Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.760 Posts in 16.554 Topics- by 40.145 Members - Latest Member: zoorgorge
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 74   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 156064 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #72 on: May 02, 2007, 10:30:07 am »

hihihi... ya gitu deh....  Tongue
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #73 on: May 04, 2007, 01:28:25 am »

hihihi... ya gitu deh....  Tongue
hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing tp, bisa juga sih disebut pasangan sahabat sejati. kayaknya aikawa lebih akrab sama fujiwara daripada sawanobori ya? atau cuma perasaan aq aja ya, soalnya 'kan sekarang aikawa lg di mizuho, jd kesannya lbh akrab ke fujiwara gitu. iya ga? gimana menurut kalian?... iloveusign
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #74 on: May 04, 2007, 08:39:44 am »

hihihi... maksudnya pasangan ya bukan kaya homo lah hehe...  Grin maksudnya kan mereka pasangan di lapangan, trs juga diantara anggota mizuho yang lain kan aikawa juga paling deket ama fuji... ya sahabatan gt deh... kalo dibandingin ama sawa, krn ga tau gimana ai waktu di tendouji dulu, yah ga jelas juga deh jadinya... tapi akhir2 ini ai ama fuji makin deket aja yah, udah sama2 ngerti bgt satu ama yg lain... top deh!  icon14
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #75 on: May 04, 2007, 09:24:49 pm »

hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing
hi!!!!
jangan bikin aq merinding dunk!!
jangan sampe deh..ada yang kayak gitu..
klo sahabatan, tapi masi yang normal, sih..masi mending
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #76 on: May 05, 2007, 10:24:51 pm »

hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing tp, bisa juga sih disebut pasangan sahabat sejati. kayaknya aikawa lebih akrab sama fujiwara daripada sawanobori ya? atau cuma perasaan aq aja ya, soalnya 'kan sekarang aikawa lg di mizuho, jd kesannya lbh akrab ke fujiwara gitu. iya ga? gimana menurut kalian?... iloveusign
terus kayanya sama cewenya juga aikawa lebih banyak sama abis waktunya sama fuji kan???? si fuji juga......
hahahahaha ups enggak masud lohhhh

 
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #77 on: May 07, 2007, 07:41:27 am »

hihihi.... emang tuh apalagi si fujiwara... kan jarang bgt tuh berduaan ama akiyoshi kan...  Grin hehe...
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 74   Go Up
Print
Jump to: