Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.609 Members - Latest Member: Jqsnkze
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 ... 44   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 159269 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #90 on: May 11, 2007, 10:29:54 pm »

Eh DEAR BOYS II BARU MENANG KODANSHA AWARD KE-31
Hebaaaat

bukannya wajar..ceritanya emank bagus Grin
asyiiiiik!!! minggu depan jilid 16 terbit juga. udah ga sabar nih banana
hore!!!minggu depan nyerbu gramed lagi!!!
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #91 on: May 12, 2007, 05:48:37 am »

@dei.
hehehehehehehehehehhe........
eh minggu depan kan keluarnya?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #92 on: May 14, 2007, 08:05:59 am »

yup! minggu depan keluar..  Grin eh sekarang mah bukan minggu depan lagi deh jatohnya... tapi lusa!! yaayy!!  banana banana
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #93 on: May 15, 2007, 12:53:01 am »

yup! minggu depan keluar..  Grin eh sekarang mah bukan minggu depan lagi deh jatohnya... tapi lusa!! yaayy!!  banana banana
bukan lusa, tapi besok! hehehe  banana
hehe.... kayanya cerita kedepannya bakal makin menarik nih...  inlove kalo sampe menang award berarti emang bener2 bagus dong! padahal disananya juga belom tamat yah... jd pengen tau gimana endingnya...  inlove

minggu depan vol 16 terbit kan! siipp!  banana tambah semangat nih bacanya...  inlove
lho, ceritanya emang bagus 'kan? soalnya aq sampe rela baca berulang-ulang, sampe ampir hapal tuh tiap jilidnya. bukan cuma DB act II aja, act I - nya juga lumayan bagus. yg pasti nih komik emang menarik buat dibaca. padahal tentang basket, tapi aq enjoy aja bacanya. mudah2an tamatnya nanti ga ngecewain kita sebagai pembaca, yaitu mizuho menang di interhigh ( hehehe, maunya aq sih begitu  Grin )
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #94 on: May 15, 2007, 07:27:33 am »

dimana2 emang pengennya mah jagoannya selalu menang yah.. hehe.. Grin  tapi kenyataannya ga selalu gitu juga.... banyak juga komik2 yg akhirnya jagoannya kalah... tapi gw sih ga masalah selama ceritanya bagus & kalahnya juga bagus... kayak yg act 1 kan kaya gitu juga tuh...
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #95 on: May 15, 2007, 08:47:13 pm »

kalo ga kalah kurang manusiawi... Soalnya ceritanya selalu diawali dengan pemain atau tim yang lemah. Jadi kalo langsung juara nasional rasanya kurang masuk akal juga ya
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #96 on: May 16, 2007, 07:12:45 am »

iya bener... kalo tiba2 langsung menang jadi terkesan dibuat2 bgt tuh.... jadi ga alami ceritanya...
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #97 on: May 16, 2007, 09:19:51 pm »

wa!!!
aikawa dkk sedang terdesak!!
sengaja bener sih, motong saat seru kayak gini..nomer 17..(mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) Cry
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #98 on: May 16, 2007, 10:09:51 pm »

heh masa bukannya miura udah masuk?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #99 on: May 16, 2007, 10:13:21 pm »

pertandingan ama timnya canter raksasa udah beres kan..
tapi, gara2 ngelawan tim kepiting (kani) yang juga main cepet, aikawa sama yang lain sampe kerepotan..wah.. bener2 seru!! apalagi akhirnya aikawa ketemu lagi sama tatsuya..lawan yang pernah ketemu waktu street basket dulu..wah, ga kalah jago sama aikawa!!
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 ... 44   Go Up
Print
Jump to: