Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.226 Posts in 16.861 Topics- by 43.984 Members - Latest Member: BarryShits
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cesare - Fuyumi Souryo  (Read 36375 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ladyinthewater
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 307

love One Piece, Bobobo, and other weird mangas...


Awards
« Reply #60 on: August 24, 2013, 07:19:57 am »

mencoba membangkitkan thread lama. saya cinta banget sama komik ini, tapi kenapa udah ga pernah terbit lagi? apakah mangakanya sendiri sedang hiatus menulis komiknya atau ada sebab lain kah?
 Cry
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #61 on: August 24, 2013, 08:14:56 am »

Hmm, bukannya volume terbaru Cesare 9 baru terbit minggu ini ya?
Logged
ladyinthewater
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 307

love One Piece, Bobobo, and other weird mangas...


Awards
« Reply #62 on: August 24, 2013, 06:12:52 pm »

wah iya ya? maaf saya kurang observant, padahal jumat ini udah berkunjung ke toko buku. terima kasih atas infonya
Logged

Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #63 on: September 13, 2013, 11:33:29 pm »

makin lama manga ini kok makin penuh bishie, pdhl kalau ngeliat wajah asli tokoh2 ya ngga ganteng2 amat.. biggrin
jadinya niat baca serius malah jadi cuci mata.. laughing isi cerita? eh isi cerita yg maanaa? *lostfocus*

Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #64 on: September 14, 2013, 09:31:20 am »

Bukannya komik ini di Jepang diterbitkan di majalah mingguan Morning khusus seinen yah. Komiknya di Jepang udah nyampe volume brp? Kalo di Indonesia udah nyampe yah kira-kira vol 10 dah
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
maddox
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7


Harrumph!


WWW Awards
« Reply #65 on: March 30, 2014, 01:18:58 pm »

Oke masukin saya ke dalam salah satu pecinta komik Cesare dong

Pertama kali baca dulu jelas karena pengarangnya sih. Selalu tertarik sama Fuyumi Souryo karena entah kenapa di setiap karyanya, selain gambar yang avant-garde, karyanya pasti selalu gelap (entah di alur atau sifat karakternya sendiri). Gara-gara manga Cesare ini, saya jadi penasaran sama keluarga Borgia. Hasil yang saya dapet dari penelitian sendiri itu adalah... cerita yang diambil Fuyumi Souryo, istilahnya cuma tip of the iceberg. Sejarah asli dari keluarga ini bener-bener rumit dan penuh konflik (sebenernya saya mau bilang penuh dosa). Intinya sih ini keluarga dipenuhi lust, greed, sama pride. Cesare Borgia sendiri emang sosoknya cerdas juga licik, karena Borgia selalu pakai cara apapun buat dapet apa yang mereka mau termasuk posisi Paus. Jangan bilang nggak ganteng, karena Cesare Borgia di jamannya dulu termasuk ganteng. Seriusan 
Logged

“People should either be caressed or crushed. If you do them minor damage they will get their revenge; but if you cripple them there is nothing they can do.
If you need to injure someone, do it in such a way that you do not have to fear their vengeance.”
— The Art of War; Machiavelli —
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #66 on: August 14, 2014, 03:00:59 pm »

LC: Cesare vol. 10
Fuyumi Souryo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Ajk0P



Untuk menjawab harapan Lorenzo De’ Medici, Giovanni De’ Medici pun mengikuti ujian kelulusan dari universitas untuk menjadi seorang kardinal.

Tapi, Cesare mengajukan pertanyaan sulit saat ujian tersebut. Bagaimana dengan rencana kelahiran kardinal pertama dari keluarga Medici?


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800141605
ISBN: 9786020245126
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Aug-2014
Tebal: 220 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

ladyinthewater
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 307

love One Piece, Bobobo, and other weird mangas...


Awards
« Reply #67 on: August 24, 2014, 06:12:01 pm »

untuk yang udah beli komik Cesare, mau nanya dong, di bagian akhir komik emang ga ada afterwords seperti yang ada di komik sebelum2nya ya? yang isinya penjelasan sejarah panjang lebar itu lho...

trus di akhir komik kok ga ada tulisan 'bersambung' ya? apa ini artinya Cesare 'tamat' di volume 10?
huhu, sedih sekali, padahal saya suka banget komik Cesare. tamatnya menggantung banget sih
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #68 on: August 25, 2014, 09:59:35 am »

@ladyinthewater
Memang ga ada, punya saya kayak gitu juga :D

Oya, ga ada halaman warna ya? Biasanya kan ada mikir
Logged
ladyinthewater
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 307

love One Piece, Bobobo, and other weird mangas...


Awards
« Reply #69 on: August 25, 2014, 04:02:50 pm »

iya bener, saya juga heran kenapa ga ada halaman warna
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: