Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.489 Members - Latest Member: taumagambke1982
Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: love honor by daisy yamada  (Read 20874 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mandauu
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 22


Awards
« Reply #40 on: February 08, 2010, 05:54:35 pm »

hmm, iya.. aku coba2 imajinasi nih,
(click to show/hide)
hehehhe (aneh deeeh... )
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #41 on: February 09, 2010, 06:41:42 am »

Boleh jg tuh, biar konfliknya nambah Grin
btw alur imajinasinya kok mirip cerita bbf ya mikir
Logged

mandauu
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 22


Awards
« Reply #42 on: February 09, 2010, 04:29:10 pm »

hahaha Grin, terinspirasi dari situ juga sih.. Tongue
emm, atau gak yg kecelakaan itu diganti
(click to show/hide)
aduuuuh hehehe  Shocked
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #43 on: February 09, 2010, 05:04:47 pm »

btw alur imajinasinya kok mirip cerita bbf ya mikir
Di bagian mana yang mirip BBF? ^^

hahaha Grin, terinspirasi dari situ juga sih.. Tongue
emm, atau gak yg kecelakaan itu diganti
(click to show/hide)
aduuuuh hehehe  Shocked
Bagus juga idenya Grin
Tapi keliatannya Daisy Yamada nggak mau bikin komik yang terlalu panjang mikir
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #44 on: February 10, 2010, 06:31:54 am »

@mandauu
alur yg itu boleh jg, tapi kasian miu jg, padahal ingatannya lg hilang tapi riku malah jadian sama mao pasti sakit hati bgt tuh Grin

@via
iya nih, padahal kalau diperpanjang lagi kayaknya giri koi bakal lebih bagus mikir
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #45 on: February 17, 2010, 11:16:08 pm »

(click to show/hide)
kalo gitu jadi balik ke plot awal dong biggrin ....ttg miu yang jadi pacarnya riku Roll Eyes
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
CC ^w^
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14

Dreaming my self is a comicus :P


Awards
« Reply #46 on: October 10, 2010, 05:21:09 pm »

Wauuuw!!! Suka banget deh buat nih manga!! inlove
Ceritanya yang menyentuh dan bikin deg-degan...KEREN ABBIS!!! heartbeat
Tapi, aku blum beli tankobonnya. Aku udah baca di nakayoshi 71(eps.1),karena aku gak punya naka edisi 72-76,aku pinjem ke temen sesama pecinta nakayoshi. Cheesy
Pokoknya, jadi pengen baca lagi deeh!! Moga-moga aku bisa beli tankobonnya...! doa
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Up
Print
Jump to: