Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.304 Posts in 16.407 Topics- by 42.596 Members - Latest Member: louellasz16
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 30   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 151206 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #75 on: May 04, 2007, 09:24:49 pm »

hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing
hi!!!!
jangan bikin aq merinding dunk!!
jangan sampe deh..ada yang kayak gitu..
klo sahabatan, tapi masi yang normal, sih..masi mending
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #76 on: May 05, 2007, 10:24:51 pm »

hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing tp, bisa juga sih disebut pasangan sahabat sejati. kayaknya aikawa lebih akrab sama fujiwara daripada sawanobori ya? atau cuma perasaan aq aja ya, soalnya 'kan sekarang aikawa lg di mizuho, jd kesannya lbh akrab ke fujiwara gitu. iya ga? gimana menurut kalian?... iloveusign
terus kayanya sama cewenya juga aikawa lebih banyak sama abis waktunya sama fuji kan???? si fuji juga......
hahahahaha ups enggak masud lohhhh

 
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #77 on: May 07, 2007, 07:41:27 am »

hihihi.... emang tuh apalagi si fujiwara... kan jarang bgt tuh berduaan ama akiyoshi kan...  Grin hehe...
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #78 on: May 07, 2007, 10:10:11 pm »

un!! sebenarnya mereka pacaran ga sih?
kok..seringan dicuekin gitu..kasian kan..
aikawa juga..sama parahnya..^^'
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 533


Awards
« Reply #79 on: May 08, 2007, 01:19:20 am »

hihihi.... emang tuh apalagi si fujiwara... kan jarang bgt tuh berduaan ama akiyoshi kan...  Grin hehe...
un!! sebenarnya mereka pacaran ga sih?
kok..seringan dicuekin gitu..kasian kan..
aikawa juga..sama parahnya..^^'
hihihi....iya sih. tapi kalo fujiwara 'kan gara2 sifatnya emang agak pendiem, makanya akiyoshi yg lbh agresif. tp belakangan ini sih ( sejak DB act II ) fujiwara sering dibuntutin sama juniornya yg gondrong itu. Kalo aikawa sih masih lumayan, paling ngga dia kadang2 masih sempet berduaan sama mai. untungnya lagi ceweknya itu pengertian & sabar, jadi aikawa ga kelewat pusing ngurusin ceweknya.  Grin
asyiiiiik!!! minggu depan jilid 16 terbit juga. udah ga sabar nih banana
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #80 on: May 08, 2007, 07:17:17 am »

hihihi... menurut gw fujiwara tuh emang tipe2 cowok yang cuek2 gt deh, kan banyak cowo yg kaya gitu, yg lebih sering ngabisin waktunya ama sobat2nya daripada ama cewenya... tapi bukan berarti dia ga sayang ama pacarnya kan... dan emang dia pendiem sih... mungkin dia ga biasa ama romantis2an gt, jadi suka canggung aja kalo berduaan..  Wink tapi akhir2 ini dah lumayan kan! hihi, tapi kocak yah adegan fujiwara ama si gondrong hehe... fuji ampe pusing bgt tuh..!  Grin

kalo aikawa, dia sering kok berduaan ama mai, suka suap2an segala lagi hehe..  Grin

so, ya ga mungkin lah mereka homo atau apa, cuma becandaan aja lagi, jgn terlalu serius, hehe...  Tongue  iloveusign

ga sabar nunggu tgl 16 nih..!!  banana
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #81 on: May 08, 2007, 12:35:08 pm »

@deichan
iyaaa tau aja emang cuamn becanda doang kok..
ups jangan2 ada yg sampe ngamuk yah
jangan dong dey cuman iseng aja....

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #82 on: May 09, 2007, 07:38:06 am »

iya dey, tenang aja... hehe... abisnya akhirnya ditanggapi dengan penuh semangat gitu sih hehe... ga nyadar jadi mengarah kesitu...  Tongue
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #83 on: May 10, 2007, 09:40:33 am »

Eh DEAR BOYS II BARU MENANG KODANSHA AWARD KE-31
Hebaaaat
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #84 on: May 10, 2007, 11:16:32 am »

wah, hebat euyy!  clap clap selamaatt!! selamat!!  clap clap
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 533


Awards
« Reply #85 on: May 10, 2007, 11:49:51 am »

eeehhh!? bener nih? wah, hebat! selamat utk yagami sensei!  clap clap clap mudah - mudahan yagami sensei sering2 bikin komik bagus model dear boys. aq bener2 ga nyangka komik fav aq ini bisa menangin KODANSHA AWARD. mudah2an elex sering2 nerbitin komik bagus kayak dear boys ini. btw, dear boys menangin award kategori apa? ada yg tau ga? maksud aq, menangin award kategori komik terlaris atau terbaik, atau apa gitu.
sekali lagi selamat atas kemenangannya.  Cheesy
Eh DEAR BOYS II BARU MENANG KODANSHA AWARD KE-31
Hebaaaat

Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #86 on: May 10, 2007, 12:35:37 pm »

Komik Shonen Terbaik
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #87 on: May 10, 2007, 12:50:52 pm »

hehe.... kayanya cerita kedepannya bakal makin menarik nih...  inlove kalo sampe menang award berarti emang bener2 bagus dong! padahal disananya juga belom tamat yah... jd pengen tau gimana endingnya...  inlove

minggu depan vol 16 terbit kan! siipp!  banana tambah semangat nih bacanya...  inlove
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #88 on: May 10, 2007, 11:28:30 pm »

iya dey, tenang aja... hehe... abisnya akhirnya ditanggapi dengan penuh semangat gitu sih hehe... ga nyadar jadi mengarah kesitu...  Tongue

biar rame juga... sih huehehehehehehe.....

Eh DEAR BOYS II BARU MENANG KODANSHA AWARD KE-31
Hebaaaat


kerennnn akhirnya setelah sekian lama dengan jalur cerita yg sama dapet penghargaan jugaaaaaa
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #89 on: May 11, 2007, 04:36:16 pm »

biar rame juga... sih huehehehehehehe.....
hehe.... iya yah, semenjak kita menebar gosip tentang mereka berdua tanggapannya jadi rame...  Grin
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 30   Go Up
Print
Jump to: