Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.609 Members - Latest Member: Jqsnkze
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 44   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 159267 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #100 on: May 16, 2007, 10:25:46 pm »

hueooo kalo yg itu udah beres yah
kyaaa jadi aikawa banyak muncul donggg
enggak sabar nihhhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #101 on: May 17, 2007, 05:48:54 pm »

hueooo kalo yg itu udah beres yah
kyaaa jadi aikawa banyak muncul donggg
enggak sabar nihhhh
iya, udah beres pertandingan lawan kyukodai fukuoka, menang 105 - 73. ngomong2, dey blm baca yg jilid 16-nya ya? & emang aikawa jadi sering muncul.
pertandingan ama timnya canter raksasa udah beres kan..
tapi, gara2 ngelawan tim kepiting (kani) yang juga main cepet, aikawa sama yang lain sampe kerepotan..wah.. bener2 seru!! apalagi akhirnya aikawa ketemu lagi sama tatsuya..lawan yang pernah ketemu waktu street basket dulu..wah, ga kalah jago sama aikawa!!
iya nih, tatsuya emang ga kalah jago sama aikawa. tapi aq yakin, di jilid 17 atau 18, mizuho menang lawan tim kepiting, soalnya kan bersambung sampe jilid 24, berarti mizuho lolos pertandingan kedua & ketiga. itu sih udah pasti. aq yakin banget deh. ga sabar deh nunggu bulan depan. kenapa ya satu bulan itu rasanya lamaaa banget kalo nunggu jadwal terbit DB? hehehe  Grin
Logged
Rossell
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 15



WWW Awards
« Reply #102 on: May 17, 2007, 07:38:59 pm »

Kira-kira Satomi Anzaki jadian sama siapa ya??

1. Touya (soalnya mereka sering berduaan terus sih)
2. Yuito Hoshina (yg naksir berat sama Anzaki)

Sy sih lebih suka dia sama Touya ...
Lucu banget kalo mereka lagi berduaan
Sifat mereka bertolak belakang banget
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #103 on: May 18, 2007, 07:10:45 am »

wa!!!
aikawa dkk sedang terdesak!!
sengaja bener sih, motong saat seru kayak gini..nomer 17..(mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) Cry
emang nih, motongnya selalu pas yang seru2..... jadi penasaraaaannnnnn....!!  heartbeat

tapi aq yakin, di jilid 17 atau 18, mizuho menang lawan tim kepiting, soalnya kan bersambung sampe jilid 24, berarti mizuho lolos pertandingan kedua & ketiga. itu sih udah pasti.
yup! ini mah pasti donk!! kalo menang kan abis ini bakal ketemu shounan!! ga mungkin deh kalo ga ketemu!!

Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #104 on: May 18, 2007, 07:32:18 am »

Kira-kira Satomi Anzaki jadian sama siapa ya??

1. Touya (soalnya mereka sering berduaan terus sih)
2. Yuito Hoshina (yg naksir berat sama Anzaki)

Sy sih lebih suka dia sama Touya ...
Lucu banget kalo mereka lagi berduaan
Sifat mereka bertolak belakang banget


*ups... maap... tadi maksudnya mo nambah quote 1 lagi tapi malah di post...  notworthy *

hihi gw jg suka satomi ama touya... pasangan yang unik  biggrin tapi emang cocok sih, dan mereka ga jaim2an.. gw suka!! tapi kayanya sih mereka ga ada perasaan apa2 yah satu sama lain... uda cocok sebagai sahabat aja kali yah...

umm... kalo satomi ama yuito... mungkin satomi juga suka yah ma yuito hehe... soalnya dia suka grogi kalo lagi ma yuito... cuma aja ga mo ngakuin, malu kali  Grin lagian yuitonya juga gokil sih, sedangkan satomi kan pendiem... jadi dia suka malu sendiri ngeliat kelakuannya yuito haha... siapapun juga jadi ilfil duluan yah haha!!  lol tapi semanjak yuito jadi lebih serius & ga terlalu main2 lagi kayanya pandangan satomi tentang yuito juga mulai berubah yah..  heartbeat humm... jadi seru nih...  Wink
Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #105 on: May 18, 2007, 10:14:51 am »

dibandingkan dengan slam dunk bagusan mana ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #106 on: May 18, 2007, 09:23:00 pm »

dibandingkan dengan slam dunk bagusan mana ???

nggg kayanya lebih bagus slam dunk dah.
mana tamatnya berasa pas banget gitu.

kalo disini semua berputar dan berpusar di sekitar aikawa sih he he he he
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #107 on: May 19, 2007, 06:12:11 pm »

Hoeee, barusan nonton animenya...
Kereeeeeennnnn..... biggrin
Jd pengen koleksi manganya juga!
Tp keknya udah super ketinggalan... ^^;
Logged

    
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #108 on: May 21, 2007, 04:26:56 pm »

Hoeee, barusan nonton animenya...
Kereeeeeennnnn..... biggrin
Jd pengen koleksi manganya juga!
Tp keknya udah super ketinggalan... ^^;
kayanya nomer2 awalnya masih suka betebaran deh di gramed.... coba cari aja cath...  Grin good luck yah!!

dibandingkan dengan slam dunk bagusan mana ???
kalo dari segi spirit olahraganya sih emang bagusan slam dunk... soalnya slamdunk bisa bikin kita ampe 'kebakaran' gitu kan hehe... tapi kalo gambarnya gw lebih suka dear boys... ga terlalu 'keras' gitu deh buat mata gw  Wink mungkin buat para cewek lebih bisa dinikmatin kali yah... terus dearboys lebih banyak ngangkat sisi diluar pertandingannya juga.... banyak ngebahas sisi dari masing2 pemain gitu. yah beda cara penyampaian cerita tapi sama2 menarik sih... balik aja ke selera masing2...  iloveusign

Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #109 on: May 22, 2007, 12:24:41 am »

dibandingkan dengan slam dunk bagusan mana ???
kalo menurut aq sih lebih bagus dear boys dibandingin sama slam dunk. soalnya aq merasa gambar slam dunk itu ....gimana ya nyebutnya....pokoknya bikin aq sebel deh ngeliat gambarnya, jadinya males baca komiknya. sempet juga sih baca jilid satu & dua, tapi ga diterusin gara2 gambarnya yg bikin sakit mata itu...hehehe...tapi ini menurut aq lho. yah seperti apa yg dibilang dargor, tergantung selera masing2  Azn
Hoeee, barusan nonton animenya...
Kereeeeeennnnn..... biggrin
Jd pengen koleksi manganya juga!
Tp keknya udah super ketinggalan... ^^;
kalo aq, koleksi komiknya dulu baru nonton vcd-nya. ternyata lumayan bagus juga animenya, dear boys act 2 ada animenya ga ya? kalo ada, aq pengen beli. tenang aja, ga super ketinggalan koq. ga ada istilah terlambat buat koleksi komik bagus...hehehe.... Cheesy
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 44   Go Up
Print
Jump to: