Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.304 Posts in 16.407 Topics- by 42.596 Members - Latest Member: louellasz16
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 30   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Boys series - Hiroki Yagami  (Read 151201 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #90 on: May 11, 2007, 10:29:54 pm »

Eh DEAR BOYS II BARU MENANG KODANSHA AWARD KE-31
Hebaaaat

bukannya wajar..ceritanya emank bagus Grin
asyiiiiik!!! minggu depan jilid 16 terbit juga. udah ga sabar nih banana
hore!!!minggu depan nyerbu gramed lagi!!!
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #91 on: May 12, 2007, 05:48:37 am »

@dei.
hehehehehehehehehehhe........
eh minggu depan kan keluarnya?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #92 on: May 14, 2007, 08:05:59 am »

yup! minggu depan keluar..  Grin eh sekarang mah bukan minggu depan lagi deh jatohnya... tapi lusa!! yaayy!!  banana banana
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 533


Awards
« Reply #93 on: May 15, 2007, 12:53:01 am »

yup! minggu depan keluar..  Grin eh sekarang mah bukan minggu depan lagi deh jatohnya... tapi lusa!! yaayy!!  banana banana
bukan lusa, tapi besok! hehehe  banana
hehe.... kayanya cerita kedepannya bakal makin menarik nih...  inlove kalo sampe menang award berarti emang bener2 bagus dong! padahal disananya juga belom tamat yah... jd pengen tau gimana endingnya...  inlove

minggu depan vol 16 terbit kan! siipp!  banana tambah semangat nih bacanya...  inlove
lho, ceritanya emang bagus 'kan? soalnya aq sampe rela baca berulang-ulang, sampe ampir hapal tuh tiap jilidnya. bukan cuma DB act II aja, act I - nya juga lumayan bagus. yg pasti nih komik emang menarik buat dibaca. padahal tentang basket, tapi aq enjoy aja bacanya. mudah2an tamatnya nanti ga ngecewain kita sebagai pembaca, yaitu mizuho menang di interhigh ( hehehe, maunya aq sih begitu  Grin )
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #94 on: May 15, 2007, 07:27:33 am »

dimana2 emang pengennya mah jagoannya selalu menang yah.. hehe.. Grin  tapi kenyataannya ga selalu gitu juga.... banyak juga komik2 yg akhirnya jagoannya kalah... tapi gw sih ga masalah selama ceritanya bagus & kalahnya juga bagus... kayak yg act 1 kan kaya gitu juga tuh...
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #95 on: May 15, 2007, 08:47:13 pm »

kalo ga kalah kurang manusiawi... Soalnya ceritanya selalu diawali dengan pemain atau tim yang lemah. Jadi kalo langsung juara nasional rasanya kurang masuk akal juga ya
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #96 on: May 16, 2007, 07:12:45 am »

iya bener... kalo tiba2 langsung menang jadi terkesan dibuat2 bgt tuh.... jadi ga alami ceritanya...
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #97 on: May 16, 2007, 09:19:51 pm »

wa!!!
aikawa dkk sedang terdesak!!
sengaja bener sih, motong saat seru kayak gini..nomer 17..(mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) Cry
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #98 on: May 16, 2007, 10:09:51 pm »

heh masa bukannya miura udah masuk?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #99 on: May 16, 2007, 10:13:21 pm »

pertandingan ama timnya canter raksasa udah beres kan..
tapi, gara2 ngelawan tim kepiting (kani) yang juga main cepet, aikawa sama yang lain sampe kerepotan..wah.. bener2 seru!! apalagi akhirnya aikawa ketemu lagi sama tatsuya..lawan yang pernah ketemu waktu street basket dulu..wah, ga kalah jago sama aikawa!!
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #100 on: May 16, 2007, 10:25:46 pm »

hueooo kalo yg itu udah beres yah
kyaaa jadi aikawa banyak muncul donggg
enggak sabar nihhhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 533


Awards
« Reply #101 on: May 17, 2007, 05:48:54 pm »

hueooo kalo yg itu udah beres yah
kyaaa jadi aikawa banyak muncul donggg
enggak sabar nihhhh
iya, udah beres pertandingan lawan kyukodai fukuoka, menang 105 - 73. ngomong2, dey blm baca yg jilid 16-nya ya? & emang aikawa jadi sering muncul.
pertandingan ama timnya canter raksasa udah beres kan..
tapi, gara2 ngelawan tim kepiting (kani) yang juga main cepet, aikawa sama yang lain sampe kerepotan..wah.. bener2 seru!! apalagi akhirnya aikawa ketemu lagi sama tatsuya..lawan yang pernah ketemu waktu street basket dulu..wah, ga kalah jago sama aikawa!!
iya nih, tatsuya emang ga kalah jago sama aikawa. tapi aq yakin, di jilid 17 atau 18, mizuho menang lawan tim kepiting, soalnya kan bersambung sampe jilid 24, berarti mizuho lolos pertandingan kedua & ketiga. itu sih udah pasti. aq yakin banget deh. ga sabar deh nunggu bulan depan. kenapa ya satu bulan itu rasanya lamaaa banget kalo nunggu jadwal terbit DB? hehehe  Grin
Logged
Rossell
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 15



WWW Awards
« Reply #102 on: May 17, 2007, 07:38:59 pm »

Kira-kira Satomi Anzaki jadian sama siapa ya??

1. Touya (soalnya mereka sering berduaan terus sih)
2. Yuito Hoshina (yg naksir berat sama Anzaki)

Sy sih lebih suka dia sama Touya ...
Lucu banget kalo mereka lagi berduaan
Sifat mereka bertolak belakang banget
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #103 on: May 18, 2007, 07:10:45 am »

wa!!!
aikawa dkk sedang terdesak!!
sengaja bener sih, motong saat seru kayak gini..nomer 17..(mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) Cry
emang nih, motongnya selalu pas yang seru2..... jadi penasaraaaannnnnn....!!  heartbeat

tapi aq yakin, di jilid 17 atau 18, mizuho menang lawan tim kepiting, soalnya kan bersambung sampe jilid 24, berarti mizuho lolos pertandingan kedua & ketiga. itu sih udah pasti.
yup! ini mah pasti donk!! kalo menang kan abis ini bakal ketemu shounan!! ga mungkin deh kalo ga ketemu!!

Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #104 on: May 18, 2007, 07:32:18 am »

Kira-kira Satomi Anzaki jadian sama siapa ya??

1. Touya (soalnya mereka sering berduaan terus sih)
2. Yuito Hoshina (yg naksir berat sama Anzaki)

Sy sih lebih suka dia sama Touya ...
Lucu banget kalo mereka lagi berduaan
Sifat mereka bertolak belakang banget


*ups... maap... tadi maksudnya mo nambah quote 1 lagi tapi malah di post...  notworthy *

hihi gw jg suka satomi ama touya... pasangan yang unik  biggrin tapi emang cocok sih, dan mereka ga jaim2an.. gw suka!! tapi kayanya sih mereka ga ada perasaan apa2 yah satu sama lain... uda cocok sebagai sahabat aja kali yah...

umm... kalo satomi ama yuito... mungkin satomi juga suka yah ma yuito hehe... soalnya dia suka grogi kalo lagi ma yuito... cuma aja ga mo ngakuin, malu kali  Grin lagian yuitonya juga gokil sih, sedangkan satomi kan pendiem... jadi dia suka malu sendiri ngeliat kelakuannya yuito haha... siapapun juga jadi ilfil duluan yah haha!!  lol tapi semanjak yuito jadi lebih serius & ga terlalu main2 lagi kayanya pandangan satomi tentang yuito juga mulai berubah yah..  heartbeat humm... jadi seru nih...  Wink
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 30   Go Up
Print
Jump to: