Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.639 Members - Latest Member: ukosazfilt
Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Zipang - Kaiji Kawaguchi  (Read 15418 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: August 25, 2009, 12:54:48 pm »

*segera terbit*

Sinopsis dari komikologi bulan September :
6 Juni 200X, seluruh awak kapal Mirai yang akan menuju Ekuador demi menjalankan misi perdamaian di sana terseret kembali ke masa Perang Dunia Ke-2. Seluruh awak kapal merasa heran dengan kehadiran kapal perang Yamato di Lautan Pasifik. Bagaimanakah nasib seluruh awak kapal Mirai yang tiba-tiba terjepit dalam perang tersebut? Apakah mereka akan turut serta dalam peperangan tersebut?

Mengenai sejarah Perang Dunia Ke-2

Status : 40 volume ongoing

« Last Edit: August 25, 2009, 01:15:57 pm by angelina_chan » Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1 on: August 25, 2009, 01:06:10 pm »

liat jumlah volumenya langsung semaput @,@
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: August 25, 2009, 02:15:19 pm »

40? Wah, salah tulis kali ya? Nggak ada angka nol-nya...

*masih nggak percaya*
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #3 on: August 25, 2009, 06:48:14 pm »

40? Wah, salah tulis kali ya? Nggak ada angka nol-nya...

*masih nggak percaya*


Tak mungkin salah tulis. Malahan udah sampai volume 41..  Roll Eyes
Logged
Revo
"It's oveR..."
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 779


pizz,luv,n komik!!!


Awards
« Reply #4 on: August 25, 2009, 07:23:04 pm »

wah  Shocked ...nambah pesimis nih bwt ngambil   Undecided
tpi koq mlah msuq mini seri+one shot...??  mikir
« Last Edit: August 25, 2009, 07:25:32 pm by Revo » Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #5 on: August 25, 2009, 07:28:08 pm »

pinjem dulu aja Grin
kalo beneran bagus kan baru bisa mutusin mau koleksi apa ga
kalo mutusin koleksi, pura2 aja ga tau kalo volumenya dah 41 dan on going lagi! biggrin
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #6 on: August 26, 2009, 06:42:12 pm »

mangakanya sih favoritku, tp liat jumlah volumenya jd mikir dulu deh...
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
ula
Guest
« Reply #7 on: September 01, 2009, 04:53:26 pm »

Ya ampun 41 on going. Tapi ceritanya bagus. Jadi bingung.

Post AutoMerge: September 01, 2009, 04:55:09 pm
Ya ampun 41 on going. Tapi ceritanya bagus. Jadi bingung.

Post AutoMerge: September 01, 2009, 04:55:10 pm
Ya ampun 41 on going. Tapi ceritanya bagus. Jadi bingung.

Post AutoMerge: September 01, 2009, 04:55:58 pm
Maaf postnya kebanyakan, karena dari hp.
« Last Edit: September 01, 2009, 04:55:58 pm by ula » Logged
SiRaishi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 81


An Unknown Hero


Awards
« Reply #8 on: September 17, 2009, 09:55:28 pm »

41 x 17000 (saat ini) =  Shocked
Logged

Gravitation is not responsible for people falling in love
ula
Guest
« Reply #9 on: September 17, 2009, 11:12:47 pm »

@ siraishi
Jangan lupa masih on going he he

Logged
SiRaishi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 81


An Unknown Hero


Awards
« Reply #10 on: September 22, 2009, 09:43:07 am »

@ siraishi
Jangan lupa masih on going he he


nah itu dia .. lumayan deh ya hehehe
Logged

Gravitation is not responsible for people falling in love
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #11 on: September 28, 2009, 04:56:02 pm »

Soale aku jg ngikutin komiknya mangaka yg sama, lamua bnget terbitnya..jd mikir dulu deh..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
blackimmortal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Awards
« Reply #12 on: October 04, 2009, 05:19:35 pm »

wew..apalagi kbanyakan level comic terbitnya suka lama.,
gmn ne kalo 41 volum..
bakal rapa taon slesenya..@.@
Logged

Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #13 on: October 04, 2009, 05:27:52 pm »

Kayaknya tetep mau ngikutin ini deh, ceritanya menarik..gapapa bnyk volumenya asal tetep jalan, jgn berhenti tengah jalan..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
ula
Guest
« Reply #14 on: October 04, 2009, 05:50:27 pm »

Aku ngikutin dan vol 1 kmarin ceritanya bagus kok ^^
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #15 on: October 18, 2009, 08:25:13 am »

Hbs bc vol 1,ceritanya menarik, nunggu vol 2 nya..moga lancar..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #16 on: May 16, 2010, 08:29:13 pm »

Wakakkak kacau jangan2 ini tamat di indo pas anak gw udah gede kali yah.

Anyway teteppppp aja sih beli dan
Ku ku ku ku
Menarik bikin penasaran
Apakah mereka akan terhindar dari perputaran sejarah
Ato malah kecebut semakin dalam,

Ini si takumi menurut dey agak menyeramkan deh
Kalo jaman sekarang berasa kaya teroris yg pinter yah.
Yakin banget sama keyakinannya walau salah.

Serem uiiii
Tapi gara2 dia jadi menarik sih
He he he he

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #17 on: May 16, 2010, 08:40:16 pm »

Wakakkak kacau jangan2 ini tamat di indo pas anak gw udah gede kali yah.



Mungkin tak akan selama itu. Aslinya baru aja tamat beberapa bulan yg lalu di volume 43.

Karena aslinya udah selesai, semoga aja yg versi sini juga bakal makin lancar terbitnya..  Roll Eyes
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #18 on: June 21, 2010, 06:42:35 pm »

Sinopsis volume 3 (dari Komikologi Juli 2010):

Mayor Kusada yang telah mengetahui keadaan Jepang 60 tahun mendatang berencana untuk menggunakan Mirai untuk melawan musuh. Untuk itu, dia dan awak kapal Mirai berencana untuk menghindari pertempuran Guadalcanal. Tak hanya itu, dia juga memberi tahu tentang Mirai dan masa depan Jepang pada AL kekaisaran! Apa yang sebenarnya direncanakan Mayor Kusada!?
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #19 on: June 22, 2010, 07:43:23 pm »

Hah yg bener?
Ular juga tuh orang....

Tapi bisa jadi gara2 dia berbuat seperti itu nanti malah terjadi hal yg sudah di tulis di sejarah
He he he he

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
engine_9
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #20 on: July 21, 2011, 08:37:20 am »

uda baca skrg smpe vol 7..

bagus critanya, byk konspirasi, ga bs dtebak...
saya suka crita2 yg spt ini, hehehe...

moga2 k dpn-nya lancar trus terbitnya...
Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #21 on: January 31, 2012, 01:55:10 pm »

hmmm 2-3 bulan ini tumben lancar

9, 10, 11 lumayan cepet terbitnya :D .... smoga seterusnya,.
Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #22 on: May 28, 2012, 05:30:34 pm »

shocked sama volume 13 harganya bisa jauh bgt naeknya ><


gimana volume2 selanjutnya nih... padahal dari sisi tebel aja kgk setebel deluxe
Logged
ula
Guest
« Reply #23 on: May 30, 2012, 11:27:25 pm »

Aku juga kaget karena naiknya lumayan, baru nyadar pas sampai rumah kalau ternyata naik. Tapi memang tebal sih dan mungkin didalamnya banyak warnanya *belum baca*.
Harganya seberat ceritanya Grin
Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #24 on: December 10, 2012, 09:32:48 am »

hmmm vol 15 akhirnya masuk ke coup...
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #25 on: January 09, 2015, 03:40:09 pm »

LC: Zipang vol. 25
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/H2osw



Rencana kabur para kru Mirai mulai dilaksanakan.
Tapi, Kusaka curiga dan mulai bergerak untuk menggagalkan rencana mereka.

Bisakah para kru Mirai meloloskan diri?
Bagaimana dengan beberapa kru yang saat itu berada saling terpisah?


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800150097
ISBN: 9786020256597
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Jan-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #26 on: April 17, 2015, 01:30:11 pm »

LC: Zipang vol. 26
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Kusaka mulai melakukan pergerakan untuk mengangkut bom nuklir.
Baik Kadomatsu maupun Kikuchi kini mencari ke manakah bom itu diangkut dan berusaha menghentikannya!

Bagaimana pula dengan pasukan Amerika yang mulai melancarkan serangan balik!?


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150150721
ISBN: 9786020262574
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC>
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 22-Apr-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurjito
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #27 on: October 09, 2015, 10:54:17 am »

LC: ZIPANG vol. 27
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Thl16

Kapal Jepang terus diserang pesawat Amerika! Untuk mengamankan ‘misi’ yang dibawanya, Kusaka berniat memindahkan pusat komando yang ditentang seluruh perwira. Sementara itu, Mirai dan para krunya hanya bisa mengawasi sekitar tanpa mengganggu jalannya perang...

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 715011952
ISBN: 9786020274171
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Okt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurdjito
« Last Edit: October 12, 2015, 09:18:37 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
risa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5


Seinen, Shounen, and Horror lover.


Awards
« Reply #28 on: October 24, 2015, 11:35:50 pm »

baru ngoleksi sampe 6, nyari yang nomor 7 belum ketemu.. :D
Logged

***が痛いです T_T
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #29 on: May 02, 2016, 01:07:23 pm »

LC: ZIPANG vol. 28
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Jepang mulai mempersiapkan diri untuk perang di malam hari melawan pasukan Amerika. Sementara itu, pihak Mirai masih menunggu jalannya perang. Tapi tak disangka, rencana peledakan bom atom nyaris ketahuan! Apa yang akan terjadi selanjutnya!?

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010115
ISBN: 9786020279435
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 04-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurdjito
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #30 on: September 06, 2016, 02:30:58 pm »

LC: ZIPANG vol. 29
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Pasukan Jepang dan Amerika akhirnya berhadapan, perang laut yang sesungguhnya dimulai! Bagaimana dengan strategi yang dijalankan kedua belah pihak? Di lain pihak, fraksi rahasia di dalam kapal Yamato mulai bergerak...

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011505
ISBN: 9786020292250
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 07-Sep-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurdjito
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #31 on: October 18, 2016, 10:39:38 am »

LC: ZIPANG vol. 30
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Pergerakan dalam Yamato semakin menyebar, kini kapal perang itu telah dikuasai. Kapal Mirai pun mengikuti mereka untuk mencegah peledakan uranium. Sementara itu, pihak Amerika mulai mencium adanya pergerakan Jepang dan penelitian uranium...

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011803
ISBN: 9786020295220
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 19-Okt-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #32 on: June 09, 2017, 10:33:24 am »

Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, kabar dari editor bahwa kondisi judul ini belum dapat dilanjutkan karena peminatnya di Indonesia tidak cukup banyak untuk memenuhi syarat minimum dari penerbit sana. Untuk detilnya simak FAQ Q04 bagian a. :(
Logged

flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #33 on: August 20, 2017, 12:09:33 pm »

noooo......
Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, kabar dari editor bahwa kondisi judul ini belum dapat dilanjutkan karena peminatnya di Indonesia tidak cukup banyak untuk memenuhi syarat minimum dari penerbit sana. Untuk detilnya simak FAQ Q04 bagian a. :(

tapi tetep ada kemungkinan di terbitin kan?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #34 on: August 21, 2017, 09:53:48 am »

@flagantz
entah ya, sepertinya tidak ada pembaca yang tertarik membeli ribuan eksemplar untuk konsumsi sendiri, atau membeli 1 eksemplar seharga ribuan kali lipat supaya memenuhi syarat penjualan minimum yang diminta penerbitnya
Logged

Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Up
Print
Jump to: