Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

557.369 Posts in 13.440 Topics- by 43.452 Members - Latest Member: ukon
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 ... 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Homunculus - YAMAMOTO Hideo  (Read 98966 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: May 17, 2006, 12:51:51 PM »

Nah komik satu ini yang akan terbit bulan Juni ini adalah komik yang menarik dan mengasyikkan. Komiknya menceritakan tentang seseorang yang menjadi relawan untuk operasi Trepanation, yaitu melubangi tengkorak agar indera keenamnya bangkit. Dunia yang ia alami dan rasakan menjadi berubah setelah operasi itu dilakukan... Bagaimana kelanjutannya? Diskusikanlah komik ini yang penuh dengan intrik psikolgis dan pendalaman kejiwaan orang-orang yang ditemui Susumu Nakoshi dalam komik ini....
« Last Edit: August 06, 2013, 08:42:38 AM by camolatte » Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #1 on: May 20, 2006, 08:12:39 PM »

sip elex emang top!
baru kemaren gw mikir kapan nih komik terbit di indo
eh akhirnya bakal terbit
semoga cepet terbit berhubung gw ud baca rada jauh ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #2 on: May 26, 2006, 05:06:21 PM »

bulan juni yang pasti
Logged
chianti
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 274


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #3 on: June 04, 2006, 12:14:31 AM »

monggo, mas.

um.. tanya^^/

pengarang? trus berseri, dah tamat lom?

thx

PS: dah bulan juni nih ^^;
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #4 on: June 04, 2006, 05:56:38 AM »

lupa sopo yang ngarang
berseri bukan one shot...
manga scan ud baca ampe vol 6 klo ga salah~~~~
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #5 on: June 19, 2006, 02:04:36 PM »


GYAAAAAAAAAAAAAA...!!!!
udah baca!!!
hebaaattt..komiknya bagus!!! ceritanya okeh, gambarnya juga memuaskan...!!! sippp banget!
gak nyesel, padahal tadinya cma pengen coba2 doang.
aahh..jadi gak sabar nunggu kelanjutannya...

btw, ada yg tau gak itu lambang apa sih???
yg ada di judul, di bajunya manabu sam di tatonya itu...lambangnya keren! jadi pengen bikin tato deh... ;D
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #6 on: June 20, 2006, 01:14:11 PM »

bikin aja deh tatonya...
Logged
chianti
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 274


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #7 on: June 24, 2006, 01:53:30 AM »

uda baca ^^~ keren-nya...
mau.. mau.... ( er.. mau jd dokternya aj deh keren ^^ bisa ngebedah susa gitu, solo pula ^^)

ps: selaen gender n keahlian yg jago bgt g rd2 sama tuh ama tuh dokter ( takut hantu ><) <- er... does that mean kesamaan g cuma 1 T_T ( gpp deh ahaha)
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #8 on: July 02, 2006, 01:37:26 AM »

mang ceritanya tentang apa sih?? Pengen beli tapi takut nggak suka!!! Bisa kasi review nya nggak??
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
chianti
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 274


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #9 on: July 03, 2006, 03:59:32 PM »

tentang gelandangan tp ga terlalu gelandangan (kayaknya bekas orang bangkrut gitu) tinggal di mobil n {somehow} ko rasanya diabisa ngerti keadaan mobil.. trus dia beneran ga ada uang lg, tiba2( sebelm bener2 ga ada uang)( er ya engga tiba2 si, sesuai kemauan pengarang ^^;) ada ajakan "mo ga jd kelici percobaan?" tadinya nolak tp akhirnya UUD ngalah n mao di belek, ^^; trs dia jd pnya kemampuan yg aneh ( g jg ga tau kemampuannya apaan? @_@ masi mabok, arus baca buku brikutnya ..{nunggu terbit}
saran sih, beli.... bagus ko ^^~~
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #10 on: July 03, 2006, 09:51:14 PM »

trus gimana gambarnya?? Berantakan, rapi, berkesan dark!! atau gimana??
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #11 on: July 03, 2006, 11:27:23 PM »

rapi ^^
gak tlalu dark (gak ada dark bahkan menurut gw...)
lambangnya ituh lambang apa yah... meneketehe ah...
cepet lanjutannya ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327


4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #12 on: July 04, 2006, 07:56:36 AM »

aku terkesan bgt penggambaran susumu yg tidur di mobil dgn janin manusia di dlm kandungan!!! menurutku itu hebat....

aku suka emoticon ini >>  Afro
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #13 on: July 04, 2006, 02:56:59 PM »

Kapan sih nomer 2  nya keluar...

Penasaraaann ....  Huh?
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #14 on: July 04, 2006, 04:15:48 PM »

minggu depan
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #15 on: July 04, 2006, 06:38:30 PM »

yah bagus nih kayanya!!! Beli nggak ya?? Bingung nih jadinya!!! Undecided
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
chianti
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 274


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #16 on: July 04, 2006, 09:24:22 PM »

yah bagus nih kayanya!!! Beli nggak ya?? Bingung nih jadinya!!! Undecided
beli ^^~ ga nyesel deh ^^ heuehue
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #17 on: July 04, 2006, 10:27:00 PM »

kecuali loe tipe orang yang males mikir pas baca manga  Roll Eyes
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #18 on: July 05, 2006, 03:03:17 PM »

beli dong :)
tapi ini bukan berarti yang males mikir gak bisa baca komik ini.. tapi bisa tergelitik untuk mencari tahu apa arti simbol-simbol atau penggambaran homunculus dalam komik ini ^_^
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #19 on: July 05, 2006, 03:26:26 PM »


yesss..
beli deh ni komik...
gw juga tertarik karena judulnya, gambanya sama ceritanya...
banyak lambang2 gitu...
tentunya nanti yg manusi banyak digambarin aneh juga menggambarkan hal2 tertentu yah gak sih?
abis aneh2 aja gambar manusianya...
cuma emang menarikkk....

masa seh pake mikir? gak juga ah...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
chianti
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 274


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #20 on: July 07, 2006, 10:53:02 PM »

kayaknya engga mikir nih crita mo jd gimana deh.. klo mikir lama jg pusing ntar rambutku jd  Afro ^^;

tp seru sih bacanya heuehue( ini opini orang yg baru baca buku 1 lho  Embarrassed^^;)
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.896


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #21 on: July 13, 2006, 12:28:17 PM »

Lagi* aku beli krn cover nya (buatan Mas Wisnu jg kl ga salah) bener* keren.
Ternyata ceritanya juga keren.
TOP banget deh Level.
Cuma satu pintaku, mbok ya terbit sebulan sekali, jangan kyk PGE yg terbit 2 bln sekali.
Bisa jamuran nih...

Buku 1 sih kyknya masih pembukaan aja.
Masih byk yg mesti digali.
Blm beli buku 2 sih, moga* hari ini bisa ke bookstore ^_^
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #22 on: July 13, 2006, 12:58:26 PM »

ya komiknya juga sedikit... jadi dua bulan sekali aja... itupun di sana no 7nya kan belon nongol.. baru muncul beberapa chapter di majalah
Logged
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327


4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #23 on: July 14, 2006, 11:26:54 AM »

mo nanya, ini pilihan siapa supaya terbit disini?
udah baca yg vol 2 dan emang menarik bgt
tapi temenku bilang 'just another psycho manga u bought'
hehehe biarin  Cool
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #24 on: July 14, 2006, 11:36:45 AM »

ya keputusan level comics lah. psycho memang tepat karena di sini yang dibahas kan mengenai masalah2 psikologis manusia.. kapan lagi sih bisa dapet komik yang bercerita tentang aspek ini dengan menarik? jarang lhoo
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 ... 18  All   Go Up
Print
Jump to: