Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.269 Posts in 14.176 Topics- by 39.793 Members - Latest Member: Evi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (27.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (63.6%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (9.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 11

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bambino - Tetsuji Sekiya  (Read 27055 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #90 on: April 01, 2011, 11:46:17 AM »

Kue 'nyembur' nya Ban lutu n menarik bgt idenya :D
tp kalo yg makan memotongnya di sisi yg beda, gak nyembur lg dong biggrin

sipp! Ban kembali ke 'area' nya,
siap digembleng lagi
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.887



Awards
« Reply #91 on: May 12, 2011, 10:12:12 AM »

tadi pagi baru selesai baca vol 11 nya Bambino
mungkin,'pertarungan' yg lebih seru baru ada di vol 12  mikir

cerita mengenai Katori bikin terharu Cry
Logged

I'm looking a good "Game of Thrones" support group - Vengeance has a way of blinding us to the truly important things
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #92 on: May 12, 2011, 11:57:01 AM »

Pertemuan dengan Coyote rada2 basi. Sok jadi pahlawan, bermusuhan, ternyata rekan kerja, dikerjain abis2an, tetep bertekad baja, akhirnya ( mungkin ) Coyote terkesima dan jadi teman baik. Tapi soal makanan tetep ok lah ceritanya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #93 on: May 14, 2011, 08:24:40 AM »

Makin mendekati akhir nih
(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.999


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #94 on: May 18, 2011, 08:54:17 AM »

Pertemuan dengan Coyote rada2 basi. Sok jadi pahlawan, bermusuhan, ternyata rekan kerja, dikerjain abis2an, tetep bertekad baja, akhirnya ( mungkin ) Coyote terkesima dan jadi teman baik.
setuju!

di NY, gw sih lebih tertarik gimana cara Ban menahan diri dari Asuka biggrin
(makanya cari pacar Ban, tuh Oda masih single  )
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #95 on: May 18, 2011, 10:35:31 AM »

Hahahah kenapa harus Oda.... aaah tidak, mendingan si Ban gagal menahan diri deh.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #96 on: May 18, 2011, 01:47:28 PM »

hahaha, plie
aduh kalo urusan lophe2an gw mah maunya Ban balikan aja lg sama Eri.
Logged

Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 791


聖杯の騎士


Awards
« Reply #97 on: May 18, 2011, 02:02:16 PM »

Hahahah kenapa harus Oda.... aaah tidak, mendingan si Ban gagal menahan diri deh.

Kasian Hayama ah....tar jadi pemabuk lagi kalau tau...

Katori dah punya anak istri ya? (nyaris di pairing)
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #98 on: May 18, 2011, 02:38:39 PM »

Kasian Hayama ah....tar jadi pemabuk lagi kalau tau...

Katori dah punya anak istri ya? (nyaris di pairing)
Perasaan bukan istri, tapi di Jepang kan boleh living together  Cheesy
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #99 on: May 18, 2011, 05:03:13 PM »

Stop stop stop... ini komik makanan bukan komik tentang percintaan apalagi cinta terlarang hahahaha.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #100 on: May 18, 2011, 06:20:12 PM »

Mulai lagi deh obrolan ngalor ngidul yang ujung-ujungnya malah gak jelas
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #101 on: May 24, 2011, 12:32:45 PM »

akhirnya baca vol 11,
huaaah, sayang sekali Katori harus berhenti :(
yah tp hidup itu juga tentang pilihan dan prioritas, semoga Katori n ayahnya akan baik2 aja...

gw suka yg bagian wkt kehebohan di dapur, Ban akhirnya bs tenang n melihat situasi dgn baik, n ujung2nya kerjanya jd efisien :))


Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #102 on: July 04, 2011, 12:24:19 AM »

Baca volume 12

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.999


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #103 on: July 05, 2011, 11:15:37 AM »

wawwww saya juga mau kalo ultah ngundang chef handal gitu buat masak #plak
tapi baru tahu loh ada yang chef panggilan gitu Grin
si coyote itu emang menyebalkan, udah menyeret-nyeret Ban jadi koki panggilan eh dianya kabur, yah meskipun maksudnya baik sih, tapi tetepa aja sebal
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #104 on: July 11, 2011, 07:26:21 PM »

Entah itu maksud baik atau bukan XD
yg jelas resek bgt dia kabur gitu ajah..

Selanjutnya mrk masak utk mafia...bakal gimana ya =w=

btw gw jg jadi ngeh, Ban udh lebih sabar ngadepin macem2 ya XD
mulai dr wkt dia tandem lg sama Katori, wkt pertama ketemu Coyote, sampe wkt ngadepin si manatn anak band itu.
Good lah utk Ban
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: