Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (27.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (63.6%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (9.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bambino - Tetsuji Sekiya  (Read 34222 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: September 29, 2009, 10:45:54 am »

    sekilas info:
    *dikutip dari komikologi oktober 2009*

    Shogo Ban adalah seorang mahasiswa yang suka memasak. Dengan rekomendasi dari koki di tempatnya bekerja, Ban pergi membantu Trattoria Baccanale, restoran Italia yang terkenal di Roppongi. Sebenarnya, Ban dikirim untuk menghancurkan sifatnya yang besar kepala dengan melihat kerasnya hidup di medan perang dapur yang sesungguhnya.

    tamat dalam 15 volume
    « Last Edit: September 29, 2009, 08:34:12 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #1 on: September 29, 2009, 10:47:58 am »

    tema: menarik "medan perang dapur" Grin
    jumlah vol: sedang
    hemm mikir
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    nodachi
    So stressed
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 761

    drolls over u


    Awards
    « Reply #2 on: September 29, 2009, 10:57:36 am »

    yg ada doramanya si matsumoto jun yaaa
    Logged

    kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #3 on: September 29, 2009, 11:04:41 am »

    iya betuul~
    yg maen doramanya matsujun

    wkt itu mo minjem doramanya gak dapet eh malah kluar komiknya, hehe
    yay,
    kyknya mo ambil nih ^___^
    Logged

    ula
    Guest
    « Reply #4 on: September 29, 2009, 01:49:31 pm »

    Wah iya dramanya jun matsumoto. Belum lihat doramanya sih, tapi kok masuk level?
    Pingin beli tapi duuh 14 volume.
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #5 on: September 29, 2009, 06:44:06 pm »

    Quote
    Belum lihat doramanya sih, tapi kok masuk level?

    Aslinya juga komik dewasa. Dimuat di tempat yg sama juga dengan Tomoo yg baru dibicarakan semalam..  Roll Eyes




    tamat dalam 14 volume


    Volume 14 belum tamat. Tamatnya di volume 15.

    Selain itu tamat juga hanya seri pertamanya aja. Ceritanya masih berlanjut ke sekuelnya..  Roll Eyes
    Logged
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    Re:
    « Reply #6 on: September 29, 2009, 06:52:19 pm »

    Wuah, tak sangka ada sekuelnya segala o.o

    dan sekuelnya itu msh on going?
    Logged

    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #7 on: September 29, 2009, 06:57:37 pm »

    Wuah, tak sangka ada sekuelnya segala o.o

    dan sekuelnya itu msh on going?


    Masih ongoing. Sekuelnya baru muncul sebulan yg lalu..  Roll Eyes 
    Logged
    ula
    Guest
    « Reply #8 on: September 29, 2009, 07:09:58 pm »

    @crayon gomen


    Enak dong bisa jadi bambino dah tamat disini n sekuelnya juga tamat di jepangnya. Jadi gak nunggu lama buat baca sekuelnya.
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: September 29, 2009, 08:33:52 pm »

    Volume 14 belum tamat. Tamatnya di volume 15.

    thanks, crayon
    yang nyediain data buat komikologi kudu disambit
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 12  All   Go Up
    Print
    Jump to: