Latest Member: beilicumar1989
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (45.5%)
Sangat menarik untuk diikuti - 2 (18.2%)
Lumayan lha - 4 (36.4%)
Tidak menarik - 0 (0%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Maria Holic -- Endou Minari  (Read 26424 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #60 on: February 25, 2010, 09:36:57 am »

Mariya, both outside and inside >:3
Logged


Sometimes, people need to change
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #61 on: February 25, 2010, 07:04:13 pm »

Dua suara untuk Mariya, baik penampilan maupun sifat.
Justru 'sifat manis'nya Mariya itu yang bikin aku ketawa terus sepanjang baca jilid 1.

Serasa punya dua kepribadian, kepribadian tuan puteri di depan umum, kepribadian yang ancurnya di depan Kanako & si maid. Grin
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #62 on: February 25, 2010, 07:11:01 pm »

Yah, antara mariya n kanako emang lbh manis mariya sih laughing

udh gitu lucu pas dia gak mo kalah dr 'si p*ntat besar' langsung pad-nya ditambah.
Matsurika: mana mungkin nambah besar dlm satu malam XD
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #63 on: February 25, 2010, 09:29:51 pm »

Senang dengan sifat usil koakuma... Kalian berdua pasti M. Ga salah lagi o_0

Mah, aku suka jg sifat dokuzetsu (lidah tajam) si Mariya dan keusilannya... Tapi ga bisa merasa itu manis...
* Jia Yuan teringat keponakannya yang blm 2 tahun yang ga mau digendongnya, kadang gigit dia, suka kerjain dia, yang manggil namanya langsung tapi tetap dianggapnya manis

Ugh... Ore mo chotto M-zokusei kamo...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #64 on: February 25, 2010, 09:47:44 pm »

Yaah, definisi 'manis' tiap orang kan beda-beda.  devil
Tapi Mariya memang manis kok. Buktinya, udah berapa kali tuh Kanako mimisan waktu disiksa Mariya?

Nah, perbandingannya dengan anak balita cucok tuh. Walau anak bayi nangis semaleman (nyiksa kan?), siapa yang tega bentak atau mukul?
Tapi Begitu tertidur lagi, aaaw, so sweet!  biggrin
Logged
Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #65 on: February 26, 2010, 01:06:44 am »

Senang dengan sifat usil koakuma... Kalian berdua pasti M. Ga salah lagi o_0

Mah, aku suka jg sifat dokuzetsu (lidah tajam) si Mariya dan keusilannya... Tapi ga bisa merasa itu manis...
* Jia Yuan teringat keponakannya yang blm 2 tahun yang ga mau digendongnya, kadang gigit dia, suka kerjain dia, yang manggil namanya langsung tapi tetap dianggapnya manis

Ugh... Ore mo chotto M-zokusei kamo...

Sensei... yang gigit itu kamu atau dia? ;D
Kok baca tulisan di-color merah rasanya berbahaya ya? 0__o

Btw, aku belum dapat vol 2
Di vol 2 pendeta mesum itu udah keluar belum?
Logged


Sometimes, people need to change
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #66 on: February 26, 2010, 04:47:59 am »

Gila, masa' aku gigit anak-anak o_0
Keren ini anak. Manggil aku Ayuan atau Yuanyuan langsung.

Jilid 2 kan minggu depan, Kino.

BTW, baru sadar, ekspresi Mariya di sampul depan, samping dan belakang beda-beda. Yang sampul samping itu paling...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #67 on: March 08, 2010, 09:39:05 pm »

Volume 2...
Halaman pertama pun udah langsung bikin ketawa.
Nyanyian god serem banget. Mana kata 'neraka' sengaja ditebelin lagi. laughing

Sama nggak ngertinya dengan Kanako. Semua jenis konsol gim dilarang, kecuali virtual boy. Jawabannya pun nggak jelas banget.  biggrin
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #68 on: March 11, 2010, 12:04:52 am »

Mau kulkas beruangnya dooooooooooong >.<
btw, itu peliharaannya Kanako gimana cara bisa baik lagi ke lemari lebih cepet dari Kanako ya?

Majikankuuuuu... aku pulaaaaaang...

njir, sumpah horror abis.
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #69 on: March 11, 2010, 12:37:36 am »

Entahlah. Yang jelas Kanako udah mulai enjoy tuh ngebawa makhluk itu kemana-mana. Buku penuh lendir gitu, gimana cara bacanya coba?  Grin

Mariya punya adik cewe, nyamar jadi cowo. Makin nggak jelas. XD


Kanako udah ngebet banget muncul di kover. Entah kapan dikabulkan mangakanya.
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: