Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.554 Posts in 16.633 Topics- by 40.891 Members - Latest Member: zelty
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (27.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (63.6%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (9.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bambino - Tetsuji Sekiya  (Read 33923 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 169
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.634


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #30 on: June 21, 2010, 07:59:39 pm »

Sinopsis volume 5 (dikutip dari Komikologi Juli 2010):

Walaupun sudah dua minggu bekerja di Hall dan mendapat kritikan pedas dari seorang tamu bukan berarti pekerjaan Ban menjadi lebih baik. Dia melakukan banyak kesalahan dan memecahkan banyak barang. Hal tersebut membuat Miyuki bingung dan mengusulkan pada pihak dapur untuk mengembalikan Ban ke dapur. Tapi, Ban malah menolak dan ingin bekerja di Hall. Apa alasan Ban menolak hal itu? Apa dia tidak ingin kembali ke dapur?
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #31 on: June 24, 2010, 09:51:35 am »

ada yg sudah baca vol 4?
karena baca bambino pas belum makan malam,michie salah baca menu nya Ban

spaghetti ikan layur dgn lettuce renyah → spaghetti ikan sayur dgn lettuce renyah laughing
« Last Edit: June 24, 2010, 11:18:37 am by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #32 on: June 24, 2010, 10:43:02 am »

Belon lah, keluarnya aja baru di komikologi bulan Juli.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #33 on: June 24, 2010, 11:57:09 am »

loh, bukannya kemarin dah terbit, plie? Tongue
tapi belom baca juga sih...

Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #34 on: June 24, 2010, 12:14:08 pm »

Kalo volume 4 sih udah, tapi tadi kayaknya sebelum diedit yang ditanyakan volume 5-nya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #35 on: June 24, 2010, 01:20:03 pm »

heee ada sekuelnya segala? ngomongin apa lagi ya. Si Ban yg udah punya restoran sendiri kah? Grin

wah volume 5 terbit juli? asik nih ngebut XD

Baca bambino selalu bikin pengen makan makanan Itali......
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #36 on: June 24, 2010, 02:39:34 pm »

Iya... istilah2 bahasa Italynya juga keren. Bagus sih ada sequelnya, jadi ga terlalu nunggu2 kapan tamatnya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #37 on: June 24, 2010, 10:27:37 pm »

ngomong2in soal bahasa italinya, gw baca di suatu forum klo bahasa itali yg dipake di Bambino katanya banyak ngaconya, kata sifat dijadiin kata kerja, artikel kebalik2 dll........

Ada yg bisa bahasa italia buat ngecek bahasanya?

Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #38 on: June 24, 2010, 11:05:36 pm »

Mungkin kita perlu tanya pada para pemain Italy yang sudah ga ada kerjaan di Afsel sono ahahaha *masih sakit ati*
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #39 on: June 24, 2010, 11:11:22 pm »

Ga bisa maen bola, jadi editor komik aja deh biggrin
Atau ngasi ide resep buat bambi, hehehe......

Bakal keinget terus deh pertandingan itali ini pas gw baca Bambino XD
Blom sempet bli jilid 4 huhuhu ~_~
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12  All   Go Up
Print
Jump to: