Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.760 Posts in 16.554 Topics- by 40.145 Members - Latest Member: zoorgorge
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 74   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 156069 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #30 on: April 09, 2007, 04:34:53 pm »

masih panjang jg yah, tapi gpp, suka sih!!  inlove jadi hajarr ajah...!! hehe...  Grin untungnya jarak terbit antar vol ga kelamaan, malah bisa dlm 1 bln ampe 2x gt kan, jadi ga bulukan jg nunggunya hehe...  Tongue
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #31 on: April 13, 2007, 11:27:41 am »

untungnya jarak terbit antar vol ga kelamaan, malah bisa dlm 1 bln ampe 2x gt kan, jadi ga bulukan jg nunggunya hehe...  Tongue

Haha...sekarang bisa hepi nunggunya ga kelamaan...tapi sebentar lagi (kalo sudah menyusul versi jepangnya), komik ini bakal menjadi another Inu Yasha dan Conan (walaupun sebenernya inu yasha dan conan versi jepangnya juga udah kurang lebih 10 nomor lebih jauh daripada yang elex loh...)
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #32 on: April 16, 2007, 10:23:24 am »

hehe...kalo udah suka mah nikmatin aja...  Grin
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #33 on: April 16, 2007, 10:55:26 pm »

tapi baguslah hari rabu nanti terbit no 15-nya, penasaran sih hehehe. tapi mudah2an nasibnya ga 100% kaya inuyasha & conan ( soalnya yg dua itu kan masuk komik majalah ), mudah2an dear boys ini ga sampe kaya gitu ya? doa
Haha...sekarang bisa hepi nunggunya ga kelamaan...tapi sebentar lagi (kalo sudah menyusul versi jepangnya), komik ini bakal menjadi another Inu Yasha dan Conan (walaupun sebenernya inu yasha dan conan versi jepangnya juga udah kurang lebih 10 nomor lebih jauh daripada yang elex loh...)
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #34 on: April 16, 2007, 11:15:43 pm »

kepanjangan?enggak ah..lagian kan, waktu dear boy 1 juga sampe nomer 20an kan? mikir
klo segitu masi belon panjang..
klo panjang juga, asal masi rame sih, ok2 kan^^
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #35 on: April 17, 2007, 07:22:55 am »

tapi baguslah hari rabu nanti terbit no 15-nya, penasaran sih hehehe. tapi mudah2an nasibnya ga 100% kaya inuyasha & conan ( soalnya yg dua itu kan masuk komik majalah ), mudah2an dear boys ini ga sampe kaya gitu ya? doa

kepanjangan?enggak ah..lagian kan, waktu dear boy 1 juga sampe nomer 20an kan? mikir
klo segitu masi belon panjang..
klo panjang juga, asal masi rame sih, ok2 kan^^

yups!! setuju!! kalo cuma sekedar panjang mah ga masalah..... yah tapi emang jangan ampe dioper ke majalah dong.... kalo itu mah emang males bgt deh...!
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 74   Go Up
Print
Jump to: