Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.180 Members - Latest Member: Evauttek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (27.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (63.6%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (9.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bambino - Tetsuji Sekiya  (Read 33520 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215

Otaku Master


Awards
« Reply #102 on: July 04, 2011, 12:24:19 am »

Baca volume 12

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #103 on: July 05, 2011, 11:15:37 am »

wawwww saya juga mau kalo ultah ngundang chef handal gitu buat masak #plak
tapi baru tahu loh ada yang chef panggilan gitu Grin
si coyote itu emang menyebalkan, udah menyeret-nyeret Ban jadi koki panggilan eh dianya kabur, yah meskipun maksudnya baik sih, tapi tetepa aja sebal
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #104 on: July 11, 2011, 07:26:21 pm »

Entah itu maksud baik atau bukan XD
yg jelas resek bgt dia kabur gitu ajah..

Selanjutnya mrk masak utk mafia...bakal gimana ya =w=

btw gw jg jadi ngeh, Ban udh lebih sabar ngadepin macem2 ya XD
mulai dr wkt dia tandem lg sama Katori, wkt pertama ketemu Coyote, sampe wkt ngadepin si manatn anak band itu.
Good lah utk Ban
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #105 on: July 31, 2011, 08:02:23 pm »

Yep setuju sama plie, pertemuan sama coyote rada basi... Sejujurnya gw kurang suka plot cerita di new york ini, lebih penasaran gimana mereka pas balik nanti, dan gimana kondisi baccanale saat itu :)

Menurut wa cerita si ban masak buat si joshua juga klise, rasanya pas baca ini gak kayak baca bambino yang sebelum2nya bisa bikin alur dan penyelesaian masalah yg cukup unik...
Awalnya si vokalis gak percaya lagi sama orang lain, tapi dengan usaha keras ban akhirnya ia bisa tersentuh dengan lagunya sendiri :P basi loooh om tetsuji....
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215

Otaku Master


Awards
« Reply #106 on: September 30, 2011, 03:26:44 pm »

 Sad Shogo Ban bersedih

(click to show/hide)

Semoga seri terakhir cepat keluar ya Vel doa
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #107 on: September 30, 2011, 04:18:20 pm »

dibilang "meninggalkan" nggak juga, soale mereka kan udah putus baik-baik dan soal membuatkan pesta utk Eri itu malah karena Ban ingin memberikan closure buat dirinya sendiri
jadi gak salah dong kalo eri menjalin hub ama orang lain, dan ban pun sadar akan hal itu.

info dr FB level katanya ada tokoh utama yg mati, sapa yah
« Last Edit: October 03, 2011, 12:15:24 pm by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19  All   Go Up
Print
Jump to: