Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.363 Posts in 16.874 Topics- by 44.409 Members - Latest Member: Bradleymut
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Zenith - Satoshi Yoshida  (Read 3942 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kazuo_kiriyama
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 299

in the name of God the merciful


Awards
« Reply #10 on: October 07, 2009, 03:25:48 pm »

hehe... dari sinopsisnya juga dah jelas ^,^
si pria yg lupa siapa dirinya ini berkelana dari satu tempat ke tempat lain. Tiap tempat yg dia datangi selalu ada kejadian "orang mati yang hidup kembali" yang hampir selalu diawali dengan pemunculan benda aneh di angkasa dan si pria ini happend to be executor dari orang mati yg hidup kembali tersebut.
Sementara itu, polisi juga sedang menyelidiki soal Zenith di internet, dan sepertinya kejadian "orang mati yg hidup kembali" tidak terbatas di jepang saja tp hampir di semua tempat di dunia.
Jd apa/siapa Zenith? Apa hub dengan si pria ini? Itu masih jd misteri...

hehe... kira2 seperti itu, CMIIW laugh *garuk2pala*

kalo ini gue tau. kayanya ceritanya tentang kesempatan hidup lagi seseorang dari kematian ya?? terus dia melakukan hal2 atau memperbaiki kesalahan yg belum sempet dia lakukan waktu hidup. bener gak?? tokoh utamanya tugasnya mencabut nyawa yang hidup lagi itu,.... hmmmm.  jadi kaya kebalikan komik Death Notice ya?? he2
Logged

Red, Gold, and Green. Red Gold and green
ula
Guest
« Reply #11 on: October 07, 2009, 04:24:36 pm »

Tokoh utamanya kayak shinigami aja tuh ^^
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #12 on: January 04, 2010, 09:27:52 am »

waksss.... saia bingun baca vol 2 nya >,<
jadi, tokoh bertopi dan berambut panjang itu siapa?Dia juga punya kekuatan?

terus wartawan inunuma gak mati khan ya? mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #13 on: March 25, 2010, 06:17:28 pm »

Sinopsis volume 4 (dari Komikologi April 2010):

Terjadi kasus pembunuhan misterius terhadap seorang jurnalis surat kabar. Pembunuhnya diyakini adalah peniru Iwao, setan pembunuh yang telah dihukum mati bertahuntahun lalu. Semua jurnalis yang pernah melakukan kontak dengan Iwao dibunuh satu per satu. Benarkah pembunuhnya adalah peniru Iwao? Ataukah Iwao yang asli dibangkitkan kembali dengan kekuatan Zenith!?
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: