Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.838 Posts in 16.568 Topics- by 40.180 Members - Latest Member: Evauttek
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (27.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (63.6%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (9.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bambino - Tetsuji Sekiya  (Read 33518 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #42 on: July 29, 2010, 09:40:18 am »

Apakah ada benih2 cinta antara chef dengan Ibu Nogami? ahahaha... males ngebayanginnya
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.951



Awards
« Reply #43 on: July 29, 2010, 09:45:15 am »

Apakah ada benih2 cinta antara chef dengan Ibu Nogami? ahahaha... males ngebayanginnya
khayalan yg berlebihan  Grin
lebih tepat kalau dikategorikan sbg pelanggan yg setia makan di resto itu
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #44 on: July 29, 2010, 09:54:23 am »

Apakah ada benih2 cinta antara chef dengan Ibu Nogami? ahahaha... males ngebayanginnya
Wahahaha, seram, seram laughing
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #45 on: July 30, 2010, 08:41:18 am »

suka sebel ama ke-naif-annya Ban, pake belagu gak mau dimasukin ke kartu absen segala, terus langsung emosi tiap kali disebut Bambi. Gw rasa selama ini managemen Bacanale terlalu baik ama Ban.
Beruntung dia punya semangat n mau belajar, yah semoga aja dia sukses ngadepin bu Nogami selanjutnya.
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #46 on: July 30, 2010, 08:47:55 am »

Emang sih, agak over kayaknya si Ban marah2 di mobil sampe mecahin wine cuman gara2 dipanggil Bambi. Kalo kayak gini sih dia bakalan jadi parasit terus.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #47 on: July 30, 2010, 09:44:56 am »

Baru baca vol 5 semalam,
yg adegan kebawa esmosi n akibatnya mecahin wine itu...ugh... Dasar bambino... =_=;

Miyuki udah bertindak sbagai pengusaha yg realistis, tp yg lain (termasuk bokap Miyuki) masih melihat dr sisi ingin Ban bisa kerja di Hall dgn bener dulu.
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: