Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.654 Members - Latest Member: Douglaswat
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cesare - Fuyumi Souryo  (Read 35550 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #50 on: June 18, 2011, 07:44:22 am »

ada kejadian kocak waktu perang2an ini, pas angelo berhadap-hadapan ama Piere, bukannya saling serang malah ngobrol dan curhat, terus akhirnya si Piere pura2 jatuh, memberi kemenangan ama Angelo dan kelompoknya Cesare
padahal yg didepan dah mau bunuh2an lol
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #51 on: June 29, 2011, 07:15:52 pm »

oh iya ngomong2 ttg kejadian kocak jadi inget pas angelo akhirnya bisa ngejar caesar n miguel naik kuda (bravoooo) kan dia cerita tuh gimana cara dia mendekatkan diri ke kudanya , sampe di sikat dan di mandiin sendiri .... reaksinya caesare kocakkkkkkkkkkkkk banget.... sempet ada kesan hening begitu .... dan komannya iya yah wahahahah kocak abis
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #52 on: July 01, 2011, 08:33:34 am »

haha hiyaaa, Cesare sempet yang bengong lamaa dan Angelo pun bingung dengan reaksi spt itu
pasti dalam benak Cesare tidak terbayang sedikitpun utk menyikat dan memandikan kuda ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #53 on: July 03, 2011, 12:32:08 pm »

haha hiyaaa, Cesare sempet yang bengong lamaa dan Angelo pun bingung dengan reaksi spt itu
pasti dalam benak Cesare tidak terbayang sedikitpun utk menyikat dan memandikan kuda ^^

dia lagiiiiii mana mungkin, model tuan muda begitu wahahahahha.....
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #54 on: July 14, 2011, 08:58:50 am »

vol 6:
Dalam pesta setelah perang-perangan, semua menikmati jamuan makan yang dihidangkan. Namun, di antara mereka ada pelaku pembakaran gudang yang sedang bersembunyi. Cesare yang mengetahui hal itu memancing pelakunya dengan berpura-pura menikmati pesta. Taktiknya berhasil! Tapi... terjadi sesuatu di luar rencana...

ada cerita masa kecil miguel dan cesare, duh mereka imut banget sih 
dan lagi2 Cesare dibuat bengong ama permintaan Angelo  biggrin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
ladyinthewater
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 293

love One Piece, Bobobo, and other weird mangas...


Awards
« Reply #55 on: August 12, 2011, 10:50:05 am »

kayaknya makin lama si angelo menampakkan sifat aslinya deh, berasa ada udang di balik batu hehehe
Logged

sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #56 on: December 05, 2011, 03:02:14 pm »

keliatannya kalo liat dari sejarah
cesare ini kedepannya gak bakalan jadi cerita yang menyenangkan (walaupun artnya indah)
ga tau gimana mangakanya bakalan menceritakan cerita ini supaya ttp menyenangkan untuk dibaca
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #57 on: December 06, 2011, 07:59:17 pm »

keliatannya kalo liat dari sejarah
cesare ini kedepannya gak bakalan jadi cerita yang menyenangkan (walaupun artnya indah)
ga tau gimana mangakanya bakalan menceritakan cerita ini supaya ttp menyenangkan untuk dibaca

kalau dari karya2 sebelumnya sih, mangakanya cukup berhasil membuat cerita tragik jd bagus
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #58 on: December 06, 2011, 08:38:37 pm »

kalau dari karya2 sebelumnya sih, mangakanya cukup berhasil membuat cerita tragik jd bagus
semoga aja
soalnya udah terlanjur suka sama manga ini
kan ga afdol kalo di akhirnya malah dia jadi antagonis =_="a
(sedikit pengalaman main game assassins creed : brotherhood)
disitu cesare sendiri yang bunuh rodrigo, papanya, tapi kan namanya juga game, jadi ya paling di alter lah sejarahnya
hahaha
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
luke07
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 49


Awards
« Reply #59 on: September 19, 2012, 05:53:18 am »

kalo berdasarkan sejarah nanti ada semacam pesta yang agak vulgar gitu

hmmm mungkin gak yah masuk di manganya haha
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: