Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cesare - Fuyumi Souryo  (Read 35607 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241

Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #40 on: April 07, 2010, 06:21:44 pm »

padahal kalau kelompok pelajar perdaerah begitu gampang bikin friksi, kurang membaur.. mikir
Lha, memang di sana dari awal ada friksi kedaerahan, makanya masing-masing membentuk kelompok sendiri. Bukan kelompoknya yang membuat friksi.

kurang gaul dan dependen cuma untuk ukuran co jadi kelihatan seperti ce...sebetulnya tokoh Angelo lebih pas kalau gendernya ce... coba perhatikan ekspresinya ketika menjerit dan mukanya memerah malu..  biggrin mungkin karena faktor logika sejarah saja dia harus menjadi co..(kelas khusus co)..

apa karena mangakanya ce? eh bener ga?
Justru kalau dia cewek, malah aneh kalau dia bisa belajar bareng cowok. Tahu sendiri kondisi sosial waktu itu, yang ada dia disiapkan jadi calon istri...
« Last Edit: April 07, 2010, 07:16:12 pm by Pi-Man » Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #41 on: April 07, 2010, 06:28:55 pm »

@Pi-Man: Jawabanny keren hha... seakan lagi diajarin cara membaca komik ini dari segi sejarahnya jaman itu  laughing


Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #42 on: April 08, 2010, 10:11:29 pm »

Wakakaka mati gw calon istriiii lohhhhh mantab wakakaka...

Yup dey juga tetep enggak bisa enggak suka sama angelo loh,
Gara2 dia nih komik jadi ada warna lain, he he he ...

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #43 on: April 09, 2010, 04:24:40 am »

Tapi angelo tuh orangnya terlalu polos, nanti" malah dia dimanfaatin sama cesare... ckckckkck...

Sayang y cesare g bs nikah... huhu... emang dia kepikiran soal cewe ya... kayaknya di otaknya tuh... Undecided
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #44 on: April 09, 2010, 12:45:26 pm »

Hah kenapa si cesare enggak bisa nikah???

Ng dimanfaatkan yah,
Bisa jadi sih,
Cuman mungkin aja angelonya sendiri enggak sadar yah.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241

Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #45 on: April 09, 2010, 02:54:12 pm »

Kalau gak salah, Cesare itu calon uskup, jadi gak boleh nikah.
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #46 on: April 09, 2010, 03:46:19 pm »

Iy dia uskup jd g bs nikah...

Angelo emang polos sih bahkan nantinya dia bakalan ngebantu cesare buat jadi informan biggrin dan dia menikmati pekerjaannya itu soalnya dia kagum sama cesare  laughing
Kasian angelo kalau tau cesare ga sepolos yg dia kira  Lips Sealed
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #47 on: May 16, 2010, 08:15:56 pm »

@pi oh iya lupa... Calon uskup yah
Kayanya jaman itu yah anak bangsawan yg pertama jadi perwaris yg kedua disuruh ngabdi ke gereja
He he he he...

Curiga sih jangan jangan angelo tidak sepolos tampaknya yah
(Evil mode on)
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #48 on: November 20, 2010, 10:03:46 pm »

Tapi angelo tuh orangnya terlalu polos, nanti" malah dia dimanfaatin sama cesare... ckckckkck...
bener banget tuh, udah kejadian di vol 3 ini
entah gimana sikap angelo kalo dia tahu cuma dimanfaatin ama Cesare

di vol 3 paling suka adegan Cesare "menghajar" Henry, keren abisss inlove
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #49 on: May 18, 2011, 10:24:25 pm »

Sinopsis volume 5:

Kali ini, akan diadakan perang-perangan antara tentara utara dan tentara selatan. Spanyol dan Fiorentina termasuk tentara utara sedangkan Perancis dan Lombardia termasuk tentara selatan. Henry yang mendendam pada Cesare ingin menggunakan kesempatan ini untuk mencelakainya. Namun, Cesare yang juga mendendam pada Henry tidak akan tinggal diam.
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: