Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.760 Posts in 16.554 Topics- by 40.145 Members - Latest Member: zoorgorge
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 ... 74   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 156068 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Rossell
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 15



WWW Awards
« Reply #102 on: May 17, 2007, 07:38:59 pm »

Kira-kira Satomi Anzaki jadian sama siapa ya??

1. Touya (soalnya mereka sering berduaan terus sih)
2. Yuito Hoshina (yg naksir berat sama Anzaki)

Sy sih lebih suka dia sama Touya ...
Lucu banget kalo mereka lagi berduaan
Sifat mereka bertolak belakang banget
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #103 on: May 18, 2007, 07:10:45 am »

wa!!!
aikawa dkk sedang terdesak!!
sengaja bener sih, motong saat seru kayak gini..nomer 17..(mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) Cry
emang nih, motongnya selalu pas yang seru2..... jadi penasaraaaannnnnn....!!  heartbeat

tapi aq yakin, di jilid 17 atau 18, mizuho menang lawan tim kepiting, soalnya kan bersambung sampe jilid 24, berarti mizuho lolos pertandingan kedua & ketiga. itu sih udah pasti.
yup! ini mah pasti donk!! kalo menang kan abis ini bakal ketemu shounan!! ga mungkin deh kalo ga ketemu!!

Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #104 on: May 18, 2007, 07:32:18 am »

Kira-kira Satomi Anzaki jadian sama siapa ya??

1. Touya (soalnya mereka sering berduaan terus sih)
2. Yuito Hoshina (yg naksir berat sama Anzaki)

Sy sih lebih suka dia sama Touya ...
Lucu banget kalo mereka lagi berduaan
Sifat mereka bertolak belakang banget


*ups... maap... tadi maksudnya mo nambah quote 1 lagi tapi malah di post...  notworthy *

hihi gw jg suka satomi ama touya... pasangan yang unik  biggrin tapi emang cocok sih, dan mereka ga jaim2an.. gw suka!! tapi kayanya sih mereka ga ada perasaan apa2 yah satu sama lain... uda cocok sebagai sahabat aja kali yah...

umm... kalo satomi ama yuito... mungkin satomi juga suka yah ma yuito hehe... soalnya dia suka grogi kalo lagi ma yuito... cuma aja ga mo ngakuin, malu kali  Grin lagian yuitonya juga gokil sih, sedangkan satomi kan pendiem... jadi dia suka malu sendiri ngeliat kelakuannya yuito haha... siapapun juga jadi ilfil duluan yah haha!!  lol tapi semanjak yuito jadi lebih serius & ga terlalu main2 lagi kayanya pandangan satomi tentang yuito juga mulai berubah yah..  heartbeat humm... jadi seru nih...  Wink
Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #105 on: May 18, 2007, 10:14:51 am »

dibandingkan dengan slam dunk bagusan mana ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #106 on: May 18, 2007, 09:23:00 pm »

dibandingkan dengan slam dunk bagusan mana ???

nggg kayanya lebih bagus slam dunk dah.
mana tamatnya berasa pas banget gitu.

kalo disini semua berputar dan berpusar di sekitar aikawa sih he he he he
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #107 on: May 19, 2007, 06:12:11 pm »

Hoeee, barusan nonton animenya...
Kereeeeeennnnn..... biggrin
Jd pengen koleksi manganya juga!
Tp keknya udah super ketinggalan... ^^;
Logged

    
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 ... 74   Go Up
Print
Jump to: