Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.608 Members - Latest Member: DanielMaigh
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 44   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 159266 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #70 on: May 02, 2007, 07:41:08 am »

mengenai fujiwara, menurut aq sih tokoh central di cerita ini mereka berdua ( aikawa & fujiwara ) soalnya yg paling hebat dari seluruh anggota mizuho itu 'kan mereka berdua, iya ga? Smiley
mungkin aja emang mereka berdua, wajar aja sih kalo tokoh utamanya 2 orang kan... tokoh utama kan ga selalu harus pasangan cewe-cowo, bisa aja pasangan kaya mereka..  dunno
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #71 on: May 02, 2007, 09:48:44 am »

huehehehehehe pasangan yah hahahahhahaha
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #72 on: May 02, 2007, 10:30:07 am »

hihihi... ya gitu deh....  Tongue
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #73 on: May 04, 2007, 01:28:25 am »

hihihi... ya gitu deh....  Tongue
hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing tp, bisa juga sih disebut pasangan sahabat sejati. kayaknya aikawa lebih akrab sama fujiwara daripada sawanobori ya? atau cuma perasaan aq aja ya, soalnya 'kan sekarang aikawa lg di mizuho, jd kesannya lbh akrab ke fujiwara gitu. iya ga? gimana menurut kalian?... iloveusign
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #74 on: May 04, 2007, 08:39:44 am »

hihihi... maksudnya pasangan ya bukan kaya homo lah hehe...  Grin maksudnya kan mereka pasangan di lapangan, trs juga diantara anggota mizuho yang lain kan aikawa juga paling deket ama fuji... ya sahabatan gt deh... kalo dibandingin ama sawa, krn ga tau gimana ai waktu di tendouji dulu, yah ga jelas juga deh jadinya... tapi akhir2 ini ai ama fuji makin deket aja yah, udah sama2 ngerti bgt satu ama yg lain... top deh!  icon14
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #75 on: May 04, 2007, 09:24:49 pm »

hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing
hi!!!!
jangan bikin aq merinding dunk!!
jangan sampe deh..ada yang kayak gitu..
klo sahabatan, tapi masi yang normal, sih..masi mending
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #76 on: May 05, 2007, 10:24:51 pm »

hihihi.....masa pasangan? homo donk?!....  laughing tp, bisa juga sih disebut pasangan sahabat sejati. kayaknya aikawa lebih akrab sama fujiwara daripada sawanobori ya? atau cuma perasaan aq aja ya, soalnya 'kan sekarang aikawa lg di mizuho, jd kesannya lbh akrab ke fujiwara gitu. iya ga? gimana menurut kalian?... iloveusign
terus kayanya sama cewenya juga aikawa lebih banyak sama abis waktunya sama fuji kan???? si fuji juga......
hahahahaha ups enggak masud lohhhh

 
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #77 on: May 07, 2007, 07:41:27 am »

hihihi.... emang tuh apalagi si fujiwara... kan jarang bgt tuh berduaan ama akiyoshi kan...  Grin hehe...
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #78 on: May 07, 2007, 10:10:11 pm »

un!! sebenarnya mereka pacaran ga sih?
kok..seringan dicuekin gitu..kasian kan..
aikawa juga..sama parahnya..^^'
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #79 on: May 08, 2007, 01:19:20 am »

hihihi.... emang tuh apalagi si fujiwara... kan jarang bgt tuh berduaan ama akiyoshi kan...  Grin hehe...
un!! sebenarnya mereka pacaran ga sih?
kok..seringan dicuekin gitu..kasian kan..
aikawa juga..sama parahnya..^^'
hihihi....iya sih. tapi kalo fujiwara 'kan gara2 sifatnya emang agak pendiem, makanya akiyoshi yg lbh agresif. tp belakangan ini sih ( sejak DB act II ) fujiwara sering dibuntutin sama juniornya yg gondrong itu. Kalo aikawa sih masih lumayan, paling ngga dia kadang2 masih sempet berduaan sama mai. untungnya lagi ceweknya itu pengertian & sabar, jadi aikawa ga kelewat pusing ngurusin ceweknya.  Grin
asyiiiiik!!! minggu depan jilid 16 terbit juga. udah ga sabar nih banana
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 44   Go Up
Print
Jump to: