Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.616 Members - Latest Member: PetraMulli
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Zipang - Kaiji Kawaguchi  (Read 15413 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
SiRaishi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 81


An Unknown Hero


Awards
« Reply #10 on: September 22, 2009, 09:43:07 am »

@ siraishi
Jangan lupa masih on going he he


nah itu dia .. lumayan deh ya hehehe
Logged

Gravitation is not responsible for people falling in love
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #11 on: September 28, 2009, 04:56:02 pm »

Soale aku jg ngikutin komiknya mangaka yg sama, lamua bnget terbitnya..jd mikir dulu deh..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
blackimmortal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Awards
« Reply #12 on: October 04, 2009, 05:19:35 pm »

wew..apalagi kbanyakan level comic terbitnya suka lama.,
gmn ne kalo 41 volum..
bakal rapa taon slesenya..@.@
Logged

Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #13 on: October 04, 2009, 05:27:52 pm »

Kayaknya tetep mau ngikutin ini deh, ceritanya menarik..gapapa bnyk volumenya asal tetep jalan, jgn berhenti tengah jalan..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
ula
Guest
« Reply #14 on: October 04, 2009, 05:50:27 pm »

Aku ngikutin dan vol 1 kmarin ceritanya bagus kok ^^
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #15 on: October 18, 2009, 08:25:13 am »

Hbs bc vol 1,ceritanya menarik, nunggu vol 2 nya..moga lancar..
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #16 on: May 16, 2010, 08:29:13 pm »

Wakakkak kacau jangan2 ini tamat di indo pas anak gw udah gede kali yah.

Anyway teteppppp aja sih beli dan
Ku ku ku ku
Menarik bikin penasaran
Apakah mereka akan terhindar dari perputaran sejarah
Ato malah kecebut semakin dalam,

Ini si takumi menurut dey agak menyeramkan deh
Kalo jaman sekarang berasa kaya teroris yg pinter yah.
Yakin banget sama keyakinannya walau salah.

Serem uiiii
Tapi gara2 dia jadi menarik sih
He he he he

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #17 on: May 16, 2010, 08:40:16 pm »

Wakakkak kacau jangan2 ini tamat di indo pas anak gw udah gede kali yah.



Mungkin tak akan selama itu. Aslinya baru aja tamat beberapa bulan yg lalu di volume 43.

Karena aslinya udah selesai, semoga aja yg versi sini juga bakal makin lancar terbitnya..  Roll Eyes
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #18 on: June 21, 2010, 06:42:35 pm »

Sinopsis volume 3 (dari Komikologi Juli 2010):

Mayor Kusada yang telah mengetahui keadaan Jepang 60 tahun mendatang berencana untuk menggunakan Mirai untuk melawan musuh. Untuk itu, dia dan awak kapal Mirai berencana untuk menghindari pertempuran Guadalcanal. Tak hanya itu, dia juga memberi tahu tentang Mirai dan masa depan Jepang pada AL kekaisaran! Apa yang sebenarnya direncanakan Mayor Kusada!?
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #19 on: June 22, 2010, 07:43:23 pm »

Hah yg bener?
Ular juga tuh orang....

Tapi bisa jadi gara2 dia berbuat seperti itu nanti malah terjadi hal yg sudah di tulis di sejarah
He he he he

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: