Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.749 Posts in 16.914 Topics- by 45.963 Members - Latest Member: oqvozeta
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SECRET  (Read 20814 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #50 on: March 25, 2007, 07:08:12 pm »

Bukan cuman itu. Tapi ketegaran tiap tokoh yang menggagumkan. Semua hal hal yang menimpa mereka tuh bukan hal kecil. Jadi takut ngebayanginnya.
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #51 on: March 27, 2007, 09:42:49 am »

nggg iya juga sihhh...
sempet setres banget sih tokoh cewenya tapi yah setres aja gitu.
terus orang tuanya man ngedukung bgt...
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #52 on: April 01, 2007, 02:51:37 pm »

Kalau yang ada di dunia nyata kan kebanyakan menyisakan trauma mendalam. Yah namanya juga komik.

Cerita2 mangaka yang satu ini emang unik
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #53 on: April 01, 2007, 05:31:56 pm »

wekss betul juga yah enggak bakal secepet itu kan?
yah udah deh komiks komiks dan komiks yah
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
dedet_renkyo
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 393



Awards
« Reply #54 on: June 27, 2007, 08:53:36 pm »

cerita ke2 (wishes) plng ngebetein, prnh baca di pnrbt gak jelas, baca lg di mnc klo gak slh, n skrng pny lage di level...
ampun deh... jdh banget ama nih cerita, tp amit2 ngalaminnya... ^^'
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Up
Print
Jump to: